Media Berita Esports Indonesia

Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS

Penasaran Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire akan terus merilis banyak sekali Event keren dan bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS, memang menjadi sesuatu yang harus kalian ketahui. Apalagi dengan Jadwal tersebut kita juga melihat Event, serta beberapa Misi yang berhubungan sama Keseruan kolaborasi terbaru ini.

Mengingat event terbaru dalam game Free Fire ini, kita akan terus mendapatkan beragam hadiah keren yang sangat menarik sekali. Apalagi kalau melihat Event dengan Kolaborasi yang meriah untuk kalian coba, karena beberapa Misi yang cepat untuk kalian selesaikan juga sekarang.

Apalagi kalau kalian tau Orang Yang Mendesain Bundle Free Fire x BTS, ini sesuatu yang keren dan memang langsung dari orangnya. Karena pada Anggota Kpop BTS yang membuat Bundle itu, mendapatkan Desain yang lebih meningkat menjadi sangat bagus untuk kalian gunakan saat bertanding nanti.

Lalu dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS, memang semuanya memiliki misi dan hadiah yang beragam. Kalau kalian menyelesaikan setiap Misi pada Event tersebut harus langsung terima, biar nanti bisa langsung kalian gunakan dalam pertandingan.

Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS

Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS

Special Interface BTS ( 25 Maret – 14 April 2022 )

Untuk awal pembukaan dari Event ini adalah Special Interface BTS yang berlangsung dari tanggal 25 Maret – 14 April 2022 mendatang. Para player akan bermain dalam Event baru ini, melihat banyak misi dan juga beberapa hal baru dengan Kolaborasi baru tersebut.

Karena dari sini kalian akan melihat banyak kategori menarik dari Event Interface tersebut untuk kalian selesaikan. Setelah menyelesaikan setiap Misi dari Event ini, maka kalian bisa langsung mendapatkan hadiah yang cukup menarik dan gratis untuk kalian miliki.

Banyak sekali hal baru untuk kita temukan dari sini, sehingga hal tersebut yang membuat keadaan menjadi semakin seru dari sebelumnya. Event Interface yang baru dengan tema meriah BTS, akan memberikan hadiah yang totalnya lumayan banyak.

Jadwal Event Free Fire x BTS adalah GET BTS OUTFITS ( 25 Maret – 14 April 2022 )

Sebuah Event yang masih berada dalam Interface Event ini, ternyata kalian nanti akan mendapatkan sebuah hadiah Bundle BTS secara Gratis dari sini. Bisa Esportsku bilang kalau kalian bakalan memilih salah satu bundle BTS terlebih dahulu, baru setelah itu kalian bisa menerima hadiah utama ini sekarang juga.

Namun sebelum kalian mendapatkan Bundle spesial BTS ini, ada sebuah Misi utama yang tentu saja harus kita selesaikan dulu. Mengumpulkan sebuah Crystal penting, barulah kalian nanti bisa mendapatkan hadiah utama ini dan bisa langsung menggunakannya.

AYO BACA INI :  5 Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF)

Totalnya ada 7 Bundle yang bisa kalian pilih salah satunya, setelah memilih salah satu Bundle maka misinya muncul.

Daily Mission ( 25 Maret – 5 April 2022 )

Para player juga harus menyelesaikan sesuatu dari Daily Mission yang ada ini. Karena dari Daily Mission tersebut player akan mendapatkan sebuah Token penting, supaya nanti bisa kalian pakai untuk menukarkan salah satu Bundle yang keren banget.

Sebisa mungkin kumpulin banyak Token dari Daily Mission tersebut, supaya kalian nanti bisa menggunakannya sebagai penukaran hadiah. Tidak heran kalau Token itu penting dalam Event baru ini, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah yang jauh lebih keren lagi.

Daily Mission ini akan terkena Reset setiap harinya, jadi kalian tidak akan terlewatkan misi penting dari Event tersebut. Memang terdengar sangat mudah, bahkan total Tokennya lumayan banyak setelah kalian mengumpulkan itu.

