siapa

Karakter Chrono OP Perusak Meta Free Fire (FF), Kok Bisa?!

Ternyata sekarang Karakter Chrono FF Perusak Meta Free Fire, Kok Bisa?! mungkin itu karena penjelasan dari kekuatan yang super OP.

Saat ini ada hal yang terjadi, soalnya Karakter Chrono Perusak Meta Baru Free Fire untuk sekarang ini. Ada beberapa penyebab kenapa hal tersebut bisa terjadi, soalnya kita juga mengetahui kalau Chrono memang menjadi karakter yang lumayan kuat sekali. Kalau kalian memang sudah tau semua itu, maka tentu saja kedepannya nanti ada hal yang lebih merusak juga loh.

Karakter pada game Free Fire saat ini memang sudah ada banyak dan itu bisa ktia coba rasakan dengan baik. Apalagi beberapa Karakter Update Baru Di Free Fire sekarang, akan berikan sendiri kekuatan yang Op pada para player yang menggunakan hal tersebut. Dengan begitu hal seperti ini juga memang terjadi pada Chrono yang sudah muncul dalam game itu ya.

Namun malahan Karakter Chrono Free Fire sekarang ini, malah menjadi hal yang bisa merusak Meta terbaru dari game itu loh. Mungkin player ini belum tau kan kenapa dia bisa melakukan itu, simak langsung saja pada penjelasan dibawah artikel ini.

Karakter Chrono Perusak Meta Baru Free Fire

Chrono merupakan karakter yang masih Baru, bahkan kemarin kalian bisa dapatkan Karakter Chrono Dari Top Up yang sudah murah banget. Apalagi itu menjadi salah satu pertanda awal juga, kalau Chrono memang bisa juga merusak Meta baru dalam game Free Fire ini. Soalnya dia bisa kita dapatin hanya dengan melakukan Top Up 100 Diamond saja loh.

Pasti semua player yang pengen punya Chrono, akan langsung melakukan cara Top Up dan miliki karakternya sekarang juga. Bahkan nih kalau kalian mau Tau, pada Pertandingan Clash Squad ataupun Battleroyale Chrono itu yang paling mendominasi. Soalnya dia adalah karakter yang lumayan kuat, apalagi dari bagian Skillnya yang beneran merusak meta baru saat ini juga.

Lalu Skill yang dimiliki oleh karakter Chrono ini adalah Time Turner, dia ini akan membuat sebuah Kubah lingkaran yang dapat yang dapat menahan 600 Damage pada saat digunakan nanti. Dengan menahan 600 Damage itu, kalian pasti akan menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan mudah dalam menerima Damage ketika pada saat lagi bertanding nantinya juga.

Kalau untuk masalah menahan Damage sampai 600 itu menjadi hal yang paling broken atau rusak meta. Soalnya senjata yang hadir dalam game ini saja, paling maksimal itu, masih yang damage 90 point saja. Kekuatan dari karakter Chrono memang cukup mematikan dalam perlindungan, makanya dia memang pantas disebut sebagai perusak Meta dari Season sekarang.

Bahkan kalian juga kalau memang mau buat karakter ini kewalahn dalam hal tersebut, caranya memang cukup mudah. Kalian coba saja Counter Karakter Chrono Free Fire sekarang ini. Dimana itu memang sudah jadi satu Counter yang cukup mematikan buatnya. Shield kubah yang dipakai sama Chrono, akan langsung hancur dan buat dia akan kewalahan.

Namun pada saat dia dalam keadaan terpojok dan mau kabur, hal itu tidak akan boleh kita biarkan. Soalnya Chrono memang akan mendapat Speed yang tinggi, pada saat melewati Shield tersebut ataupun saat Shieldnya itu hancur nanti.

 

Ternyata memang benar kalau Chrono ini menjadi karakter yang cukup bisa merusak Meta sekarang. Apalagi kalau ada yang pakai Kombinasi Karakter Chrono Free Fire, dimana itu memang akan berikan salah satu kekuatan yang lebih mematikan lagi. Jadi bersiap saja kalau kalian ini bertemu Chrono, mungkin kalian sudah dapat mengetahui cara agar bisa mengalahkan dia.


Ayo Follow Instagram Esportsku sekarang juga, Agar kalian tidak ketinggalan Update baru soal game Free Fire ini!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie