Jadi MVP, Ini Highlights RRQ Xin Di MPL Invitational!

MPL Invitational sudah selesai beberapa pekan lalu dan menghadirkan RRQ Hoshi sebagai juara utama pada turnamen tersebut. Salah satu pemain terbaik dan mendapatkan MVP saat itu adalah RRQ Xin, ini dia Highlights RRQ Xin di MPL Invitational!

Mobile Legends Profesional Leageu 4 Nation Cup sudah selesai beberapa pekan lalu dan menghadirkan RRQ Hoshi sebagai juara utama pada turnamen tersebut. Salah satu pemain terbaik dan mendapatkan MVP saat itu adalah RRQ Xin, ini dia Highlights RRQ Xin di MPL Invitational!

MPL Invitational merupakan salah satu turnamen akbar yang dihadirkan oleh Moonton untuk kejuaraan game Mobile Legends. Jika kalian merupakan player Mobile Legends lama, mungkin akan kenal dengan salah satu turnamen yang bernama MSC, nah di tahun 2020, MSC sudah resmi berubah nama menjadi MPL Invitational.

Namun sayangnya, pada tahun 2020 ini, MPL Invitationan 4 Nation Cup ini harus digelar secar daring atau online. Hal ini karena merebatnya pandemik Covid-19 yang kian selesai. Namun jangan salah, walaupun digelar secara online, kalian masih bisa menyaksikan keseruan acara tersebut diberbagai media seperti Facebook dan juga Youtube.

Jadi MVP, Ini Highlights RRQ Xin Di MPL Invitational!

Menghadirkan pertandingan yang seru dan mendebarkan, RRQ Hoshi menjadi juara pertama pada MPL Invitational dengan mengalahkan berbagai tim dari negara lainnya. Nah salah satu pemain yang mendapatkan gelar pemain terbaik salah satunya adalah RRQ Vyn yang merupakan kapten dari RRQ Hoshi dan satu lagi dengan gelar MVP yakni RRQ Xin yang berhasil bermain sangat baik.

Nah kai ini kita akan membahas salah satu player terbaik tersebut, khususnya untuk RRQ Xin yang mendapatkan MPV di Invitational. Ini ulasan lengkap tentang Highlights RRQ Xin.

RRQ Xin sendiri tampil dengan sangat mengejutkan, padahal pada MPL Invitational sendiri Xin baru saja memulai debutnya, sebelumnya, ia merupakan player dari TIM 2 RRQ yakni RRQ Sena dan mulai bergabung pada tahun lalu melalui RRQ Academy. Berhasil tampil gemilang dan sangat bagus pada MDL Season 1 kemarin, RRQ Xin akhirnya bergabung dengan RRQ Hoshi dan memulai debutnya pada MPL Invitational 4 Nation Cup dan langsung menjadi pemain dengan gelar MVP!

Pencapaian tersebut tentunya sangat luar biasa untuk seorang RRQ Xin. Hal ini tentunya berhasil mengejar beberapa deretan pemain lain yang sangat luar biasa. Misalnya Tuturu yang disebut sebagai pemain marksman terbaik hingga Lemon yang mendapati julukan alien dan pemain terbaik Mobile Legends dari masa ke masa.

Highlights RRQ Xin pada MPL Invitational sendiri bisa kalian lihat pada video berikut ini yang mana menampilkan permainan yang sangat baik ketika melawan EVOS Legends dan bermain dengan menggunakan hero Lancelot.

BACA JUGA:

RRQ Xin bermain dengan menggunakan hero Lancelot dan memberikan permaian yang mengerikan bahkan tak segan untuk membantai Tim Evos. Permainan Xin sangat baik dengan bermain sebagai carry dengan meta hyper carry yang digunakan oleh tim RRQ Hoshi.

Nah bagaiman menurut kalian Highlights dalam permainan RRQ pada MPL Invitational? Walaupun cukup banyak fans yang menyanggah kenapa RRQ Xin mendapatkan MVP, dan kenapa Lemon saja? dia berhasil bermain dengan sangat baik juga pada MPL Invitational. Jawabannya, kalian bisa melihat sendiri bagaiman cara RRQ Xin bermain sebagai Carry pada setiap permainan di MPL Invitational.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game mobile lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!