Cumulative Travel Mission ( 30 Maret – 5 April 2022 )

Para player akan melalui Event yang bernama Cumulative Travel, menjelajahi Map Free Fire untuk mendapatkan hadiah keren dari sini. Jika kalian sudah menyelesaikan Misi tersebut akan bisa mendapatkan Tiket Royale gratis, itu merupakan hadiah utamanya dari sini.

Bahkan dengan hadirnya Misi kayak begini, memang sebagai Bonus saja untuk playernya. Kalian tidak akan sadar kalau Misi ini sudah selesai, asalkan main dalam mode Battleroyale yang sering kita datangi. Memang seru untuk Cumulative Travel, sebab cukup berkeliling Map saja bisa langsung selesai.

Cumulative Top 10 Mission ( 28 Maret – 5 April 2022 )

Kalian juga harus bisa mencapai top 10 dalam mode Battleroyale untuk menyelesaikan Cumulative Top 10 Mission yang ada ini. Tentu saja dengan Misi yang cukup mudah dan bisa kalian coba, karena cukup bermain aman untuk mendapatkan posisi tersebut.

Setelah kalian sudah menyelesaikan Misi tersebut, barulah bisa menerima hadiah Loot Box gratis spesial Kolaborasi. Kalau kalian memang ingin fokus menyelesaikan Misi tersebut, maka player bisa langsung selesaikan saja Misinya pada mode Classic nanti.

Jadwal Event Free Fire x BTS adalah Token Exchange ( 25 Maret – 5 April 2022 )

Lalu berikutnya ada sebuah Token Exchange yang bisa player mainkan juga, karena Token Exchange yang sudah kalian selesaikan sekarang. Tukarkan Token penting dalam Event ini, supaya kita bisa mendapatkan hadiah utama yang berada dalam Event tersebut.

Beberapa hadiah penukaran yang sangat bagus dan keren, kalian pasti akan merasa untung dengan semua ini. Sebagai hadiah bagus yang bisa kalian selesaikan, jika memang ingin langsung pakai item kolaborasi muncul dari sini.

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Bundle Incubator Netherworld Troops Free Fire (FF)!

Color Card Piece Exchange ( 25 Maret – 14 April 2022 )

Tugas player untuk mengumpulkan Color Card yang bisa kalian dapatkan hadiah keren dari sini. Sebagai hadiah keren yang bisa langsung kalian kumpulkan dengan cepat, bahkan bisa memberi sesuatu yang bagus dan harus kalian segera selesaikan untuk menerima hal tersebut.

Bahkan dengan Color Card Piece ini, kalian memang akan untung besar dengan hadiah tersebut. Jika menyelesaikan Misinya dengan cepat, akan langsung segera kita selesaikan juga dan segera mendapatkan hadiahnya sekarang juga.

Cumulative Top 3 Mission ( 3 – 10 April 2022 )

Dalam Misi Event ini, para player harus mendapatkan Top 3 dalam setiap permaian battleroyale. Tidak membutuhkan Booyah juga bisa, bahkan kalian akan mendapatkan hadiah Petskin Tricky Jolly yang keren untuk kalian gunakan pada Pet Mr Waggor.

Special Peak Day Login ( 8 -10 April 2022 )

Cukup untuk melakukan Login selama 2 Hari saja, kalian sudah bisa mendapatkan hadiah keren dari Peak Day ini. Memang terbilang cukup mudah untuk kalian selesaikan, bahkan akan menjadi sesuatu yang cukup seru untuk playernya sendiri.

Bahkan hadiahnya cuma Tiket Custom Room dan Craftland, namun bisa player gunakan permanen dalam waktu 4 jam saja.

Jadwal Event Free Fire x BTS adalah Cumulative Deal Damage Mission ( 6 – 12 Maret 2022 )

Berikan damage kepada musuh untuk mendapatkan Tiket Incubator Royale dari sini, merupakan salah satu event yang mudah terselesaikan. Jika mencapai jumlah Damage yang banyak, Clash Squad dan Battleroyale merupakan tempat enak untuk mengumpulkan hal seperti itu.

