esportsku
Media Esports Indonesia

Item ML Blade of Despair Dapatkan Nerf Season 17 Mobile Legends

Kali update terbaru yang memberikan nerf ada item Blade of Despair di season 17 Mobile Legends. Merupakan item ML yang paling sakit kini mendapatkan penyesuaian kembali. Yuk simak apa saja nerf yang berikan Moonton!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar terbaru Moonton memberikan nerf pada item Blade of Despair Mobile Legends. Blade of Despair merupakan salah satu item attack di Mobile Legends yang biasa digunakan oleh tipikal hero core dalam suatu gameplay. Blade of Despair akan meningkatkan damage serangan kalian cukup besar dan item ini dapat membuat hero kalian menjadi semakin kuat. Item attack satu ini biasanya digunakan oleh para player Mobile Legends ketika gameplay sudah memasuki arah mid game yang sedang menuju late game.

Hal ini dilakukan agar tambahan damage dari item Blade of Despair membantu hero core kalian untuk memberikan performa yang maksimal ketika war terjadi. Blade of Despair juga menjadi salah satu item attack di Mobile Legends top rated yang dikabarkan akan mendapatkan nerf dari Moonton. Blade of Despair Nerf Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Blade of Despair Nerf Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja yang dinerf oleh Moonton pada item Blade of Despair ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Blade of Despair Nerf Mobile Legends Item ML Blade of Despair Dapatkan Nerf Season 7 Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends memutuskan untuk memberikan penyesuaian atau nerf pada item attack yang bernama Blade of Despair yang merupakan item paling sakit di Mobile Legends. Untuk nerf yang diberikan oleh Moonton kepada item Blade of Despair ini adalah adanya penyesuaian physical attack dari +170 menjadi +160 pada tambahan yang diberikan stat item ini kepada hero kalian dalam suatu gameplay.

Blade of Despair setelah di nerf ML hanya akan memberikan kalian tambahan stat yang berupa +160 Physical Attack dan +5% Movement speed. Namun walaupun diberikan nerf oleh Moonton item ini kemungkinan besar masih akan sering digunakan oleh para player Mobile Legends karena tetap sakit dan pengurangan Physical attack nya sendiri juga hanya sebesar -10.

Item Sangat Sakit di Mobile Legends

Blade of Despair bisa kalian beli saat game sudah memasuki mid game atau bisa juga digunakan pada saat late game. Hal ini bisa kalian sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Untuk membeli item ini kalian hanya perlu mengeluarkan Gold sebesar 3010.

Selain mendapatkan tambahan stat kalian juga akan mendapatkan tambhan dari pasif skill item ini dimana ketika kalian menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero yang digunakan sebesar 25% selama dua detik. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat untuk kalian dan dapat memudahkan kalian untuk membunuh lawan dengan cepat berkat pasif skill item ini.

Walaupun diberikan Nerf tetap saja kurang berpengaruh karena pengurangan Physical Attack nya hanya sebesar -10 dan item ini masih memungkinkan untuk tetap digunakan oleh para player.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Blade of Despair yang mendapatkan nerf ML yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Baca detail nerf di atas agar kalian tau bagaian mana yang mendapatkan nerf di item Blade of Despair Mobile Legend!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lainnya pada game Mobile Legends. Selain itu, kami juga menyajikan berita esports serta game mobile lainnya setiap hari. Sampai Jumpa!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!