Jadwal MPL ID Season 6 Minggu 2, ONIC Esports VS RRQ Hoshi Paling Ditunggu!

MPL ID SEason 2 akan berlanjut, yang mana kali ini, akan mempertandingkan jajaran tim terbaik salah satunya adalah RRQ Hoshi dan juga Onic Esports yang saat ini menjadi sorotan pada penonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 akan memasuki minggua kedua. Yang mana kali ini akan hadir lagi yang paling banyak ditunggu selain El Clasico yakni antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports, ini jadwal MPL ID Season 6 Minggu 2 terbaru.

MPL ID SEason 2 akan berlanjut, yang mana kali ini, akan mempertandingkan jajaran tim terbaik salah satunya adalah RRQ Hoshi dan juga Onic Esports yang saat ini menjadi sorotan pada penonton.

Baik RRQ Hoshi maupun Onic Esports memang tampil dengan baik, pada minggu pertama kedua tim ini berhasil menaklukan lawannya dengan sangat mudah, karena itu, ketika mereka bertemu, maka menjadi lagi favorit sekaligus menjadi laga yang paling ditunggu kehadirannya.

Jadwal MPL ID Season 6 Minggu 2

Jadwal MPL ID Season 6 Minggu 2, ONIC Esports VS RRQ Hoshi Paling Ditunggu!

Di atas merupakan jadwal MPL ID Season 6 Minggu 2 yang mana kali ini akan menghadirkan 7 pertandingan selama Weekend kali ini. Yang mana dimulanya pertandingan tersebut tentunya paling ditunggu oleh penggemar Esports Mobile Legends Indonesia. Adapun jadwal lengkapnya sebagai berikut ini:

Jumat, 21 Agustus 2020

15:30 WIB: Alter Ego vs Genflix Aerowolf

18:30 WIB: Bigetron RA vs Aura Fire

Sabtu, 22 Agustus 2020

13:30 WIB: Aura Fire vs Onic Esports

15:30 WIB: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi

18:30 WIB: Geek Fam ID vs EVOS Legends

Minggu, 23 Agustus 2020

15:30 WIB: Onic Esports vs RRQ Hoshi

18:30 WIB: Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf

Minggu ketiga tanggal 23 Agutsus 2020 merupakan waktu yang paling ditunggu, pasalnya kali ini akan berlangsung laga yang paling menegangkan antara Onic Esports melawan RRQ Hoshi, yang mana kali ini kedua tim tersebut menjadi top puncak klasemen dan runner up klasemen sementara di MPL ID Season 6.

Klasemen Sementara MPL ID Season 6

Adapun klasemen sementara kali ini dipegang oleh RRQ Hoshi, dengan total match sebanyak 2 kali pertandingan dengan perolehan kemenangan 100% dalam semua pertandingan dengan total poin +4. Pada posisi kedua ada Onic Esports yang mana berhasil menang dalam satu pertandingan dengan match rate 100% dengan perolehan poin +2. Kedua tim ini sama-sama belum terkalahkan dalam laga minggu pertama kemarin.

Diposisi tiga ada Bigetron Alpha, dengan 1 win dan 1 lost dengan 50% match rate, disusul oleh Alter Ego pada posisi keempat dan EVOS Legends pada posisi 5 dengan jumlah poin yang sama. Untuk tim posisi ke 6 ada Genflix Aerowolf, posisi 7 Aura Fire, dan terakhir ada Geek Fam ID dengan dua kekalahan.

BACA JUGA;

RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Baru Di MPL ID Season 6, Siapa?

Daftar Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 6 Resmi Diumumkan!

Nah itulah jadwal MPL ID Season 6 Minggu ke 2 yang akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 23 Agustus 2020 mendatang. Selain itu kami juga menyediakan klasemen sementara pada MPL ID Season 6 minggu kedua.

Nah bagaimana menurut kalian tentang peforma pada semua tim yang bermain di MPL ID Season 6 kali ini? Jangan lupa berikan komentar tentang tim favorit kalian kali dibawah ini.

Follow juga Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!