Karakter Baru Shirou FF di Advance Server Free Fire

Jangan lupa kalau sekarang Karakter Baru FF Shirou Advance Server Free Fire ini sudah hadir dalam server tersebut. Penasaran? langsung saja kita ini simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

Kita bisa tau Karakter Baru FF Shirou Advance Server Free Fire, sekarang ini jadi salah satu pilihan yang cukup bagus dan tentu saja kalian memang tidak boleh sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Karakter Baru Shirou FF

Apalagi hal yang bisa kita rasakan dengan cukup awal ini, bisa dimulai dari munculnya Karakter tersebut. Tentu saja semakin banyak hal terbaru pada game Free Fire ini, akan baut alur main jadi lebih bagus dan menarik lagi.

Tentu saja dengan begitu kalian tentu tidak boleh sampai lupa, untuk bisa juga mengikuti event terbaru ini dengan baik. Karena pada Original Server saja, Ujian Pahlawan Free Fire sudah siap dihadirkan kedalam game ini ya.

Pasti ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kita dapatkan, jika para player ikutan dalam event baru tersebut. Sangat menguntungkan, tentu ini tidak boleh sampai kita abaikan sama sekali kalau hadir nanti pada game tersebut.

Karakter Baru FF Shirou Advance Server Free Fire

Karakter Baru Shirou FF rendy rangers

Pada server baru tersebut, kita sekarang bisa mengetahui kalau ada salah satu update yang menunjukan Karakter terbaru yang cukup keren. Dimana Rendy Rangers saja, sekarang sudah berikan tampilan awal dari Karakter Baru Shirou FF itu juga.

Kemarin kita sempat bahas Karakter Huracan Terbaru Free Fire, tapi untuk sekarang ini kita bisa lihat jika Shirou yang akan hadir sebagaia karakter itu ternyata. Nah penampilan dari Karakter baru ini, memang cukup keren loh.

Bahkan kalau dibandingkan juga, memang dia sangat cekatan dan menjadi salah satu karakter pengantar paket. Nah Shirou ini berasal dari Jepang ya da nada kemungkinan dia punya hubungan sama Kelly ataupun Hayato.

Shirou ini sudah bisa kalian mainkan dalam Advanced Server, jadi saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba itu. Jangan sampai lewatkan juga karakter terbaru itu, karena memang lumayan menarik dan keren sekali.

Kekuatan yang diberikan oleh Shirou ini bakalan buat kalian menjadi bisa jadi lebih berbahaya. Shirou akan berikan sebuah Tampilan kepada Musuh yang menemabk Dia, untuk selama 3 Detik saja dan itu bisa bantu banget.

Nah lalu saat musuh tersebut sedang terlihat dalam beberapa detik, maka ada sebuah kekuatan hingga 10% Armor Penetration dalam Tembakan dari Shirou ini. Kekuatan yang diberikan bisa membuat Armor, langsung terima damage besar.

Tentu saja kekuatan yang diberikan oleh Karakter Baru Shirou FFmemang cukup berbahaya sekali. Bahkan kalau sudah Level Max, maka Armor Penetration tersebut bisa naik hingga 100% dan sudah kebayang Vest dan Helm langsung ga bisa bertahan.

Dengan begitu mungkin ini akan jadi salah satu next karakter yang harus kalina dapatkan nantinya. Jadi dengan begitu juga, keuntungan player ini bisa terasa karena kehadiran Karakter Baru Shirou FF yang super kuat sekali.

Bahkan kalau diadu sama Chrono, kemungkinan Chrono akan langsung kalah tanpa harus melakukan yang namanya Perlawanan begitu kuat loh.

Baca Juga: 4 Penampakan Update FF Advanced Server Free Fire Januari 2021
Baca Juga: Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advanced Free Fire (FF) Januari 2021

Saat Garena merilis Karakter Baru FF Shirou Advance Server Free Fire, ini akan jadi salah satu keuntungan yang bisa kita terima sekarang. Jadi tentu saja kalian jangan sampai lewatkan hal tersebut untuk kedepannya nanti.

Karena yang kita tau dalam server tersebut, ada banyak hal menarik untuk bisa kita coba. Terutama jangan lupa tau Cara Daftar Advance Server Free Fire sekarang ini. Agar nanti kalian bisa coba semua hal baru didalam sini juga.


Ketahuilah banyak sekali Informasi terbaru yang hadir dalam game Free Fire ini, jadi jangan sampai kalian lewatkan hal tersebut pada Instagram Esportsku sekarang ya. Cukup Follow dan kalian akan langsung dapat banyak informasi terbarunya juga.

Comments (0)
Add Comment