esportsku
Media Esports Indonesia

5 Karakter Free Fire Cocok Menjadi Bait

Disini kami akan memberikan daftar Karakter Free Fire Yang Cocok Menjadi Bait dan penjelasannya. Jika kalian berniat menjadi bait, kalian bisa menggunakan karakter ini. Karena karakter memiliki skill yang berbeda-beda.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game battle royal yang bergenre Shooting ini cukup populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak player yang memainkannya dan memiliki fanbase yang cukup luas. Banyak tipe senjata yang dapat kalian gunakan di game ini  dan karakter unik yang dapat kalian gunakan. Bahkan, ada strategi yang dapat kalian gunakan saat bermain. Disini kami akan menjelaskan mengenai karakter di Karakter Free Fire Cocok Menjadi Bait.

Seperti yang kalian ketahui, karakter di Free Fire cukup unik. Setiap karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda yang bisa kalian gunakan, dengan Efek yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill aktif dan ada juga yang memiliki skill pasif. Skill yang mereka miliki cara menggunakannya berbeda-beda. Bahkan, ada karakter yang hanya bisa menggunakan skillnya jika menggunakan Senjata tertentu. Beberapa karakter ini bisa kalian gunakan sebagai Bait nantinya. Jika kalian menggunakan karakter ini, kalian bisa menjadi bait untuk tim kalian.

Bait adalah sebutan player yang mengalihkan perhatian musuh disaat bermain. Ketika rekan kalian menjadi bait, kalian harus bersiap dalam menyerang musuh. Kalian bisa bersiap untuk menembak musuh di tempat tertentu, ketika bait sudah sampai ke tempat tertentu, kalian yang menyerang harus bersiap untuk melakukan gank. Bait dan Gank adalah hal yang hampir sama, tapi dalam melakukan gank kalian tidak memerlukan bait. Untuk menjadi bait, kalian perlu armor yang kuat dan Karakter yang cocok dalam mengalihkan perhatian musuh, sambil lari. Dengan begitu, kalian tidak akan mati dalam melakukan bait.

baca juga :

Disini kami akan memberikan daftar Karakter Free Fire Yang Cocok Menjadi Bait dan penjelasannya. Jika kalian berniat menjadi bait, kalian bisa menggunakan karakter ini. Karena karakter memiliki skill yang berbeda-beda. kalian bisa memanfaatkan Skillnya dalam menarik perhatian musuh. Disaat itulah, anggota lain bersiap dalam menyerang musuh.

Karakter – STEFFIE

Karakter Free Fire Yang Cocok Menjadi Bait

Steffie adalah karakter yang dapat menurunkan damage tembakan musuh dan Ledakan. Skillnya meningkatkan damage reduction saat terkena tembakan musuh dan ledakan. Hal ini membantunya dalam melakukan bait. Kalian bisa mengaktifkan skillnya saat kalian lari dari musuh, dengan begitu kalian bisa bertahan dari serangan musuh.

DJ ALOK

Karakter Free Fire Yang Cocok Menjadi Bait

Dj Alok adalah karakter yang bisa memberikan buff yang tinggi. Skillnya memberikan buff sebesar 5m dengan buff meningkatkan movement speed dan heal persecond. Dengan skillnya, kalian bisa lari dari musuh dan memberikan heal yang terbilang lumayan. Kalian bisa mengalihkan perhatian musuh dan menjadi bait yang cocok untuk di manfaatkan.

Karakter – JOSEPH

Joseph adalah karakter yang bisa meningkatkan Movement speednya jika dirinya terkena damage dari musuh. Skillnya meningkatkan movement speed, jika dirinya tertembak musuh. Dengan skill yang bisa lari dengan cepat, kalian bisa memanfaatkannya untuk menjadi Bait. Tentunya dengan armor yang kuat, kalian bisa menahan serangan musuh dengan mudah.

ANTHONIO

Antonio adalah karakter yang memiliki maksimum darah yang banyak. Skillnya meningkatkan maximum darah pada awal game. Dengan darah yang banyak, kalian bisa menahan serangan musuh dengan mudah. Pancing musuh ke arah tim kalian, dengan darah yang banya kalian bisa bertahan lebih lama menjadi bait.

A124

A124 adalah karakter yang bisa meningkatkan darahnya menggunakan Energy Point. Skillnya membuat dirinya bisa mengisi darah secara instan dengan menggunakan EP. Dengan skillnya, jika darah kalian tinggal sedikit saat menjadi bait, kalian bisa menggunakan skillnya untuk langsun mengisi darah.

Itulah daftar Karakter Free Fire Yang Cocok Menjadi Bait. Dengan menggunakan karakter berikut, akan mudah bagi kalian untuk menjadi Bait. Tapi, akan lebih baik jika kalian yang menyerang musuh untuk melakukannya dengan cepat. Karena, Kalau teman kalian yang menjadi bait mati, akan sulit nantinya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!