Jelang tournament Bergengsi, KheZu Gabung Tim Esports Baru!

Jelang tournament Bergengsi, KheZu Gabung Tim Esports Baru!

Jelang tournament besar, DPC Season 2 2021, banyak pemain baru serta tim yang mengganti beberapa playernya.

Dikarenakan suatu hal, mungkin ada yang sudah habis kontrak, atau mungkin ada juga yang ngin mencoba tim baru.

Pergantian beberapa player di tim memang tidaklah mengejutkan, mereka juga tahu bahwa tim harus mencari player terbaik dari yang paling baik.

Oleh karena itu, pergantian player di tim ini bertujuan untuk memperkokoh sekaligus memperkuat tim untuk tournament selanjutnya.

Kabar Esport Dota 2 kali ini dikejutkan oleh tim Vikin.GG yang secara resmi memberikan pernyataan bahwa KheZu sudah bergabung ke dalam roaster aktif timnya.

Bergabungnya KheZu ke Tim Vikin.gg!

KheZu secara mengejutkan telah menandatangi kontrak resmi dari tim Vikin.GG beebrapa hari yang lalu.

Sehingga player yang bisa dibilang cukup berpengalaman dalam bermain Dota 2 ini akan menjadi bagian dari daftar roaster aktif Viking.GG.

Hal ini diambil lantaran Vikin.GG akan menambah beberapa player yang nantinya akan memperkuat timnya di ajang kompetitif Dota Pro Circuit DPC Season 2.

Pemain serba bisa ini akan menggantikan posisi dari Tobias (Toba) sebagai offlaner unutk tim Viking.gg itu sendiri.

Yang sudah kita ketahui, bahwa Tobi sudah meninggalkan tim Viking.gg sejak 25 februari, keputusan yang diambil oleh tim ini sangatlah tepat.

Mengingat prestasi dan juga pengalaman dari KenZhu di ajang-ajang besar di tournament Dota 2, sehingga soal skill sudah pasti, tidak perlu diragukan lagi.

Bermain Percaya Diri Sebagai Stand In di Tim Baru Vikin.GG

KhenZu sendiri sudah bermain dengan tim Vikin.GG selama sisa pertandingan dari divisi atas liga regional Eropa.

Saat itu KhenZu memang menggantikan Tobi yang notabenya telah keluar pada bulan februari lalu.

Bergabungnya KhenZu mendapatkan banyak sekali energy positif, namun di liga regional tersbeut Vikin.GG harus rela berada di posisi ke 7.

Hal ini disebabkan lantaran komunikasi dari tim yang maish belum stabil, sehingga mereka harus merelakan timnya untuk tersingkir ke divisi bawah.

Akan tetapi Vikin.GG tidak patah semangat, karena banyak sekali tournament besar ang menanti salah satunya DPC Season 2 yang akan dimlai sebentar lagi.

Akhirnya KhenZu tetap memilih bermain dengan para player dari Vikin.GG, karena dirasa masih bisa berkembang dengan tim barunya itu.

Walaupun sudah tergeser ke divisi bawah, namun KhenZu dan tim Vikin.GG menunjukan kekuatanya kembali dengan bersaing di Epic League Season 3, yang akhirnya dimenangkan oleh tim ini.

Vikin.GG akan mencoba bermain dengan agresif dengan KhenZu untuk mendapatkan tempat di divisi atas lagi selama musim kedua DPC ini berlangsung.

Lantas kita doakan saja ya keputusan yang diambil oleh KhenZu di tim Vikin.GG, semoga ini menjadi langkah baru bagi mereka untuk memenangkan tournament bergengsi lainya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie