esportsku
Media Esports Indonesia

Jungle Mode PUBG Mobile Pada Update Baru!

Dalam pengumuman Hutan Misterius disertai dengan gambar, yang menunjukkan dua pemain melihat peta Sanhok. Banyak laporan menunjukkan fakta bahwa mode baru ini bisa menjadi mode perburuan harta karun, yang eksklusif untuk peta Sanhok.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile terus menghadirkan fitur – fitur baru dan segar untuk para pemainnya. Fitur – fitur yang ditwarakan pun beragam. Seperti yang baru – baru ini, mode baru yang PUBG mobile hadirkan pada 1 Juni 2020 ini bisa juga disebut dengan “Mysterious Jungle”. Mode yang hanya bisa dijumpai di peta Sanhok ini berupa tambahan lokasi yang ada pada peta Sanhok. Kabarnya Jungle Mode PUBG Mobile akan hadir nanti pada update terbaru yang sebentar lagi akan rilis.

Pemain tidak dapat dengan mudahnya menemukan dan bisa masuk kedalam Mysterious Jungle. Sebelum pemain memasuki Mysterious Jungle yang tertera pada Maps Sanhok, para pemain akan menemukan kuil terlebih dahulu. Kuli yang mereka temui memiliki berbagai macam totem yang memiliki kekuatan magis.

Kekuatan Magis Totem PUBG Mobile

Jungle Mode PUBG Mobile Pada Update Baru!

Kekuatan magis pada totem – totem tersebut beragam, seperti power totem, strategy totem dan protection totem. Pemain dapat mengaktifkan totem – totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah seperti memulihkan energi dan meningkatkan HP, memperbaiki helm dan rompi serta mendapatkan berbagai macam barang – barang.

Dalam pengumuman Hutan Misterius disertai dengan gambar, yang menunjukkan dua pemain melihat peta Sanhok. Banyak laporan menunjukkan fakta bahwa mode baru ini bisa menjadi mode perburuan harta karun, yang eksklusif untuk peta Sanhok.

Laporan menyatakan bahwa para pemain akan dipasangkan dalam tim dua dan harus mencari petunjuk untuk mendapatkan harta dalam game. Dan sementara mereka mencari harta karun itu, mereka harus mengawasi musuh-musuh yang ingin mencapai harta sebelum mereka.

Menjumpai Buah-Buahan Misterius di Jungle Mode PUBG Mobile

Jungle Mode PUBG Mobile Pada Update Baru!
kathware

Tidak hanya terdapat bangunan – bangunan totem pada mode ini, para pemain juga akan menjumpai buah – buahan misterius yang ada pada Mysterious Jungle. Buah yang pemain jumpai memiliki khasiat ataupun penyakit yang terkandung pada buah tersebut. Buah – buahan tersebut disebarkan diseluruh map dengan acak. Apabila pemain beruntung maka ia akan mendapatkan buah yang berkhasiat dan memiliki banyak keuntungan, namun apabila pemain tidak beruntung ia akan mendapatkan malapetaka dengan memakan buah tersebut. Buah – buahan di dalam Mysterious Jungle terinspirasi dari film – film Hollywood.

Manfaat yang bisa didapatkan dari buah – buahan tersebut adalah mengembalikan energi 50 persen dengan cepat. Lalu memakan buah juga dapat menampilkan jarak penanda suara tembakan, jejak kaki dan kendaraan. Tidak hanya itu saja, apabila beruntung pemain akan mengetahui dimana letak air drop. Namun apabila pemain kurang beruntung, pemain akan merasakan sakit kepala sehingga merusak pandangan yang bisa menjadi kerugian besar.

Tidak hanya itu, pada Jungle Mode PUBG Mobile ini terdapat kendaraan baru berupa Hot Air Baloon atau lebih dikenal dengan sebutan balon udara. Kendaraan ini mampu membuat pemain melihat dan memantau keadaan medan perang dari atas langit. Pemain dapat melihat lokasi dimana letak balon udara dari map Sanhok.

Ketika kamu sampai di lokasi balon udara kamu bisa langsung saja menerbangkannya. Dari atas kamu bisa menemukan dimana lokasi totem – totem berada dengan lebih mudah. Setelah kamu menerbangkan balon udara, kamu perlu mendaratkannya kembali untuk melanjutkan penjelajahan, atau kamu dapat loncat dari atas dan nanti aka nada parasut yang terbuka secara otomatis.’

Nah itulah tentang Jungle Mode PUBG Mobile yang akan hadi pada update baru mendatang, para pemain PUBG mobile bisa nikmati mode terbaru ini dalam waktu dekat. Jadi, pastikan kalian memainkan mode ini ketika sudah dirilis nanti ya. Jangan lupa follow esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!