Jelang Liga DPC 2021 Wilayah Asia Tenggara, Motivate.Trust Kian Memantapkan Niatnya!

Jelang Liga DPC 2021 Wilayah Asia Tenggara, Motivate.Trust Kian Memantapkan Niatnya!

Setelah kegagalan dalam liga sebelumnya tim Motivate.Trust Gaming siap berbenah diri dan tidak melakukan kesalahan yang sama.

Di liga regional Dota Pro Circuit (DPC) wilayah Asia Tenggara, Motivate.Trust Gaming membawa tiga pemain bintang sekaligus.

Keputusan ini diambil lantaran banyaknya roaster dari tim Motivate.Trust Gaming yang kurang maksimal dari laga sebelumnya.

Mengingat kesalahan yang dulu, kini Motivate.Trust Gaming membawa tiga pemain bintang, termasuk Souliya atau yang biasa dikenal dengan JaCkky.

Dengan kedatangan pemain baru dari tim Motivate.Trust Gaming, mereka siap dan memantapkan hati untuk kembali bersaing di liga regional Dota Pro Circuit (DPC) wilayah Asia Tenggara.

Membawa 3 Sekaligus Pemain Bintang!

Untuk memperkuat tim Motivate.Trust di laga bergengsi DPC wilayah Asia Tenggara, tim ini mendatangkan 3 pemain bintang sekaligus.

3 pemain yang baru masuk di tim Motivate.Trust adalah Souliya biasa dikenal dengan nickname JaCkky, Natthapon biasa dikenal denga Masaros dan yang satinya Poomipat atau Fearliess.

Meski sempat hengkang beberapa saat jelang laga dimulainya tournmanet bergengsi ini, akhirnya hati mereka tetap teguh di Motivate.Trust.

Meskipun banyak kesalahan yang dibuat di laga-laga sebelumnya, namun di roaster terbaru kali ini, mereka yakin akan memenangkan laga bergengsi tersebut.

Sempat Mengalami Keterpurukan!

Walaupun tim Motivate.Trust mendatangkan 3 pemain bintang sekaligus, nyatanya semua pemain itu juga sempat mengalami keterpurukan.

Kita ulas sedikit mengenai JaCkky, sebenarnya dai bermain untuk tim T1 sejak bergabung pada bulan November tahun 2020.

Akan tetapi perjalanan yang tidak begitu mulus juga dilaluinya, mengingat dia hanya berada di peringkat 3 BTS Proseries untuk wilayah Asia Tenggara.

Untuk Masaros sendiri memang membawa tim Fnatic lolos ke tournament Major sebagai unggulan teratas di Asia Tenggara.

Namun karena suatu alasan, dia harus dicadangkan, usai timnya gagal loso dari putaran pertama playoff.

Sedangkan Fearless sendiri sudah menghabiskan banyak waktu untuk tim Hoyo, selain itu dia juga bermain dengan beberapa mantan pemain Motivate.Trust Gaming.

Sayangnya, tim Hoyo harus tersingkir ke divisi bawah SEA pada akshir musim pertamanya.

Harapan Baru Motivate.Trust Gaming!

Dengan kedatangan 3 pemain bintang ini, para fans dan juga jajaran dari manajemen tim Motivate.Trust, berharap banyak untuk tim ini kedepanya.

Lantaran mereka bertiga menjadi salah satu pemain yang sangat menjanjikan di laga kancah SEA, dengan skill dan pengalaman yang luar biasa.

Walaupun mereka sempat tampil berantakan, namun masa lalu bisa diubah dengan berusaha semaksimal mungkin untuk hasil yang lebih baik.

Untuk sekarang ini Motivate.Trust bersama dengan tiga pemain barunya menargetkan untuk lolos ke divisi bawah pada musim kedua liga regional DPC wialayah Asia Tenggara.

Untuk itu mari kita doakan saja tim Motivate.Trust Gaming dengan bergabungnya 3 pemain bintang ini akan jadi semakin baik kedepanya.

iga DPC 2021 Wilayah Asia TenggaraMotivate.Trust Game
Comments (0)
Add Comment