4 Karakter Fleksible Free Fire, Cocok Untuk Ranker FF!

Kalian mungkin bingung untuk memilih karakter dengan banyaknya pilihannya. Tapi, ada juga karakter yang memiliki skill yang kuat, sehingga penggunaannya fleksible. Dengan memiliki skill yang fleksible, dirinya bisa menjadi apa saja.

Free Fire memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan. Setiap karakternya memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Kalian bisa menggunakan karakter sesuai dengan cara bermain kalian. Sebab, setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Jadi, kalian bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya di Match. Disini, kamia akan membahas mengenai penggunaan karakter dan cara bermainnya di Free Fire.

Yang unik dari karakter di Free Fire adalah, skill yang dimilikinya. Kalian bisa menggunakan skill yang dimiliki setiap Karakter di Free Fire, dan setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda. Ada karakter yang memang khusus untuk menyerang, dan ada yang bisa melihat keberadaan musuh. Setiap skillnya mmeiliki kegunaannya masin-masing, jadi ada baiknya kalian membaca skill detailnya terlebih dahulu. Sebab, dengan begitu kalian bisa mengetahui bagaimana cara menggunakan skill karakter.

Kalian mungkin bingung untuk memilih karakter dengan banyaknya pilihannya. Tapi, ada juga karakter yang memiliki skill yang kuat, sehingga penggunaannya fleksible. Dengan memiliki skill yang fleksible, dirinya bisa menjadi apa saja. Dia bisa menjadi Rusher dengan shotgun, atau menggunakan sniper dari kejauhan. Walaupun biasanya karakter terbatas dengan skill yang dimilikinya seperti Caroline atau Jota, karakter berikut ini tidak bergantung dengan senjata khusus. Mereka bisa menggunakan senjata apa saja.

Banyak karakter fleksible di free fire, yang bisa digunakan untuk berbagai situasi. daftar karakternya, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Dj Alok
  2. Kelly
  3. Joseph
  4. Laura

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacany dengan lebih mudah. Selain fleksible, beberapa karakter tersebut sangat mudah untuk digunakan.

Daftar Karakter Fleksible  FF yang cocok untuk ranker di Free Fire yang bisa kalian coba yang akan kami jelaskan. Karakter ini memiliki skill yang cukup kuat untuk kalian gunakan, sebab cara menggunakan karakternya cukup fleksible.

Berikut ini merupakan karakter free fire yang flexible cocok untuk para ranker di FF :

DJ ALOK

Alok adalah karakter yang sangat kuat dengan skill yang bisa digunakan dalam berbagai hal. DIrinya bisa menjadi Rusher, Support, Bahkan sniper jika perlu. Hal ini berkat skill yang memberikan Healing dan Movement Speed up, membuatnya bisa membantu tim dalam berbagai hal. Selain itu, Cara menggunakannya juga mudah untuk pemula, dan sangat kuat untuk Expert.

KELLY

Kelly adalah karakter yang bisa berlari dengan lebih cepat, dibanding karakter lain. Karakter ini juga memiliki skill yang cukup biasa saja, tapi sangat mematikan. Dirinya bisa menyerang musuh dengan cepat dan lari dengan mudah. Berkat skill yang meningkatkan Sprint up nya, dirinya bisa pindah ketempat lain dengan cepat.

JOSEPH

Joseph adalah karakter yang bisa kalian gunakan dengan mudah, tapi jika digunakan dengan benar karakter ini berbahaya. Skillnya sangat sederhana, Movement Speednya akan bertambah dengan pesat, apabila dirinya terkena Damage. Dengan skillnya, Kalian bisa berlari dengan cepat bila bertemu musuh. Namun, jika kalian merasa bisa menang, kalian bisa dengan cepat menyerang musuh dari dekat menggunakan senjata jarak dekat.

LAURA

Laura adalah karakter yang bisa meningkatkan Akurasinya, apabila senjata yang digunakannya ada Scope. Banyak senjata yang bisa dipasangkan Scope dan bahkan ada yang sudah tersedia Scope. Bila kalian merasa aim kalian kurang baik, kalian bisa meningkatkan Akurasinya dengan menggunakan Laura.

baca juga :

Itulah rekomendasi Karakter Fleksible FF yang cocok untuk para ranker Di Free Fire yang bisa kalian coba. Karakter ini bisa dibilang memiliki skill yang mudah digunakan, dan cukup kuat bahkan untuk kalian gunakan sendiri. Maka dari itu, Jika kalian bingung ingin memilih karakter, kalian bisa mencoba karakter di atas ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment