Karakin Tersedia di PUBG Mobile Hari Ini!

Jadi sesuai dengan informasi tanggal rilis map Karakin, map tersebut akan hadir di PUBG Mobile pada 7 April. Artinya map Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya map Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini. Berikut ini informasi terkait fitur baru di dalamnya.

Rumor mengenai Karakin akan hadir di PUBG Mobile sudah jadi perbincangan hangat di kalangan pemain game battle royale.

Akhirnya pihak PUBG Mobile telah mengonfirmasi kehadiran map yang memiliki sebutan mini-Miramar ini.

Baca juga: 3 Item Strategi yang Tersedia di Mode Graffiti Prank PUBG Mobile

Karakin Tersedia di PUBG Mobile Hari Ini!

Sebelumnya lewat PUBG Mobile 1.3 versi beta, Karakin tersedia di sana. Para pemain pun bisa merasakan keseruan pertempuran padang pasir di sini.

Ketika memasuki Season 18 Hundred Rhythms, kehadiran Karakin belumlah pasti. Akhirnya ketika pesta perayaan anniversary berlangsung, PUBG Mobile pun mengumumkan kehadiran map Karakin.

Jadi sesuai dengan informasi tanggal rilis map Karakin, map tersebut akan hadir di PUBG Mobile pada 7 April. Artinya map Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini.

Kamu bisa langsung buka opsi map Classic. Di sana map Karakin telah tersedia menggantikan Vikendi. Kamu bisa download map tersebut untuk bisa langsung memainkannya.

Karakin merupakan map dengan latar tempat gurun pasir dekat dengan area pantai. Map ini terinspirasi dari daerah di Afrika Utara.

Map gersang ini berukuran 2x2km. Oleh sebab itu map ini memiliki sebutan mini Karakin. Dengan ukuran sekecil itu, Karakin dapat menampung sebanyak 64 pemain dalam satu match.

Ada 4 fitur baru yang bisa kamu temukan di map Karakin, yaitu sebagai berikut.

1. Senjata Panzerfaust

Pertama ialah hadirnya senjata baru berjenis bazooka, yaitu Panzerfaust. Dengan senjata ini pertempuran di map Karakin akan menjadi barbar.

Jarak tembaknya bisa mencapai 150m. Bazooka ini hanya memiliki satu peluru saja. Kemudian Panzerfaust ini hanya tersedia di airdrop di map Karakin saja.

2. Demolition Zone

Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini

Berikutnya ada Demolition Zone sebagai sistem zona baru di map Karakin ini. Nantinya bangunan yang berada di area yang masuk dalam Demolition Zone ini akan terkena serangan zona secara acak.

3. Sticky Bomb

Polygon

Selain ada senjata baru Panzerfaust, Karakin juga menyediakan persenjataan lainnya, yakni Sticky Bomb atau yang bisa kita sebut dengan bom tempel.

Sticky Bomb merupakan senjata throwable baru yang hadir secara eksklusif di map Karakin. Tempelkan bom tersebut di tembok-tembok bangunan untuk menciptakan pertempuran yang barbar.

4. Thin Wall Bullet Penetration

Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini

Untuk membuat pertempuran di map gersang ini, Karakin menerapkan thin wall bullet penetration. Jadi dengan tembok tipis tersebut, kamu bisa menyerang musuh yang berada di balik tembok.

Baca juga: 6 Versi Game PUBG Mobile yang Ada Saat Ini

Itulah informasi mengenai Karakin tersedia di PUBG Mobile hari ini sekaligus empat fitur baru yang hadir di map Karakin. Download dan mainkan map Karakin sekarang juga!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie