siapa

Jawaban Sanz Ditanya Ganti-ganti Role Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Jawaban Sanz Ditanya Ganti-ganti Role Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali Jawaban Sanz Ditanya Ganti-ganti Role Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara ONIC Esports dan Rebellion Zion di minggu keenam MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini tanggapan dari Sanz mengenai pergantian role di tim ONIC Esports. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Jawaban Sanz Ditanya Ganti-ganti Role Mobile Legends (ML)

Pertandingan minggu keenam hari pertama MPL Indonesia kali ini mempertemukan ONIC Esports dan Rebellion Zion. Tim Landak kuning kali ini berhasil membalikan dominasi atas Rebellion Zion 2-1. Selepas pertandingan tersebut kali ini ada wawancara dengan Sanz mengenai pergantian role untuk tim ONIC Esports.

“Tadi aku ada main jungler di game 1, kan di ONIC emang kita ada banyak pergantian gitu kan aku di jungler bisa, goldlane juga bisa di mage juga bisa. Jadi di ONIC tuh bisa ganti-ganti juga.”

Kali ini Sanz memberikan jawabannya terkait tim ONIC yang sering merotasi dan mengganti role dari masing-masing pemainnya. Sanz memang diturunkan di game pertama kali ini saat melawan Rebellion Zion dan ditunjuk sebagai jungler untuk ONIC Esports dan untuk game kedua dirinya berganti menjadi midlaner dan support.

Itulah penjelasan dari San mengenai tim ONIC yang sering ganti-ganti role. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Sanz tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie