Jadwal PMCO 2020 PUBG Mobile Telah Diumumkan, Ini Dia Informasinya!

Baru saja selesai dalam menggelar turnamen internasional PMWL 2020, PUBG Mobile pun mengumumkan turnamen internasional lainnya yang akan segera digelar, yakni PMCO 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG  Mobile merupakan game battle royale populer dengan puluhan juta pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Event dan turnamen rutin dilakukan setiap tahunnya. Setelah PMWL lalu, PUBG Mobile mengumumkan jadwal PMCO 2020.

Bagaimana dengan event PUBG Mobile World Championship 2020 yang baru saja berakhir? Tentu banyak ilmu yang bisa kita ambil dari permaianan ala pro player yang berlaga di event internasional PUBG Mobile yang bergengsi itu. Apalagi setelah hasilnya menunjukkan kalau BTR RA menjadi juaranya untuk PMWL East.

Namun jangan puas diri dulu karena rangkaian event besar siap menantimu ke depannya. Bahkan dikabarkan akan ada penguguman pada akhir Agustus nanti kalau akan ada turnamen terbesar PUBG Mobile tahun ini. Mari kita tungu dengan senang hati!

Baca juga: Ini Dia Sebab Akun PUBG Mobile Lite Terkena Banned, Pemain Wajib Menghindari!

Jadwal PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2020 Telah Diumumkan

Kabar baik datang kembali dari dunia PUBG Mobile. Pasalnya baru saja selesai menggelar PMWL 2020, PUBG  Mobile terus memberikan turnamen terbarunya yang tak kalah bergengsi. Pada tanggal 9 Agustus 2020, pihak PUBG Mobile merilis pengumuman di akun twitter-nya, @EsportsPUBGM, tentang turnamen-turnamen yang akan segera hadir beberapa waktu ke depan dengan melampirkan gambat berikut ini.

Sebagaimana yang tertera pada gambar di atas akan ada banyak hal baru termasuk turnamen internasional yang akan diselenggarakan beberapa waktu ke depan. Yang terpampang pertama pun merupakan PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2020.

Untuk event yang satu ini, pihak PUBG Mobile telah mengumumkan jadwal PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2020 Group Stage untuk semua region.

Berikut ini adalah Jadwal PMCO PUBG Mobile 2020 akan diselenggarakan pada 11 agustus 2020 dimulai dari wilayah amerika utara

Turnamen internasional PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2020 yang diikuti oleh banyak top player dari seluruh dunia ini diperkirakan memiliki hadiah sebesar 1.000.000 USD. Setiap rangkaian pertandingannya bisa disaksikan pada Youtube channel PUBG Mobile Esports sesuai dengan tanggal yang tertera di atas.

Fakta menarik dari event PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2020 ini ialah memiliki jumlah pendaftar tertinggi sepanjang sejarah, yakni mencapai 80.000 pendaftar secara keseluruhan.

Itulah turnamen PUBG Mobile internasional yang akan segera berlangsung mulai esok hari. Tentulah tingginya jumlah pendaftar terhadap turnamen ini menunjukkan kalau PUBG Mobile masih merupakan game battle royale terbaik dan terpopuler saat ini. Teriama kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!