Jadwal MDL ID Season 2 Week 1, EL Clasico Di Hari Pertama!

Mobile Legends Development League merupakan slaah satu turnamen untuk mengembangkan potensi baru di scene kompetitif Esports tanah air. Yang mana saat ini tengah berlanjut pada season 2.

Mobile Legends Development League sebentar lagi akan segera dimulai ada tanggal 10 Agustun 2020. Ini jadwal MDL ID Season 2 Week 1 yang mana RRQ harus melawan dua tim besar sekaligus.

Mobile Legends Development League merupakan slaah satu turnamen untuk mengembangkan potensi baru di scene kompetitif Esports tanah air. Yang mana saat ini tengah berlanjut pada season 2.

Sebelumnya MDL ID Season 1 sudah berhasil mengeluarkan satu juara yakni Victim Esports yang mana saat pada babak grand final berhasil mengalahkan Recca Esports dengan skor 3-2 dengan berhasil menjadi juara pertama di MDL ID Season 1.

Kini MDL Season 2 akan segera dimulai beberapa hari lagi. Dalam turnamen satu ini akan nampaknya harus mengabsenkan Recca Esports karena berbrapa alasan. Namun tenang saja, akan ada tim besar lainnya yang akan bertanding seperti RRQ Sena, EVOS Esports, dan tim terbaik lainnya.

Jadwal MDL ID Season 2 Week 1

Jadwal MDL ID Season 2 Week 1, EL Clasico Di Hari Pertama!
Victim Esports Juara MDL Season 1

Sama seperti musim lalu, yang dimana setiap pertandingan akan dimulai setiap weekdays mulai dari hari senin, selasa dan rabu. Hal ini cukup menarik bahwa setelah MDL maka akan ada MPL pada hari jumat, sabtu dan minggunya.

Dengan pertandingan penuh selama seminggu tentunya akan membuat para pecinta terutama gamer Mobile Legends akan semakin senang dan akan semakin dimanjakan oleh pertandingan yang snagat seru selama dua bulan penuh ini.

Minggu pertama Jadwal MDL ID Season 2 ini cukup menarik yang mana akan ada banyak pemain baru yang akan bertanding untuk menunjukan dirinya. Salah satu tim yang kini di favoritkan adalah RRQ Sena.

Hampir semua tim dari RRQ Sena diisi dengan para pemain baru yang sangat menarik. Namun walaupun begitu, tim satu ini diprediksikan akan menjadi juara berikutnya.

Sama seperti jadwal di MPL ID season 6 yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Pada minggu pertama di Jadwal MDL ID Season 2 Week 1 juga kita akan kehadiran El Clasico yang mana akan mempertandingkan RRQ melawan EVOS Legends di hari pertama.

Tak hanya itu saja ujian dari RRQ Sena, pada minggu pertama ini, tim dari Victim Esports yang merupakan juara sebelumnya juga sudah hadir menunggu.

Untuk lebih jelasnya, berikut Jadwal Jadwal MDL ID Season 2 Week 1 yang akan berlangsung pada besok tanggal 10 hingga 12 Agustus 2020.

BACA JUGA:

10 Agustu 2020

  • Pukul 14.00 WIB: XCN BKB vs Alter EGO X
  • Pukul 16:30 WIB: Aura Esports vs Genflix Aerowolf
  • Pukul 18:30 WIB: EVOS Esports VS RRQ Sena

11 Agustus 2020

  • Pukul 14.00 WIB: EVOS Esports vs Siren Esports
  • Pukul 16:30 WIB: RRQ Sena vs Victim Esports
  • Pukul 18:30 WIB: Bigetron Esports vs Geek Fam

12 Agustus 2020

  • Pukul 14.00 WIB: Bigetron Bravo vs Genflix Aerowolf Jr.
  • Pukul 16:30 WIB: Geek Fam Jr vs Siren Esports
  • Pukul 18:30 WIB: Onic Prodigy vs XCN BKB

Nah itulah Jadwal MDL ID Season 2 Week 1 yang akan dimulai pada hari esok mulai tanggal 10 hingga 12 Agustus 2020 mendatang. Yang mana akan mempertandingkan secara langsung El Clasico di MDL Indonesia.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!