Jutaan Akun Terkena Banned oleh Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile

Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang kembali banned jutaan akun cheater. Mari kita dukung PUBG Mobile dalam memberantas para cheater yang berkeliaran di game ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di seluruh dunia dan tentu saja ekosistem permainan yang sehat sangat diharapkan oleh para pemain ini. Pihak PUBG Mobile menyadari hal itu dan sistem anti-cheat game ini terus mendeteksi akun cheater dan lainnya untuk kemudian dilakukan banned secara berkala. Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile mengabarkan bahwa jutaan akun terkena banned kembali seminggu terakhir lalu. Ini dia beritanya.

Sebagai game battle royale favorit dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia saat ini, kita tidak bisa nafikan kalau akan ditemukan para oknum yang bermain licik di game ini seperti menggunakan cheat, hack, ataupun mod dan lain sebagainya. Hadirnya mereka di arena membuat permainan jauh dari kata menyenangkan.

Menyadari hal itu, sistem keamanan game ini diperkuat dan secara berkala sistem anti-cheat PUBG Mobile pun melakukan banned terhadap para akun oknum tersebut. Dan berikut ini merupakan laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang telah melakukan banned terhadap jutaan akun cheater.

Baca juga: Dua Senjata Airdrop Damage Besar Namun Sulit Digunakan di PUBG Mobile

Jutaan Akun Terkena Banned oleh Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa secara berkala sistem anti-cheat PUBG Mobile akan melakukan banned terhadap akun-akun yang kedapatan melakukan perbuatan ilegal di game ini seperti menggunakan cheat dan sebagainya. Sistem keamanan pun diperkuat untuk memudahkan pihak PUBG Mobile sendiri maupun para player untuk mendeteksi dan melaporkan akun-akun cheater itu.

Laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile per tanggal 4-10 September 2020 lalu telah melakukan banned terhadap 2.245.936 akun PUBG Mobile yang kedapatan menggunakan cara ilegal seperti cheat, hack, mod, dan perbuatan ilegal lainnya di game ini.

Di laporan tersebut diberikan pula jenis-jenis perbuatan ilegal apa saja yang dilakukan yang menjadi sebab akun-akun tersebut dikenakan banned, 52% X-Ray Vision, 23% Auto-Aim Cheats, 8% Speed Cheats, dan 6% perbuatan ilegal lainnya.

Baca juga: 2 Perbedaan AKM PUBG Mobile dan AK47 Free Fire

Ini merupakan berita baik. Dengan ban dari PUBG Mobile ini tentu merupakan langkah yang hebat untuk menghabiskan para cheater. Suatu bentuk hal yang serius dari PUBG Mobile ini harus ditiru oleh game lainnya.

Mari kita dukung pihak sistem anti-cheat PUBG Mobile dalam memberantas para cheater dan kawan-kawannya demi menghadirkan ekosistem permainan PUBG Mobile yang sehat. Gunakan pula fitur Vide Review Station untuk melaporkan perbuatan cheat dan sebagainya yang kamu temukan di pertandingan. Dengan fitur ini laporanmu akan lebih cepat diproses karena ada bukti berupa video. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!