siapa

Kadita ML Jadi Mage Assassin Baru di Mobile Legends, Makin Sakit!

Kali ini hero Kadita yang merupakan mage yang akan menjadi hero mage assassin pada update terbaru season 17 Mobile Legends.

Kadita adalah hero mage yang menjadi assassin di Mobile Legends dimana ada perubahan role pada patch terbaru Mobile Legends. Kadita merupakan hero signature dari Indonesia selain gatotkaca. Hero ini seperti melambangkan putri bawah laut yang kekuatan nya adalah dapat mengendalikan ombak di Mobile Legends. Kadita saat menjadi mage memang sudah memiliki damage yang cukup besar karena dapat memberikan burst damage kepada lawan nya sehingga membuat nya cepat dalam membunuh lawan.

Pasif skill yang dimiliki hero ini juga cukup baik dimana membuat nya sulit sekali untuk dibunuh oleh lawan nya. Hero mage yang diubah menjadi assassin di Mobile Legends ini memang sudah lama hadir di server original Mobile Legends namun sedikit kurang popular dan jarang digunakan oleh para player Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kadita hero Mage yang menjadi Assassin di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran mengenai perubahan role Kadita dari mage menjadi Assassin di mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kadita Hero Mage yang Menjadi Assassin di Mobile Legends

Kadita telah dirubah role nya oleh Moonton selaku Developer Mobile Legends dari yang semula adalah hero mage menjadi hero assassin di Mobile Legends. Kadita memang saat menjadi hero dengan role mage pun sudah memiliki damage yang cukup sakit dari skill serangan yang dimiliki nya.

Moonton merubah Kadita menjadi hero Assassin karena memang masih cukup sedikit hero yang mengisi role Assassin di Mobile Legends. Dengan dirubah nya Kadita menjadi hero dengan role Assassin di Mobile Legends maka akan membuat daftar hero Assassin menjadi lebih banyak dan beragam lagi.

Perlu kalian ketahui bahwa Kadita merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang merupakan hero signature dari negara tercinta Indonesia ini. Sama seperti Gatotkaca yang juga merupakan hero Signature Indonesia. Kadita memiliki kekuatan untuk mengatur ombak dan membuat nya menjadi skill serangan dalam Mobile Legends.

Hero ini sangat cocok sekali menjadi seorang hero Assassin karena damage yang dimiliki nya sudah sangat besar. Dengan menggunkan skill serangan kombo milik nya Kadita dapat membunuh musuh yang dihadapi nya terbunuh dengan cepat.

BACA JUGA:

Role Kadita Terbaru Mobile Legends

Kadita Hero Mage Yang Menjadi Mage Assassin di Mobile Legends, Makin Sakit!

Untuk bermain hero Kadita terbilang cukup sulit karena bagi kalian yang tidak terbiasa mungkin akan kesulitan dalam mengendalikan skill serangan milik nya. Banyak sekali kesalahan yang terjadi ketika menggunakan skill satu milik hero ini. Hal itu bisa membuat tim kalian mengalami Blunder, maka untuk menghindari hal tersebut pastikan kalian telah menguasai seluruh skill hero Kadita dengan baik dan benar ya. Kadita sering dimainkan sebagai hero support yang membantu core nya untuk berkembang.

Kadita sebagai mage assassin Mobile Legends dapat memberikan follow up yang baik karena skill serangan yang dimilki nya cukup fleksibel dalam artian biasa digunakan untuk jarak dekat dan jarak jauh. Damage yang dihasilkan juga sangat besar, selain itu pasif skill dari hero ini membuat nya sulit untuk dibunuh oleh lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai Kadita hero Mage yang menjadi Mage

Assassin di Mobile Legends karena adanya perubahan role di patch terbaru Mobile Legends yang telah kami jelaskan secara lengkap. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Kira-kira bagaimana nasib Kadita di meta terbaru Mobile Legends nanti nya ya setelah dirubah role nya oleh Moonton?

Segitu saja tentang kadita Mage Assassin Mobile Legends yang berubah rolenya pada update terbaru. Jangan lupa kunjungi juga instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie