Jess No Limit Akui Lemon Sebagai Midlaner Terbaik Mobile Legends

Player Mobile Legends itu sangat banyak. Namun Jess No Limit akui bahwa Lemon merupakan Midlaner terbaik di Mobile Legends, Alasannya? Mantan Pro Player Mobile Legends di Indonesia itu menyebutkan bahwa pemain satu ini merupakan midlaner terbaik di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menentukan siapa yang terbaik dalam game Mobile Legends tentu saja yang sulit ditentukan,  pasalnya, tak hanya di Indonesia. Player Mobile Legends itu sangat banyak. Namun Jess No Limit akui bahwa Lemon merupakan Midlaner terbaik di Mobile Legends, Alasannya?

Jess No Limit yang saat ini sudah memfokuskan karrirnya pada Youtuber serta Influencer membuka suara mengenai siapa Midlaner terbaik pada game Mobile Legends.

Mantan Pro Player Mobile Legends di Indonesia itu menyebutkan bahwa pemain satu ini merupakan midlaner terbaik di Mobile Legends.

Jess No Limit merupakan salah satu mantan emain EVOS Sports dalam divisi game Mobile Legends, setelah dibesarkan dalam beberapa tahun di Evos, pada akhir 2019 kemarin ia menyatakan akan pensiun dari ranah eSports dan memulai untuk memfokuskan diri sebagai Youtuber Gaming.

Jess No Limit Akui Lemon Sebagai Midlaner Terbaik Mobile Legends

Tak heran, Subscribernya saat ini sudah mencapai 15 juta, dan jutaan fans lainnya juga tersebear di Indonesia. Kini ia menjadi maskot Mobile Legends di Indonesia.

Walaupun demikian, Jess No Limit selama pensiun diranah eSports bukan bearti ia tidak mengikuti perkembangan eSports di Indonesia. Sebelumnya juga ia turut memprediksi siapa yang akan menjadi Juara pada ajang MPL Season 5.

Benar saja, pada MPL Indonesia Season 5 tersebut prekdisi Jess No Limit benar bahwa Tim RRQ Hoshi akan memenangkan turnament tersebut dengan mudah.

Selain itu, Jess No Limit juga turut memberikan komentar lainnya siapa yang yang terbaik sebagai Midlaner di Mobile Legends, jawabannya adalah Lemon. Alasannya?

Pada sebuah acara yang berlangsung di Empetalk yang dimiliki oleh rekan tim dulunya di EVOS, yakni Jonathan Liandi pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Justin, atau yang lebih akrab di panggil Jess No Limit ini ditanya siapakan pemain yang terbaik dari posisinya masing-masing saat ini? Kemudian, Justin menyebutkan banyak sekali jawaban namun pusat perhatian kita tertuju pada pemain terbaik pada posisi sebagai Midlaner.

Justin mengungkapkan beberapa nama midlaner Indonesia yang sangat kuat saat ini, Terdapat tiga nama seperti XIn, Wann dan juga Lemon yang merupakan midlaner terbaik Indonesia saat ini.

“Kalau untuk midnya, Xin kuat, Wann juga kuat, cuma kalau misalkan yang pintar, dan yang mainnya benar-benar pakai otak, Lemon, cara bermain dan pemikirannya beda dari pemain lain” jelas Jess No Limit pada acara tersebut.

Lemon sendiri merupakan pemain yang terkenal sebagai user Kagura yang terbaik di Indonesia, bahkan keganasan Kaguranya di takuti oleh semua player di Asia.

Sebagai user mage sejati, Lemon sering berposisi sebagai midlaner pada tim RRQ. Tak jarang dia juga sering menggunakan hero Tank dan hero lainnya namun semenjak Xin hadir di RRQ dan sering menerapkan Meta Hyper Carry, Posisi Lemon sering bermain sebagai sidelaner.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!