Jangan Jadi Pemain Toxic!, Pentingnya Behavior Score Dota 2

Behaviour score dota 2 memiliki peringkat dari 1-10.000

Dalam Permainan Dota 2 ada namanya Behavior Score Dota 2, Fitur ini sudah lama dalam permainan ini. Hanya saja, baru satu sampai dua tahun belakangan ini, para pemain bisa melihat Behaviour Score mereka.  Jangan jadi pemain toxic!, pentingnya Behavior Score Dota 2.

Behaviour score dota 2 memiliki peringkat dari 1-10.000, dimana nilai ini menunjukan perilaku kalian setiap permainan yang kalian mainkan bersama dengan teman dan lawan kalian. Jika kalian memiliki sikap yang baik, maka semakin tinggi juga behaviour score Dota 2 kalian. Namun, sebaliknya, jika kalian selalu bersikap buruk selama permainan, maka semakin rendah juga behaviour score kalian.

Pentingnya Behavior Score Dota 2

Pentingnya Behavior Score Dota 2

Behaviour Score Dota 2 sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan perilaku dari para pemain. Coba bayangkan jika kalian bertemu dengan orang-orang yang mempunyai perilaku yang buruk di permainan kalian, dimana saat kalian melakukan pemilihan hero tidak ada yang mau mengalah untuk memakai carry atau mid. Pemain yang buruk akan tetap memaksa untuk di Mid dan tidak mau mengalah akan hal itu. Meskpun kemampuan pemain tersebut tak bagus dalam bermain Mid.  Menyebalkan bukan?

Terlebih lagi, jika ada pemain yang melakukan umpatan-umpatan kasar dan tidak kooperatif dalam permainan. Hal ini juga memberikan frustasi dalam permainan. Dengan begitu, kekalahan berada di depan mata kalian. Tim lawan juga sudah memiliki keuntungan sebelum pertandingan atas ketidakselarasaan kalian dengan rekan tim.

Disisi lain, kalian harus mengejar ketertigalan itu, dengan mencoba untuk melakukan hal-hal yang kalian bisa. Entah itu melakukan jungle sendirian, melakukan pushing lane sendirian di batas aman ataupun lainnnya yang memungkinkan untuk mengejar ketertinggalan itu.

Pentingnya Behavior Score Dota 2 yang tinggi, bukan berati kalian tidak akan menemukan pemain toxic di dota 2. Hanya saja, kalian akan menemukan lebih sedikit dibandingkan dengan bermain di behaviour score dota 2 yang rendah.

Bagamaimana Meningkatkan Behaviour Score?

Meningkatkan behaviour score dota 2 bukanlah hal yang bisa kalian lakukan dalam satu malam saja. Berbeda dengan skor MMR, behaviour lebih kompleks daripada sekedar kalian memenangkan pertandingan saja. Behaviour score berdasarkan perilaku kita selama permaianan dota 2, baik ketika diawal permainan maupun akhir di permainan kalian.

Mungkin pilihan terbaik untuk meningkatkan behaviour score dota 2 dengan cepat adalah melakukan kordinasi dengan baik antar sesama tim dan DIAM saja jika terjadi ada yang mengundang konflik. Misalnya, ketika kalian bertemu dengan pemain yang tidak baik dalam mendengarkan arahan kalian dan membuat kalian frustasi.

Alangkah baiknya, kalian diam saja jangan menggunakan kata kasar untuk mencoba memaksa ia untuk mengikuti perintah kalian. Meskipun perintah kalian demi kebaikan tim, tapi kalian juga melakukan hal yang buruk dengan cara melakukan umpatan ke pemain lain. Jadi, legowo saja. Ojo Nesu!

Menerapkan beberapa hal yang sederhana dan memainkan peran kalian masing-masing itu akan membuat kalian lebih baik. Abaikan saja pemain yang tidak bisa berkordinasi dengan baik, tapi jangan lupa tingkatkan level dan item kalian untuk melindungi Ancient kalian dari lawan.

Setelah beberapa minggu dengan sikap mental yang positif dan menahan segala amarah kalian. Perlahan-lahan skor kalian akan naik dengan sedirinya. Dengan begitu, kalian akan bertemu orang-orang yang bermental positif juga!.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!