Kapan Berakhir Overwatch Summer Games 2019?

Kedatangan event ini sangat di nanti-nanti oleh para pemain Overwatch di seluruh penjuru dunia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Acara tahunan dari Overwatch yakni Overwatch Summer Games 2019 telah berlangsung pada kemarin malam. Kedatangan event ini sangat di nanti-nanti oleh para pemain Overwatch di seluruh penjuru dunia. Dimana kalian bisa melihat banyak sekali skin-skin baru yang ada di Event ini.

Skin baru tersebut akan ada pada setiap minggunya bersamaan dengan tantangan-tantangan yang ada setiap minggunya. Event ini akan berlangsung selama tiga minggu kedepan dimana para permain akan bisa mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif di setiap minggu selama event ini berlangsung. Hadiah akan berganti seminggu sekali yang dimana setiap minggunya akan mempuyai hadiah yang berbeda-beda termasuk spray, ikon, dan epic skin ketika kalian memenangkan pertandingan.

Kapan Berakhir Overwatch Summer Games?

 Overwatch Summer Games 2019

Overwatch Summer Games 2019 akan berakhir di tanggal 5 agustus. Pada event ini, hanya mode quick play, competitive, dan arcade yang akan mendapatkan perhitungan kemenangan untuk mendapatkan hadiah yang akan kalian ambil setiap minggunya. Jadi, untuk kalian yang suka bermain custom game kalian harus menunda dulu bermain custom gamenya. Karena itu tidak termasuk dalam perhitungan kemenangan. Bagi para pemain yang ingin mendapatkan hadiah, kalian harus segera memainkan game overwatch ini sebelum waktunya berakhir.

Pada minggu pertama dari overwatch summer, kalian akan mendapatkan American Reaper. Pada minggu kedua dan ketiga masing-masing dari kalian akan mendapatkan Zhangguo Mei and Bundesadler Reinhardt. Ketiganya akan berwarna dengan bendera negara memberika rasa patriotisme yang tinggi

Ada tiga buah epic skin yang ada di event ini, ditambah lagi, blizzard mengenalkan 4 skin legendaris baru untuk, Genji, Wrecking ball, Torbjörn, dan Hanzo yang kini kalian bisa dapatkan pada loot box atau dengan 3000 credit di hero gallery.

Ketika seluruh rangkaian Overwatch summer ini berakhir. Maka skin-skin yang tersediapun akan dihilangkan dan akan ada lagi pada event summer selanjutnya. Para pemain hanya bisa mendapatkan 3 buah epic skin dengan cara menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada. Jadi, mulai dari sekarang bermain overwatchnya agar mendapatkan hadiah-hadiah yang ada di Overwatch summer.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!