Nonton FFIM Capai Milestone ( 10 April 2022 )

Pada tanggal 10 April 2022 mendatang, player Free Fire akan kehadiran FFIM terbaru yang harus mencapai Milestone dulu. Barulah setelah mencapai Milestone ini, kalian semua akan mendapat sebuah hadiah Blush Flush Backpack Free Fire secara gratis.

Ya ini tergantung dari kalian semua yang menonton ataupun tidak karena itu harus terselesaikan bersama – sama.

Peak Day Playtime ( 9 – 10 April 2022 )

Main sampai target misi yang harus kalian selesaikan, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah keren dari sini. Karena ada 2 hadiah utama yang bisa player dapatkan melalui Event baru tersebut, berupa Surfboard dan Skin Gloo Wall secara gratis.

Tentu saja siapa yang ingin melewatkan Event ini, ayo selesaikan segera misinya biar langsung dapat hadiah utama itu sekarang juga.

Jadwal Event Free Fire x BTS adalah Cumulative Booyah Mission ( 11 – 14 April 2022 )

Booyah menjadi target yang harus player dapatkan dalam Misi ini, karena mencapai total Booyah akan langsung bisa mendapatkan hadiah. Jadi kalau begitu player harus segera menyelesaikan Misi baru ini, peroleh Booyah dan akan langsung menerima hadiahnya tersebut.

AYO BACA INI :  Senjata Baru FF Di Advanced Server Free Fire 2020?

Cumulative Kill Mission ( 12 – 14 April 2022 )

Kalian juga akan mendapatkan satu set hadiah lainnya dari sini, karena Cumulative Kill Mission memang harus terselesaikan oleh playernya juga. Fokuskan untuk menyelesaikan beberapa Misi terbaru untuk melakkan Kill, baru bisa misinya akan berjalan dan cepat selesainya nanti.

Bahkan dengan Cumulative Kill Mission ini, player bisa melakukan itu pada Mode Clash Squad. Kenapa? sebab itu akan mempercepat player untuk mendapatkan kill dalam jumlah yang banyak.

Setelah mengetahui Jadwal Event Free Fire (FF) x BTS, kalian tidak akan bingung lagi dengan semua ini. Sebagai hadiah Event dengan Jadwal full untuk semuanya, pasti akan memberikan misi beragan yang akan memberikan kalian hadiah menarik.

Tidak akan kalah serunya karena Kolaborasi Free Fire x BTS ini memang terbilang cukup meriah sekali. Selesaikan setiap Misi dan event yang sudah ada, agar bisa memperoleh beragam hadiah menarik yang ada sekarang ini.

Related Posts
Tiket Royale Dari Event Final Battle Free Fire (FF) Gratis!
Tiket Royale Dari Event Final Battle Free Fire (FF) Gratis!

Tiket Royale hadir secara Gratis dari Event Final Battle Free Fire yang memang sedang muncul, pasti kalian akan tertarik dengan Read more

Berapa Diamond Skin Frostfire Punch Mythic Free Fire (FF)?

Skin Frostfire Punch yang muncul di Free Fire bisa kita ketahui Berapa Diamond untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Clash Squad Season 12 Free Fire (FF) Telah Dibuka
Clash Squad Season 12 Free Fire (FF) Telah Dibuka

Clash Squad untuk Season 12 Free Fire ternyata sekarang Telah Dibuka dan bisa kalian mainkan dengan season baru yang lebih Read more

Bocoran Pet OB43 Seekor Cicak di Free Fire (FF), Paling Beda?
Cara Dapatkan Petskin Pug Chroma Free Fire (FF)

Bocoran terbaru dari Pet OB43 yang merupakan Seekor Cicak di Free Fire dan ternyata bisa menjadi Paling Beda untuk kita Read more

Tinggalkan pesanan