Jungler Wild Rift Terkuat Early Game

Jungler-jungler ini juga sangat cocok dimainkan di strat invade early. Yang berarti jungler bersama anggota team lainnya dari awal langsung ke buff lawan. Mencuri buff dan mencoba membunuh jungler musuh untuk early shutdown.

Jungler Wild Rift terkuat early game. Banyak sekali jenis jungler di Wild Rift. Ada yang tanker, early game, late game, tempo, dan juga magic jungler. Kali ini kita akan membicarakan jungler early game, yang bahkan bisa langsun gank dengan level 3 saja. Level 3 sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan kill.

Jungler-jungler ini juga sangat cocok dimainkan di strat invade early. Yang berarti jungler bersama anggota team lainnya dari awal langsung ke buff lawan. Mencuri buff dan mencoba membunuh jungler musuh untuk early shutdown. Hal ini sangat penting untuk meraih jungler different yang mana membuat musuh kalah.

Wajib kalian pahami siapa saja jungler yang bisa langsung bertarung pada level 1 dan juga bisa aktif bahkan di level 3 saja. Tergantung strategi kalian, champion-champion ini bisa memberikan kemenangan mudah di elo kecil atau rank bawah. Terlebih damage mereka yang sangat mengerikan nantinya.

Disini mari kita bahas jungler Wild Rift terkuat early game yang bisa kalian gunakan. Wajib langsung kalian coba dan agresif diawal game. Dijamin kuat dan memang sulit sekali ditaklukan berkat powerspike mereka yang sudah muncul dari awal-awal 10 menit game. Efektif sebagai tempo game juga.

Graves

Graves adalah jungler marksman yang sangat mengerikan. Jika kalian pikir marksman itu lemah dan rentan dibunuh, tidak dengan Graves. Dirinya memiilki armor yang sangat tebal dan memang didesain untuk duel melawan champion physical. Damage double barrel shotgun miliknya sangat mengerikan di melee range.

Lee Sin

Tidak banyak champion yang sudah level 3 bisa langsung mulai ganking, Lee Sin adalah salah satunya. Dirinya memiliki skill yang cukup kompleks karena jika mengenai target akan keluar skill baru. Dalam level 3 secara kasar Lee Sin sudah memiliki 6 skill!

Olaf

Jika Graves adalah duelist armor adn Lee Sin level 3 bisa gank, Olaf level 1 sudah bisa menang duel melawan siapapun. ya, Olaf mungkin adalah jungler terkuat di early game berkat powerspike nya yang bahkan di level 1 sudah sangat tinggi. Skill 1 dan pasifnya adalah pelaku utama dari kekuatannya.

Jika kalian melawan Olaf, lebih baik jangan invade di level 1. Olaf akan selalu menang berkat damage output miliknya yang begitu tinggi. Jadi usahakan main di late game dan kite dirinya.

Dr Mundo

https://esportsku.com/tips-bermain-top-lane-atau-baron-wild-rift-untuk-pemula/

Mundo adalah tanker yang biasa mengisi lane Baron, tetapi jangan salah karena jungling juga cukup kuat. Kekuatan Mundo di early game berasal dari skill 2 miliknya. Dirinya bahkan bisa langsung invade dan membakar banyak lawan dengan mudah. Asalkan diberikan heal oleh support, sulit sekali dilawan.

Tetapi Mundo bukan berarti sangat kuat. Dirinya memiliki kelemahan yang mudah di gunakan yaitu anti heal atau Griveous Wound. Efek ini akan membuat Mundo hampir tidak berguna. Alasannya karena dirinya terlalu bergantung kepada regen dan heal.

Gunakan ungler Wild Rift terkuat early game ini untuk keuntungan kalian. Mereka mungkin adalah pilihan terbaik bagi kalian yang ingin menjadi pemain kuat diawal-awal. Sangat mudah mendominasi nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!