esportsku
Media Esports Indonesia

Kamu Player Baru di PUBG Mobile? Simak Tipsnya!

ika kalian bermain PUBG Mobile, kalian perlu bersiap bahwa akan banyak sekali hal yang perlu kalian pelajar. Tidak perlu ragu, walaupun banyak hal yang perlu dipelajari namun game ini akan menjadi sangat menyenangkan jika kalian sudah terbiasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game dengan tema batte royale memang selalu menyenangkan, selain memicu adrenaline, game dengan tema ini juga secara tidak langsung melatih kemampuan kalian untuk menyusun strategi, lho!

Jika kalian bermain PUBG Mobile, kalian perlu bersiap bahwa akan banyak sekali hal yang perlu kalian pelajar. Tidak perlu ragu, walaupun banyak hal yang perlu dipelajari namun game ini akan menjadi sangat menyenangkan jika kalian sudah terbiasa.

Memang akan menjadi game yang sulit untuk dipahami jika kalian baru memainkan PUBG Mobile, apalagi jika kalian adalah seseorang yang belum pernah memainkan game battle royale sebelumnya.

Nah,  bagi kalian yang baru memainkan game battle royale ini, simak tips-tipsnya di bawah ini untuk memudahkan kalian saat bermain!

 

Tips Player Baru PUBG Mobile Terbaru 2020

Gunakan Earphone saat Bermain

Saat bermain game battle royale, earphone adalah kunci. Mengapa harus menggunakan earphone? Dengan earphone, kalian akan lebih mudah mendengarkan suara-suara di in game.

Seperti suara tembakan, suara jejak kaki, suara pesawat terbang, hingga suara kendaraan yang sedang berjalan di sekitar kalian. Jika kalian memakai earphone, lalu mendengarkan suara tembakan dari kiri tandanya di arah kiri kalian terdapat musuh. Begitu juga dengan suara lainnya.

Jika kalian tidak menggunakan earphone, kalian akan kesulitan untuk membedakan arah suara yang dihasilkan dari dalam game.

Terutama jika kalian mendengarkan suara jejak kaki. Jika kalian mendengarkan suara jejak kaki, tandanya ada musuh yang jaraknya berdekatan dengan kalian. Kalau kalian tidak menggunakan earphone, kalian akan kesulitan menemukan musuh tersebut dan malah membuat kalian yang lebih mudah terbunuh oleh musuh.

Baca Juga : QBZ Sebagai Pengganti SCAR-L di Sanhok PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

Mendarat di Tempat yang Aman

Jika kalian adalah player baru PUBG Mobile, mendaratnya ditempat yang aman. Bagaimana cara menemukan tempat yang aman? Mudah, kalian hanya perlu melihat arah garis pesawat sebelum kalian terjun.

Mendaratlah pada tempat yang jauh dari garis pesawat untuk mengurangi kemungkinan kalian terbunuh di menit-menit awal.

Tempat yang aman juga akan membuat kalian lebih leluasa untuk mengumpulkan jarahan sebelum berperang.

Baca Juga : 11 Maps di Call Of Duty Mobile, Mana Maps Favoritmu di COD?

 

Perhatikan Zona

Game ini memiliki zona aman yang terus berubah dan akan semakin mengecil. Semakin kecil zona-nya, maka akan semakin cepat habis darah kalin terkuras jika kalian berada di luar zona.

Perhatikan waktu pergerakan zona dan arah perpindahan zona di mini map yang berada di sebelah kanan atas kalian.

Ikuti garis putih yang berada di mini map saat zona sudah berubah, garis putih tersebut menunjukkan jalan tercepat yang akan menuntun kalian ke dalam safe zone.

Jangan Bertahan di Tempat yang Terbuka

PUBG Mobile Konsumi Banyak Kuota

Biasakan untuk tidak menembak atau berlindung di tempat yang terbuka, karena akan memudahkan musuh untuk mendeteksi lokasi kalian serta lebih mudah untuk membidik kalian.

Gunakanlah pertahanan yang setidaknya melindungi kalian dari 3 sisi, seperti contohnya di dalam rumah. Jika kalian di dalam rumah, kalian hanya bisa berperang atau ditembak dari 1 arah yaitu jendela.

Jangan berdiam diri di tempat terbuka terlalu lama, contohnya bersembunyi di balik pohon. Bersembunyi di balik pohon dapat membuat musuh membidik kalian dari arah kiri, kanan, atau bahkan belakang kalian.

Baca Juga : Cara Cepat Menang COD Mode Battle Royale di Call Of Duty Mobile

Gunakan Kendaraan untuk Rotasi

Season 11 PUBG Mobile Dipenuhi Hal Menarik!

Konsepnya sama seperti pada nomor empat, yaitu tidak berlama-lama di tempat yang terbuka. Saat zona sudah berubah, kalian harus segera berpindah tempat ke dalam zona dan mencari tempat pertahanan yang baru.

Gunakan kendaraan untuk rotasi atau berpindah tempat, karena akan membantu kalian menghindari tembakan dari musuh atau lebih cepat mendapatkan tempat berlindung baru saat zona sudah berpindah.

 

Atur Settingan Kontrol dan Sensitivitas

Mengapa settingan kontrol dan sensitivitas diletakkan di akhir? Karena kami menginginkan kalian untuk setidaknya memahami dahulu konsep permainan dari PUBG Mobile.

Jika kalian sudah memahami konsep permainan dari game ini, kami sarankan untuk mengganti pengaturan kontrol dan sensitivitas untuk game play yang lebih baik. Sesuaikan pengaturan kontrol dan sensitivitas dengan kenyamanan jari kalian pada layar smartphone.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk lebih menguasai game PUBG Mobile? Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!