Kapasitas Grenades PUBG Mobile, Atur Backpackmu!

PUBG Mobile selain menyediakan persenjataan dan consumeables, mereka juga menyediakan Grenades yang berfungsi untuk memberikan damage dan membentuk strategi pertahanan. Namun berapa kapasitas Grenades yang dibutuhkan di dalam Backpack?

PUBG Mobile selain menyediakan persenjataan dan consumeables, mereka juga menyediakan Grenades yang berfungsi untuk memberikan damage dan membentuk strategi pertahanan. Namun berapa kapasitas Grenades yang dibutuhkan di dalam Backpack?

Banyak player yang belum terbiasa mengatur kapasitas Backpacknya untuk menyimpan peluru, consumeables, dan grenades. Oleh karena itu, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kapasitas Grenades PUBG Mobile, Atur Backpackmu!

YT/DuniaGames

1. Kapasitas Grenades Molotov Cocktail

Molotov Cocktail menghasilkan persebaran api di sekitarnya ketika pecah di atas tanah atau area. Player yang berada di sekitar atau secara tidak sengaja melewati api dari Molotov ini akan terbakar untuk beberapa saat.

Api yang terkena tubuh player tersebut akan mengurangi darah atau HP sampai api dari Molotov padam. Kapasitas dari Molotov Cocktail adalah 16 point dari Backpack.

Baca Juga : Cara Lawan Musuh Prone PUBG Mobile, Meresahkan Dilawan

 

2. Smoke Grenade

Smoke Grenade merupakan granat asap yang bisa menghalangi vision musuh, asap dari Grenade ini dapat kalian manfaatkan untuk melindungi diri dari bidikan musuh atau menjaga compound pertahanan kalian selama beberapa detik.

Kapasitas yang kalian butuhkan untuk Smoke Grenade adalah 14 point dari Backpack yang kalian gunakan.

Baca Juga : Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

 

3. Frag Grenade

Frag Grenade merupakan Granat Bom yang bisa membunuh musuh secara instant jika musuh tersebut berada di dekat area Granat Bom ini meledak. Musuh yang berada tidak terlalu dekat dari Grenade ini hanya mendapatkan Splash Damage atau cipratan damage saja.

Kapasitas yang kalian butuhkan untuk Frag Grenade adalah 18 point dari Backpack yang kalian pakai. Dengan kata lain, Frag Grenade memiliki ukuran kapasitas terbesar jika kalian bandingkan dengan Grenades lainnya.

Baca Juga : PMPL ID S3, Ilmu Gameplay PUBG Mobile Apa Saja Yang Bisa Kalian Pelajari?

 

4. Stun Grenade

Stun Grenade merupakan granat cahaya yang bisa memberikan sinar sangat terang untuk beberapa detik. Player yang berada di dekatnya akan terganggu penglihatan dan pendengarannya selama beberapa detik.

Kalian yang berada pandangan dan pendengarannya terganggu oleh Stun Grenade ini lebih baik untuk berlari ke area terbuka agar pemandangan kalian segera pulih kembali. Kapasitas yang kalian butuhkan untuk Stun Grenade di dalam Backpack adalah 12 point.

Jika kalian lihat perbandingan kapasitasnya dengan Grenades yang lain, Stun Grenade memiliki ukuran yang lebih kecil. Oleh karena itu, Stun Grenades merupakan Grenades dengan ukuran yang paling ringan dan paling hemat kapasitas untuk Backpack.

Baca Juga : 5 Perlengkapan Penting PUBG Mobile Ini Sering Dilupakan Player Pemula!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang berapa saja Kapasitas yang kalian butuhkan di dalam tas atau Backpack ketika membawa Grenades PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment