siapa

Jangan Remehin Geek Fam Ucap Godiva Mobile Legends (ML)

Kali ini Jangan Remehin Geek Fam Ucap Godiva Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu keempat pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu keempat kali ini. Kali ini Jangan Remehin Geek Fam Ucap Godiva Mobile Legends (ML)

Tim AURA Fire memang menunjukan performa yang maksimal kali ini mereka telah tunjukan. Dengan beberapa kemenangan yang mereka dapat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka jalani.

Kali ini Godiva memberikan tanggapannya terhadap tim Geek Fam ID MPL ID. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut ini pada artikel.

Jangan Remehin Geek Fam Ucap Godiva Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari AURA Godiva, kali ini saat livestream roamer dari tim AURA Fire tersebut memberikan tanggapannya untuk tim Geek Fam ID seperti pada menit 59:45.

“Awas aja season depan, remehin Geek Fam, Season depan kalau komunikasi-nya udah lancar udah pada ngertiin Baloyskie beda Geek Fam Season depan, jangan diremehin lah.”

Godiva kali ini memberikan tanggapannya terhadap tim Geek Fam ID, sebelumnya memang AURA Fire dengan Geek Fam berada di papan bawah klasemen bersama-sama namun di beberapa musim terakhir AURA Fire bisa membuktikan mereka memiliki improve yang cukup bagus. Godiva kali ini juga mengatakan season depan Geek Fam akan berbeda.

Hal tersebut karena untuk saat ini bersama Geek Fam memiliki beberapa pemain asing asal Filipina yang bisa saja dengan hal tersebut untuk komunikasi adalah hal yang terpenting untuk bisa menunjukan performa yang terbaik nantinya.

Itulah penjelasan dari Godiva mengenai tim Geek Fam yang tidak boleh diremehkan kali ini di MPL ID. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Godiva mengenai tim Geek Fam kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie