Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 4 Oktober 2020. Berikut jadwal lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 akhirnya akan memasuki akhir pekan. Yang mana akhir pekan ini merupakan penutup laga reguler MPL ID Season 6 dan mulai memasuki mode playoffs. Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 juga sudah terlihat, berikut daftar tim yang akan bermain.

MPL ID Season 6 Week 8 akan dimulai pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 besok, yang mana akan ada 8 tim yang bermain dan menyisakan dua tim yang sudah sepakat tidak lolos ke babak Playoffs. Nah diantara 8 tim tersebut ada Alter Ego yang berada di puncak klasemen dan siap mempertahankan gelar di pekan kedelapan ini.

Pada kesempatan kali ini Jadwal MPL ID Season 6 Week 8 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020. Yang mana ada 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan tahta di babak regular. Nah berikut ulasan selengkapnya.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8

MPL ID Season 6 Week 8 akan digelar pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai tanggal 2 – 4 Oktober 2020 nah berikut tim apa saja yang akan bertanding pada pekan terakhir MPL ID Season 6.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 8

Jumat, 2 Oktober 2020

Pukul 15:30 WIB: RRQ Hoshi vs Alter Ego

Pukul 18:45 WIB: Aura Fire vs Genflix Aerowolf

Sabtu, 3 Oktober 2020

Pukul 12:00 WIB:  Alter Ego vs Aura Fire

Pukul 15:30 WIB: ONIC Esports vs Geek Fam ID

Pukul 18:45 WIB: EVOS Legends vs Bigetron Alpha

Minggu, 4 Oktober 2020

Pukul 15:30 WIB: Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID

Pukul 18:45 WIB:  EVOS Legends vs  RRQ Hoshi

MPL ID Season 6 Week 8 akan dihadirkan berbagai laga menarik setiap harinya. Tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah laga terakhir dari El Clasico antara RRQ Hoshi dan RRQ, yang mana pertandingan tersebut paling dinantikan oleh para fans.

Di pekan 8 ini merupakan perjuangan yang paling berat bagi RRQ Hoshi, yang mana tim satu ini harus berhadapan dengan dua tim besar lainnya, yakni Alter Ego dan juga EVOS Legends.

Disisi lain untuk Alter Ego sudah dipastikan akan menjadi pemenang di posisi pertama klasemen akhir MPL ID Season 6 yang mana dua tim yang dilawannya ada Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Kemudian untuk EVOS Legends juga akan bertanding dengan tim yang cukup berat diantaranya Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Jikapun EVOS Legends kalah dalam pertandingan tersebut namun EVOS sudah dipastikan lolos ke babak playoffs.

Untuk sang juru kunci Genflix Aerowolf seperti mendapatkan lawan yang cukup mudah, dua lawan yang akan dihadapinya adalah Geek Fam ID dan juga Aura Fire yang mana jika dua pertandingan tersebut dimenangkan Genflix Aerowolf, bisa saja tim satu ini berhasil menyusul EVOS Legends.

Nah itu saja jadwal MPL ID Season 6 Week 8 yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 4 Oktober 2020 besok. Siapkan dukungan kalian pada tim yang akan bertanding kali ini dan semoga saja tim favorit kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!