Kapan Keluar Sigma Dan Role Queue Rank Overwatch?

Ternyata, di kabarkan bahwa Role Queue Rank Overwatch akan hadir pada season 18 di original server yang dinamakan “Role Queue Beta Test”.

Kali ini, kami akan membahas Sigma lagi tentunya, di karenakan kemarin pada Server PTR Overwatch, Sigma mendapatkan Buff terakhir di dalam Server PTR sebelum dia di masukan kedalam Server utama dan Sigma sudah memiliki beberapa skin. Kapan Keluar Sigma Dan Role Queue Rank Overwatch?. Ternyata, di kabarkan bahwa Role Queue Rank Overwatch akan hadir pada season 18 di original server yang dinamakan “Role Queue Beta Test”.

Dimana mode ini akan melibatkan sistem 2-2-2 yang akan menjadi mode Competitive yang lumayan modern dan bagus.  Dikarenakan mode ini akan melatih kita untuk menggunakan komposisi yang tepat dan benar.

Kapan Keluar Sigma Dan Role Queue Rank Overwatch?

Pertama adalah Sigma

Hero baru yang begitu spesial menurut kami, dia telah mendapatkan banyak buff pada PTR Server dan Pada PTR Server. Dia tidak/belum sama sekali di Nerf!. Mungkin hero baru kali ini adalah hero baru yang Special untuk player Overwatch pada Server utama . Lalu, Kapan Keluar Sigma pada server utama?

Kali ini Buff yang di terima Sigma bukan berupa perubahan cooldown maupun perubahan damage. tetapi penambahan Buff “Cancel”.

Apa itu Buff “Cancel”, bukan berarti Buff itu di Cancel ya. Maksud kami adalah Buff ini lumayan bagus menurut kami. Dikarenakan kita bisa mengcancel skill yang sedang kita gunakan, karena kemarin pada PTR Server sebelum Buff ini ada. Sigma tidak dapat mengcancel Skill nya.

Buff Sigma 1,

Kinetic Grasp

-Sekarang skill ini dapat di cancel dengan Ultimate Dan Accretion.

Skill yang dapat menyerap damage dapat di Cancel sekarang dan sekarang sudah lumayan dikarenakan Absorb yang di serap sekarang sudah lebih banyak. Tetapi, disaat kita meng-Cancel skill ini dan tidak membiarkan skill ini sampai selesai seperti biasanya.

Damage yang di absorb tidak akan masuk alias Terbuang, kami akan memberi tips untuk mu. Kami menyarankan kamu agar untuk menggunakan skill ini pada saat Darah/HP mu setengah maupun sekarat. Jika memang di perlukan saat darahmu full juga tidak apa-apa, tetapi jangan di cancel jika musuh memiliki damage yang berbahaya.

Buff Sigma 2

Experimental Barrier

-Sekarang Barrier ini dapat di hilangkan bersamaan dengan menggunakan skill.

Experimental Barrier sekarang juga dapat di cancel. Namun, ini juga bisa berbahaya bagi team mu juga, di karenakan ini bisa membiarkan damage yang lumayan besar akan di terima oleh team mu. Kami menyarankan juga cancel Barrier di lakukan saat team mu tidak ada di belakang dirimu dan pada saat setelah menggunakan “Kinetic Grasp”.

Kapan Keluar Role Queue Rank Overwatch?

Yang kedua adalah Role Queue.

Competitive baru, Point SR Baru juga, begitulah istilah yang sedangg hangat di kalangan player Overwatch. Dikarenakan semua SR Akan di reset menjadi 0 Semua dan akan di jadikan SR Terpisah untuk setiap Role.

Role Queue akan masuk pada server utama pada tanggal 13 Agustus, yang bertepatan dengan Resetnya Season 17 sekarang dan update nya Sigma. Namun Role Queue pada 13 Agustus termasuk BETA. Role Queue akan di ujicobakan selama 2 minggu selama Season 18 Tentunya.

Role Queue akan di buka dari tanggal 13 Agustus hingga 1 September. Kemungkinan pada Season 19 Role Queue akan menjadi Resmi.

Namun sayang nya, Sigma akan di Banned Selama Season 18 Pada Rank Competitive dan baru dapat di gunakan di Competitive mode pada Season 19. Dia tidak seberuntung Ashe dan Baptise yang dapat langsung di mainkan di Competitive.

Bagaimana menurut kalian tentang kapan keluar Sigma Dan Role Queue Rank Overwatch??. Jangan lupa, sebentar lagi kalian akan mencoba Sigma di server utama dan Role Queue ya!

berita esports indonesiabermain overwatchhero overwatchhero sigmahero sigma overwatchoverwatchoverwatch indonesiaoverwatch new role rankrole queue overwatchrole rank overwatch
Comments (0)
Add Comment