siapa

Jika Tidak Lolos Trial RRQ Tidak Akan Dikeluarkan, Ungkap Xin

Saat ini RRQ memang sedang melakukan trial ulang semua pemain mereka, terutaha RRQ Hoshi. Performa yang kurang baik memaksa mereka merombak ulang semua roster mereka dan membentuk dari awal.

Banyak yang berpikir bahwa jika tidak lolos trial di RRQ saat ini akan dikeluarkan dan Xin klarifikasi mengenai hal ini. Menurutnya, jika tidak lolos trial RRQ tidak akan dikeluarkan dan tidak perlu khawatir.

Saat ini RRQ memang sedang melakukan trial ulang semua pemain mereka, terutaha RRQ Hoshi. Performa yang kurang baik memaksa mereka merombak ulang semua roster mereka dan membentuk dari awal.

Perubahan ini memaksa semua pemain RRQ Hoshi keluar sementara. Yang berarti RRQ akan melakukan trial ulang semua pemain mereka termasuk para pemain MDL dan juga pemain luar RRQ yang ingin bergabung.

Tetapi dalam livestream miliknya, Xin mengatakan untuk tidak khawatir karena jika tidak lolos trial RRQ tidak akan dikeluarkan. Menurutnya para pemain RRQ semua sudah diakui team berjasa untuk mereka.

Nantinya kemungkinan besar jika tidak lolos trial akan diturunkan ke MDL. Jika masih kurang dianggap cukup untuk MDL maka akan jadi talent mereka atau mungkin menjadi streamer.

Dalam live Instagram miliknya, Xin menjelaskan semua ini. Jadi semua fans RRQ tidak perlu khawatir bahwa pemain favorit mereka akan dikeluarkan. Semuanya akan tetap jadi keluarga dan bagian RRQ.

Kalau enggak lolos trial itu pertama mereka enggak mungkin jual (pemain yang tidak lolos trial), soalnya kita di RRQ ini sudah berjasa, kita itu dari season 4 hingga season 6 telah berjuang walaupun di season 4 dan M1 jadi Runner Up.

Kalo ga lolos trial enggak mungkin turun ke MDL, dan ketiga kalo misalkan enggak lolos kemungkinan bakal jadi talent kayak endorse dan livestream, enggak mungkin dikeluarin.

Memang sebelumnya RRQ AP juga mengumumkan divisi terbaru mereka yaitu RRQ Streamer. Adanya divisi ini untuk memberikan peluang kepada para pemain mereka yang berhenti bermain tetapi masih ingin melanjutkan karir.

Dengan ini maka jangan takut tidak melihat pemain favorit kalian di RRQ lag. Pasalnya jika tidak lolos trial RRQ tidak akan dikeluarkan oleh management dan masih ada banyak kesempatan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie