Jangan Buru-Buru, Ini Cara Murah Mendapatkan Skin Karrie Annual Starlight Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Karrie Annual Starlight dengan harga yang murah pada game Mobile Legends, nah khususnya bagi kalian user Karrie dan ingin mendapatkan skin keren tersebut, simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat digandrungi belakangan ini, nah setiap akhir tahun pada game ini, Moonton selalu menghadirkan skin Annual Starlight tahunan yang mana pada tahun ini kalian akan kedatangan Skin Karrie – Neon Lightwheel. Ada cara mudah bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Karrie Annual Starlight yang khusus kami sampaikan berikut ini.

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan spesial untuk menghajar hero tank di Mobile Legends, dengan kemampuan khususnya yang mampu mengalahkan tank dengan cepat dan mudah pastinya cukup banyak yang menggunakan Karrie dalam setiap gameplay di Mobile Legends, Rupanya, tahun ini merupakan tahun spesial bagi Karrie karena kehadiran skin Annual Starlight bagi hero tersebut. Kalian bisa mendapatkannya dengan diskon yang sangat besar dengan cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Karrie Annual Starlight dengan harga yang murah pada game Mobile Legends, nah khususnya bagi kalian user Karrie dan ingin mendapatkan skin keren tersebut, simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Tips Mendapatkan Skin Annual Starlight Karrie Neon Lightwheel Murah Mobile Legends

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Event Draw yang akan hadir untuk skin Karrie Neon Lightwheel ini bisa kalian dapatkan melalui dua stage event yang akan dilaksanakan, untuk stage pertama akan dimulai pada tanggal 24 – 30 November 2020 besok, dan stage kedua akan dimulai sebulan penuh pada tanggal 1 -30 Desember 2020 mendatang.

Terdapat perbedaan dari kedua Event tersebut yang mana dapat memberikan kalian kemudahan untuk mendapatkan skin Karrie Neon Lightwheel idaman kalian nantinya, untuk mendapatkan skin utama dengan harga yang murah kalian bisa melakukannya pada stage event draw kedua.

Perbedaan Harga Event Draw Stage 1 & Stage 2

Keuda event Draw hero Karrie ini memiliki perbedaan yang signifikan, dan bahkan antara dua stage yang berlangsung pada event yang sama, kalian bisa melihat perbedaan harga secara signifikan, Event Pre-Resale tidak memiliki diskon sama sekali, sedangkan untuk Event Official Resale memiliki harga diskon hingga 50%. Namun kalian harus tahu apa syarat yang harus kalian dapatkan terlebih dahulu jika ingin mendapatkan diskon 50%.

Pertama, kalian harus membeli Starlight Member pada bulan Desember mendatang, berikutnya kalian tidak akan mendapatkan beberapa item tambahan seperti Effect Elimination Kill “Star” dan Border Avatar Eksklusif Karrie Annual Starlight. Kedua item keren tersebut hanya bisa kalian dapatkan pada Event Draw Stage pertama saja.

Kesimpulannya, Event Draw Stage 1 dikhususkan bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah pada Skin Karrie Neon Lightwheel secara lengkap, mulai dari Effect Elimination serta Border Avatar Eksklusif bisa kalian dapatkan, namun dibalik itu dengan harga yang sangat murah yakni setengah dari harga event pertama, kalian bisa mendapatkan skin Karrienya saja. Tentu saja Event Stage kedua sangat worth it untuk kalian beli dengan jika hanya mengincar skin Karrie Neon Lightwheel saja.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini cara mendapatkan skin Karrie Neon Lightwheel dengan harga yang super murah. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Karrie di Mobile Legends.

karrieMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment