Kapasitas Consumeables PUBG Mobile, Sudah Tahu Belum?

Ketika berperang di dalam PUBG Mobile, bukan hanya persenjataan dan pelurunya saja yang perlu kalian bawa ke dalam Backpack atau tas, melainkan Consumeables juga perlu kalian bawa. Namun, sudahkah kalian mengetahui detail dari kapasitas Consumeables PUBG Mobile?

Ketika berperang di dalam PUBG Mobile, bukan hanya persenjataan dan pelurunya saja yang perlu kalian bawa ke dalam Backpack atau tas, melainkan Consumeables juga perlu kalian bawa. Namun, sudahkah kalian mengetahui detail dari kapasitas Consumeables PUBG Mobile?

Consumeables di PUBG Mobile yang pasti sudah kalian kenali adalah Bandages, First Aid Kit, Med Kit, Adrenaline Syringe, Painkiller, Enery Drink, dan Gas Can. Untuk mengetahui kapasitas dari masing-masing Consumeables tersebut, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kapasitas Consumeables PUBG Mobile, Sudah Tahu Belum?

TheGuideWays

 

1. Kapasitas Consumeables PUBG Mobile Bandages

Bandages merupakan consumebales yang berfungsi untuk menambah HP atau darah bagi player yang menggunakannya. Bandages dapat menambah 10% darah dari player, dan kapasitas yang dibutuhkannya adalah 2 point dari Backpack.

 

2. First Aid Kit

First Aid Kit dapat menambahkan HP player sebanyak 75%. Untuk mencapai 100% kalian harus menggunakan minuman penambah energi. Consumeables ini membutuhkan kapasitas 10 point dari Backpack yang kalian gunakan.

Baca Juga : Consumeables 101 PUBG Mobile yang Wajib Kalian Pahami!

 

3. Med Kit

Med Kit merupakan Consumeables yang dapat menambah 100% HP dari player yang menggunakannya. Waktu pemakaian dari Med Kit jauh lebih lama jika kalian bandingkan dengan Bandages dan First Aid.

Consumeables ini membutuhkan 20 point dari Backpack yang kalian pakai.

 

4. Energy Drink

Energy Drink merupakan minuman penambah energi yang dapat menambah energi sebanyak 40%. Minuman ini memiliki kapasitas atau memerlukan 4 point dari Backpack.

Baca Juga : Seberapa Penting Bandages PUBG Mobile Di Dalam In-Game?

 

5. Painkiller

Painkiller merupakan Consumeables yang juga bisa menambahkan energi, namun lebih banyak dari yang dapat diberikan oleh Enery Drink, yaitu 60%. Penambah energi ini memiliki kapasitas sebanyak 10 point dari Backpack.

Baca Juga : Energy Drink vs Painkiller, Manakah yang Terbaik di PUBG Mobile

 

6. Adrenaline Syringe

Adrenaline Syringe dapat mengisi energi dari player sebanyak 100%. Walaupun memiliki kemampuan menambahkan energi yang lebih banyak, namun waktu pemakaiannya lebih lama jika kalian bandingkan dengan Energy Drink dan Painkiller.

Dengan kata lain, penambah energi ini merupakan gabungan dari Energy Drink dan Painkiller. Kapasitas dari Adrenaline Syringe adalah 20 dari Backpack.

 

7. Gas Can

Gas Can atau yang biasa kalian kenal sebagai bensin merupakan Consumeables bagi semua kendaraan di PUBG Mobile. Selain itu Gas Can juga bisa kalian gunakan sebagai strategi pengepungan musuh yang ingin menabrak compound kalian.

Consumeables ini memerlukan 20 point dari kapasitas Backpack yang kalian gunakan.

Baca Juga : 5 Perlengkapan Penting PUBG Mobile Ini Sering Dilupakan Player Pemula!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang berapa saja kapasitas yang diperlukan tiap Consumeables di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment