Jadwal Event PMGC 2020 Finals, Dimulai Hari Ini!

Bukan hanya para pro player yang terlibat saja yang ambil bagian dalam turnamen ini. Melainkan juga setiap pemain PUBG Mobile umumnya. Caranya ialah dengan mengikuti event PMGC 2020 Finals.

Hari ini PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 Finals dimulai matchday pertama. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai jadwal event PMGC 2020 Finals yang berisi berbagai hadiah untuk didapatkan.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Game ini menawarkan gaya permainan yang detail dan realistis.

Selain itu PUBG Mobile juga memberikan berbagai keseruan di setiap musimnya. Kita bisa temukan hadirnya mode, event, dan juga beragam penawaran menarik di setiap musim PUBG Mobile.

Baca juga: Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

Jadwal Event PMGC 2020 Finals, Dimulai Hari Ini!

Turnamen PUBG Mobile terbesar, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 memasuki hari pertama babak Finals pada hari ini, tanggal 21 Januari 2021. Selama empat hari ke depan kita akan ditemani oleh berbagai pertandingan berkelas.

Bukan hanya para pro player yang terlibat saja yang ambil bagian dalam turnamen ini. Melainkan juga setiap pemain PUBG Mobile umumnya. Caranya ialah dengan mengikuti event PMGC 2020 Finals.

Berikut ini jadwal event PMGC 2020 Finals beserta penawaran menarik di setiap harinya.

  • Million Reward Guess/Tebakan Jutaan Hadiah (Dimulai sejak tanggal 18 Januari)
  • Tonton Live PMGC untuk Dapatkan Points (21-24 Januari)
  • Event Giveaway (21-24 Januari)
  • Lagu Tema PMGC (Dimulai sejak tanggal 22 Januari)
  • Perayaan PMGC Finals (24-27 Januari)

 

Seperti yang bisa kita lihat pada informasi di atas bahwa banyak sekali hadiah yang diberikan selama event PMGC 2020 Finals ini berlangsung. Berbagai item kosmetik eksklusif PMGC hadir dan bisa kamu dapatkan.

Mulai dari set outfit, skin senjata, hingga skin kendaraan. Selain itu ada pula giveaway berupa ponsel OnePlus. Tentu ini merupakan perayaan besar bagi PUBG Mobile dan seluruh pemainnya.

Untuk mengikuti event besar ini, kamu bisa lakukan login game PUBG Mobile kamu. Kemudian ikuti event yang tersedia di Esports Center di game PUBG Mobile.

Event Giveaway PMGC Finals x OnePlus 8T

Event giveaway ini sangat bergantung pada jumlah views di setiap matchday dan acara keseluruhan PMGC 2020 Finals. Oleh sebab itu tontonlah acara PMGC 2020 Finals setiap harinya.

Untuk mengikuti event giveaway ini,  kamu bisa melihatnya pada tautan postingan resmi Instagram PUBG MOBILE ID Iberikut.

 

Baca juga: Update Menjelang Final PMGC 2020, Ada Bocoran Untuk Player PUBG Mobile!

Itulah informasi mengenai jadwal event PMGC 2020 Finals. Kamu bisa ikuti berbagai keseruannya sampai akhir bulan ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment