esportsku
Media Esports Indonesia

Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5!

PUBG Mobile Pro League memang saat ini tengah diperbincangkan, pasalnya team tersebut menjadi laga menegangkan bagi semua team yang bertanding. Ada dua tim asal Indonesia yang saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan poisisi dan mendapatkan tiket masuk pada babak Grand Final PMWL 2020.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5 akan segera dimulai, ini jadwal waktu dan daftar team yang akan bermain pada babak tersebut.

PUBG Mobile Pro League memang saat ini tengah diperbincangkan, pasalnya team tersebut menjadi laga menegangkan bagi semua team yang bertanding.

Ada dua tim asal Indonesia yang saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan poisisi dan mendapatkan tiket masuk pada babak Grand Final PMWL 2020.

BTR RA memang sudah lolos ke Grand Final, namun disisi lain Morph Team harus berusaha lebih lagi agar bisa menyusul BTR RA. Kedua tim ini pada babak Super Weekend kemarin masih belum menunjukan Tajinya dan bermain biasa saja.

Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5!

Walaupun begitu, BTR RA sudah bermain konsisten yang dimana pendapatan kills dan juga placement poin mereka cukup baik. Tim ini berhasil mendapatkan posisi ketiga di puncak klasemen yang dibayangi oleh Box Gaming dan RRQ Athena di posisi pertama.

Tak hanya itu saja, hari ini juga menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Morph Team yang dimana mereka harus bertarung dengan baik lagi agar masuk ke babak Grand Final PMWL 2020!

Sudah kita ketahui bahwa, PMWL 2020 akan menampilkan 20 tim yang bertandingan dan mendapatkan hadiah super besar dengan total 6 Miliar, terbagi menjadi dua Divisi, yakni PMWL East dan West. Beriktu Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5!

BACA JUGA:

Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5!

Jadwal PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 5 akan dimulai pada tanggal 2 Agustus 2020 mendatang dimulai pada pukul 19:00 WIB kalian bisa menontonnya di Youtube berikut ini.

Adapun match yang akan berlangsung sebagai berikut.

Match 1 : Map Erangel

Match 2 : Map Vikendi

Match 3 : Miramar

Match 4 : Sanhok

Match 5 : Erangel

Hasil pertandingan pada Super Weekend Week 3 Hari 4 kemarin ada satu tim yang menyusul dan mengejar posisi dari BTR RA. Tim tersebut adalah Box Gaming yang mana berhasil menjadi team yang terbaik.

Box Gaming bermain dengan sangat agresif, Tim ini berhasil mendapatkan 2 WWCD sekaligus dan bermain dengan sangat baik dan konsisten.

Tim ini langsung menggantikan posisi dari BTR RA dan meraih posisi dua di klasemen sementara. Disisi lain, BTR RA yang sebelumnya bermain secara konsisten kali ini hanya bisa mendapatkan sedikit poin saja.

Untuk Morph yang merupakan tim asuhan Reza Arap ini berhasil mendapatkan 1 WWCD pada match pertama. Namun sayangnya, mereka tidak bisa meneruskan permainan tersebut pada babak berikutnya.

Untuk masuk ke Grand Final, Morph Team memang harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Namun melihat dari permainan yang diberikan oleh mereka. Masih ada kemungkinan baginya untuk bermain di Grand Final.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya.!

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!