Jadwal MPL ID Season 6, Turnamen Esports Mobile Legends Tertinggi Dimulai!

MPL ID Season 6 akan dimulai beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Agustsu 2020 yang mana dalam pertandingan pembuka dimulai oleh team juara bertahan yakni RRQ Hoshi malawan Geek Fam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Profesional Season 6 akan segera dimulai, para team terbaik akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dalam scene Esports tanah air. Ini jadwal MPL ID Season 6!

MPL ID Season 6 akan dimulai beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 14 Agustsu 2020 yang mana dalam pertandingan pembuka dimulai oleh team juara bertahan yakni RRQ Hoshi malawan Geek Fam.

Deretan team terbaik Indonesia sebentar lagi akan saling bertemu untuk menjadi yang terbaik ada RRQ Hoshi, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Geek Fam, Bigetron Alpha, Onic Esports, Aura Fire dan Alter Ego siap bertarung untuk mendapat gelar juara.

Jadwal Resmi untuk seluruh pertandingan juga sudah buat oleh Penyelengara yang mana bisa kalian lihat pada website resminya di MPL ID. Nah berikut ini kami akan membagikan kembali jadwal MPL ID Season 6 yang mana akan berlangsung pada tanggal 14, 15, dan 16 Agustsu 2020 yang akan datang. Tentunya bikin kalian penasaran bukan?

Jadwal MPL ID Season 6, El Clasico Mobile Legends Dimulai!

Jadwal MPL ID Season 6, Turnamen Esports Mobile Legends Tertinggi Dimulai!

Pada pertandingan pertama akan dimuai oleh RRQ yang mana merupakan juara bertahan pada MPL ID Season sebelumnya. Match kali ini menghadirkan pertandingan pastinya seru untuk laga pembuka.

RRQ akan melawan Geek Fam Indonesia dan akan membuka laga awal di MPL ID Season 6 pada hari Jumat 14 Agustus 2020 pada pukul 15:30 WIB. Kemudian pada match kedua ada Genflix Aerowolf yang akan bertanding dengan BTR Apha pada pukul 18:30 WIB.

Yang menarik pada hari berikutnya kita akan melihat pertandingan EL Clasico Mobile Legends yang mana RRQ Hoshi melawan EVOS Legends pada pukul 15:00 WIB.

Namun sebelum itu ada laga pembuka hari kedua yakni Onic Esorts melawan Genflix Aeorolf pada pukul 13:00 WIB.

Adapun di hujung pertandingan ada BTR yang akan melawan Alter Ego sebagai pertandingan penutup laga di hari keri kedua.

Pada hari kedua ini tentunya kita menantikan hadirnya El Clasico antara RRQ dan EVOS bukan? Kalian bisa menyaksikannya pada hari sabtur, 15 Agustus 2020.

Kemudian pada hari ketiga 16 Agustus 2020, kalian akan bertemu dengan Aura Fire melawan EVOS Legends pada pukul 15:30 WIB, kemudian untuk pertandingan kedua ada Alter Ego yang melawan Geek Fam sebagai laga penhunjung Minggu Pertama MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 akan terbagi dalam 8 minggu pertandingan, yang mana setiap minggu akan ada 7 match yang berlangsung, tentunya hal ini merupakan yang ditunggu bagi kalian yang merupakan penggemar esports tanah air.

BACA JUGA:

Nah itulah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 minggu 1 yang mana akan dimulai pada 14, 15 dan 16 Agustus 2020 mendtang. Setiap tim saat ini tengah bersiap untuk mengikuti jalannya laga pemuka pada MPL ID Season 6. Dari 8 tim yang bertanding diatas, manakah team terbaik kalian?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!