siapa

Jadwal Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends

Kali ini jadwal resmi untuk babak Playoffs MPL ID Season 6 yang mem pertandingan enam tim terbaik yang berhasil lolos dari babak regular.

Babak Playoffs MPL ID Season 6 akan segera dimulai. Yang mana setelah delapan pekan bertanding pada babak regular hanya menyisakan 6 tim terbaik yang akan hadir pada jadwal playoffs MPL ID Season 6.

Mobile Legends Professional League Season 6 menang merupakan laga akbar yang paling layak untuk ditonton. Tentunya masing-masing dari kalian mendukung para tim yang bermain di turnamen tersebut.

Terdapat delapan tim yang dipertarungkan di babak regular MPL ID Season 6 dan bertanding selama delapan pekan. Setelah setelah, keluarkan 6 tim terbaik yang akan saling menentukan juara pertama di MPL ID Season 6.

Adapun daftar tim yang bertanding diantaranya Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, EVOS Legends dan Genflix Aerowolf. Untuk babak Playoffs MPL ID Season 6 akan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 16- 19 Oktober Minggu depan.

Pada kesempatan kali ini jadwal resmi untuk babak Playoffs MPL ID Season 6 yang mem pertandingan enam tim terbaik yang berhasil lolos dari babak regular. Nah berikut ulasan selengkapnya.

Babak Playoffs akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 mendatang. Adapun jadwal untuk babak playoffs yang sudah resmi.

Berikut ini merupakan jadwal playoff mpl season 6 mobile legends yang resmi diumumkan :

Day 1 (16 Oktober 2020)

  • Match 1 13:00 WIB: ONIC Esports  VS EVOS Legends
  • Match 2 16:00 WIB: Bigetron Alpha Genflix Aerowolf
  • Match 3 18:00 WIB: Winner Match 1 VS RRQ Hoshi

Day 2 (17 Oktober 2020)

  • Match 4 13:00 WIB: Winner Match 2 VS Alter Ego
  • Match 5 16:00 WIB:  Winner Match 3 VS Winner Match 4 (Final Upper Bracket)
  • Match 6 18:00 WIB:  Loser Match 3 VS Loser Match 4 (Lower Bracket)

Day 3 (18 Oktober 2020)

  • Match 7 13:00: Loser FUB VS Winner Match 6 (Final Lower Bracket)
  • Match 8 18:30:  Winner FUB VS Winner FLB (Grand Final)

Pada hari pertama kalian akan langsung disuguhkan dengan pertandingan ONIC Esports melawan EVOS Legends pada Match 1, kemudian untuk Match 2 ada Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha.

Untuk tim yang kalah pada babak pertama akan langsung gugur dan sudah tidak ada harapan lagi untuk mendapatkan juara di MPL ID Season 6.

Sedangkan untuk RRQ Hoshi dan Alter Ego berada di Upper Bracket atau Ngebay untuk menunggu kemenangan di hari pertama.

Kemudian pertandingan akan berlangsung pada sistem Upper dan Lower Bracket yang mana untuk tim yang akan menjadi juara adalah perwakilan dari Upper Bracket dan Lower Bracket yang akan bertanding di babak Grand Final.

Bagaimana dengan jadwal babak Playoffs MPL ID Season 6 diatas? Lalu siapa tim favorit kalian yang akan menjadi juara di MPL ID Season 6 kali ini? Berikan jawabannya di bawah ya!

Nah itu saja ulasan unuk jadwal babak Playoffs untuk MPL ID Season 6. Dengan hadirnya enam tim yang bertanding tentunya akan sangat seru untuk menantikan siapa yang akan menjadi juara di MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru berikutnya seputar MPL ID Season 6 dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie