siapa

Jadwal Grand Final PMWL East 2020 Hari 1, Semangat Bigetron RA!

Akan ada 16 tim yang akan bermain untuk mendapatkan hadiah total 16 tim akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 6 Miliar. Inilah jadwal Grand Final PWML East 2020!

Grand Final PMWL 2020 akan segera dimulai! Akan ada 16 tim yang akan bermain untuk mendapatkan hadiah total 16 tim akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 6 Miliar. Inilah jadwal Grand Final PWML East 2020!

Grand Final PMWL 2020 East merupakan wakttu yang paling dinatinkan, pertandingan terbesar dalam game PUBG Mobile kali ini akan dimulai pada tanggal 6 Agustus 2020 yang mana akan mengahadirkan berbagai keseruan yang sangat menarik bagi kalian semua.

Ke 16 Tim yang akan bermain pada Grand Final PMWL 2020 ini akan bermain untuk meperebutkan juara dan menjadi tim terbaik di dunia bagian timur. Yang mana ke 16 tim tersebut sebelumnya sudah bertempur sepanjang 3 minggu pada babak League Play dan juga Super Weekend yang mana mengahadirkan deretam tim terbaik yang akan bertanding kali ini.

Bigetron RA yang merupakan perwakilan dari Indonesia kini harus bertahan untuk menghadapi berbagai gempurand ari tim negara tetangga. Yang mana BTR RA lah satu-satunya tim asal Indonesia yang akan bertanding pada babak Grand FInal PMWL 2020 kali ini.

PWML 2020 sendiri dibagi menjadi dua divisi daiantaranya East dan West yang mena setiap divis akan mengahirkan 16 tim untuk beraga pada babak Grand Final dan mendapatkan total hadiah senilai 6 Miliar rupiah.

Jadwal Grand Final PMWL East 2020, Semangat Bigetron RA!

Jadwal Grand Final PMWL East 2020 Hari 1, Semangat Bigetron RA!

Grand Final PMWL 2020 untuk divisi East akan dimulai pada tanggal 6 Agustus 2020 pada pukul 10: WIB yang mana akan ada 6 match yang akan berlangsung. Berikut urutan match PMWL 2020!

  • Match 1 : Erangel
  • Match 2 : Vikendi
  • Match 3 : Erangel
  • Match 4 : Miramar
  • Match 5 : Sanhok
  • Match 6 : Erangel

BACA JUGA:

Recap PMWL Super Weekend 3 Hari 5 yang mana pertandingan di dominasi oleh 3 tim besar diantarnaya ada Box Gaming, BTR RA dan juga RRQ Athena. Setiap tim tersebut mendapatkan nilai terbaik dari tim lainnya. BTR RA yang sebelumnya berada di posisi ketiga kini mendapatkan kesempatan untuk di ucnak klasemen.

Pada match 1 dan 2 telah dibuka dnegan baik oleh aksi dari team seceret yang dimana mereka mendapatkan WWCD. Untuk tim lainnya yakni BTR RA dan juga Box Gaming bermain cukup baik dan mendominasi, namun harus keluar di posisi 10 ke atas.

Pada Match ketiga setiap tim bermain secara optimal dan mendapatkan nilai dan poin yang cukup baik. Sedangkan pada match ke 4 setiap tim bermain di Sanhok, namun ada beberapa tim yang kurang beruntung yakni dimana mereka harus mengejar Zona Biru dan semua harus bertahan paling lama, namun hal ini berhasil dimennagkan oleh tim BTR yang mana mereka memiliki banyak first kit.

Pada match kelima, Box Gaming dan juga RRQ Athena harus tereliminasi pada match awal, hal ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh BTR RA yang mana berhasil mendapatkan WWCD dan berhasil mendapatkan posisi pertama klasemen Super Weekend PMWL 2020.

Nah itulah jadwal Grand Final PWMWL 2020 East yang mana akan berlansung pada hari ini. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie