Item Rampage Free Fire Gratis Terbaru, Cocok untuk Perang FF!

Disini kami akan membahas mengenai Item Rampage Free Fire Gratis terbaru yang diberikan oleh garena. Karena mode rampage yang telah dibuka ini, pihak garena memberikan Bundle gratis untuk player dan hadiah tambahan yang akan kami bahas lagi.

Free Fire Adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini memiliki player yang banyak, dan fanbase yang cukup besar. Game ini memiliki banyak costume menarik dan tipe senjata yang banyak untuk kalian gunakan. Game yang ini juga kadang suka memberikan barang gratis yang membuat para player Free Fire menjadi betah bermain game ini. Disini kami akan memberikan salah satu informasi Item Rampage Free Fire gratis terbaru yang bisa kalian gunakan saat perang rampage FF.

Free Fire memiliki banyak tipe senjata dan skin yang memiliki efek yang bagus. beberapa skin ini memiliki stat yang berbeda dengan senjata yang tidak memiliki skill. Kalian bisa menggunakan skin ini untuk meningkatkan stat senjata yang kalian gunakan. Tidak hanya skin sejata, ada juga skin costume yang dapat kalian gunakan. Skin ini dapat membuat penampilan kalian menjadi lebih keren.

Kalian bisa membeli skin costume ini di Shop menggunakan diamond, tapi kadang juga dari event yang di berikan Free Fire. Biasanya costume yang diberikan memiliki durasi waktu yang dimana, costume tersebut bila waktu pemakaiannya habis, tapi juga ada costume yang bisa kalian dapatkan secara permanent. Costume yang ada di Free Fire juga terlihat keren-keren untuk digunakan, dan membuat kalain terlihat keren di mata player lain.

Disini kami akan membahas mengenai Item Rampage Free Fire Gratis terbaru yang diberikan oleh garena. Karena mode rampage yang telah dibuka ini, pihak garena memberikan Bundle gratis untuk player dan hadiah tambahan yang akan kami bahas lagi.

BUNDLE COSTUME GRATIS

Karena mode rampage, Free Fire memberikan bundle gratis bagi para player. Bundle ini berisi costume yang bernama Famine Fellon. Kalian akan mendapatkan bundle ini dengan durasi item sebanyak 7 hari. Skin ini memiliki efek yang keren sebagai warna kuning dan hitam yang domain. Skin ini juga memiliki efek animasi api yang keren. Kostum ini diberikan 1 set, yaitu rambut, baju, celana, dan sepatu. Kalian bisa menggunakan 1 set ini secara langsung ataupun terpisah.

Kalian perhatikan, Costume ini memiliki efek api dibelakangnya dan warna kuning yang membara dengan corak yang keren. Dengan menggunakan skin ini, kalian akan terlihat keren. Ditambah lagi, skin ini gratis bila kalian login dan mengambilnya sebelum mail yang mengandung skin ini hilang. Karena jika kalian tidak mengambilnya sebelum kadaluarsa, mailnya akan hilang bersamaan dengan Skin yang didalamnya.

RAMPAGE STATUE Merupakan Item Rampage Free Fire Gratis Terbaru

Selain skin yang disebutkan tadi, garena juga memberikan item Rampage Free Fire gratis terbaru yang bernama Rampage statue. Statue ini bisa kalian summon di lobby saat bermain. Player lain yang mengambil statue yang kalian taruh akan mendapatkan gold atau diamond secara random. Jadi, statue ini digunakan untuk memberikan hadiah untuk player lain. Pihak Garena memberikan secara gratis sebanyak 1 status. Jika kalian ingin mendapatkan lagi, kalian bisa membelinya di shop seharga 10 diamond perstatuenya. Dengan begitu kalian bisa membagikan gold atau diamond di lobby dengan barang ini.

baca juga :

Itulah info sekitar Free Fire akhir-akhir ini. Mungkin karena mode yang Free Fire buat laku terjual dan banyak yang memainkannya, pihak Garena memberikan bundle gratis ini sebagai tanda terima kasih untuk para player yang setia bermain game ini. Karena itu, dukung terus perkembangan game ini, agar kalian bisa membuat game ini menjadi lebih maju. Jangan lupa bermain dengan sopan agar kalian bisa menjaga komunitas di Free Fire juga.  Jangan lupa Follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment