siapa

Jiisaa Diturunkan Ke RBL MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini Jiisaa Diturunkan Ke RBL MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu kelima. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. berikut Jiisaa Diturunkan Ke RBL MDL Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan di MPL ID Season 10 ini tim Rebellion Zion bisa dibilang menunjukan performa yang terbaik mereka miliki. Mereka pun perlahan juga mulai memperoleh poin sedikit demi sedikit.

Kali ini mereka juga melakukan perubahan kembali untuk tim mereka yaitu Rebellion Zion. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Jiisaa Diturunkan Ke RBL MDL Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di mpl.id.official kali ini tim Rebellion Zion mentrasfer pemain yang bisa dibilang cukup potensial yaitu Jiisaa diturunkan ke MDL bersama dengan Rebellion Sinai. Dirinya kali ini akan membantu tim MDL tersebut meraih poin kemenangan tentunya.

Saat ini tim Rebellion Zion sendiri berada di posisi 8 klasemen regular season MPL ID Season 10. Tim banteng biru tersebut memang masih belum menunjukan performa yang bagus, meskipun beberapa waktu yang lalu mereka berhasil mengalahkan sang juara bertahan yaitu RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kali ini Jiisaa memang belum pernah diturunkan kedalam starting lineup tim Rebellion Zion di MPL ID Season 10. Posisi jungler dari Rebellion Zion sendiri saat ini diisi oleh Fearless, banyak juga dari para netizen yang ingin melihat perform dari Jiisaa.

Karena kita ketahui Jiisaa di MPL ID Season 9 bisa membawa perubahan terhadap timnya yang perlahan terus meningkat. Hal tersebut juga adanya peran dari Jiisaa sebagai jungler untuk tim tersebut yang terlihat sangat potensial.

Itulah penjelasan mengenai Jiisaa yang harus diturunkan ke Rebellion MDL kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie