5 Karakter Free Fire Cocok Untuk Set Bundle Cobra FF !

Kalian mungkin akan tau kalau Set Bundle Cobra FF Cocok Sama Karakter Free Fire Ini. Pasti dengan memakai karakter yang Cocok tersebut, kita ga akan merasa terlihat jelek lagi saat bertanding melawan musuh nanti pada saat bermain sekarang juga.

Apalagi yang kita ketahui dari Bundle Cobra tersebut juga, penampilan dari Karakter yang diberikan akan menjadi lebih keren lagi. Sehingga kalian ini, tentu saja tidak boleh sampai mengabaikan hal tersebut dan pastinya bakal jadi lebih terlihat menarik lagi.

Terutama untuk informasi sekarang, mungkin Cara Mendapatakn Bundle Cobra Free Fire bisa kalian lakukan. Pokoknya jangan sampai abaikan ini untuk kedepannya, karena memang Event baru tersebut sangat menarik agar bisa kita coba nanti.

Jadi tentu saja kalian bisa mencoba Set Bundle Cobra FF Cocok Sama Karakter Free Fire Ini. Dengan karakter tersebut, maka kalian nanti akan jadi lebih keren lagi dan tidak akan ragu lagi untuk menghadapi musuh didalam pertandingan.

Penasaran? simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Set Bundle Cobra FF Cocok Sama Karakter Free Fire Ini

Kla

Yup kalau untuk yang pertama ini memang sudah pasti bagus, karena kita sendiri tau Pemilik Asli Bundle Cobra Free Fire sekarang. Karena Karakter Kla tersebut, merupakan pemilik dari Bundle baru yang sudah hadir dalam game Free Fire ini.

Tentu saja kalau dibilang Cocok mah pastinya memang benar – benar pas, karena Kla akan berikan kekuatan Muay Thainya secara Full dengan kalian pakai Bundle keren ini sekarang juga.

Shirou

Selain Kla, ternyata Shirou merupakan karakter kedua yang cukup pantas menggunakan Bundle Cobra Free Fire tersebut. Karena memang bisa kita bilang juga, kalau Shirou ini menjadi penerus Kla untuk memakai Bundle itu loh.

Tentu saja Shirou menjadi penerus pemilik Bundle Cobra secara Langsung dari Kla. Sehingga kalian yang punya Shirou sekarang, bisa langsung juga pakai Bundle keren ini sekarang.

DJ Alok

Kalau untuk karakter DJ Alok ini memang cukup pas, karena yang kita tau penampilan dari Cobra itu sangat keren. Bahkan banyak yang pakai cukup lebih dari 1 item cobra, pada karakter ini juga loh.

Nah tambah 1 lagi sama Bundle yang keren, maka nanti kalian bisa lebih tampil beda dari player lainnya dan kalian tidak boleh abaikan hal tersebut juga ya.

Antonio

Pada saat Trailer karakter Shirou ini muncul, ternyata Antonio merupakan salah satu orang yang bertaruh banyak dengan menggunakan Magic Cube untuk Shirou. Tentu saja dengan begitu tidak heran, kalau Antonio seperti mau punya bundle cobra ini.

Dengan begitu tidak heran kalau karakter selanjutnya adalah Antonio, hal seperti ini disebabkan kalau dia memang ingin memiliki bundle yang lagi dipakai sama Shirou tersebut.

Wolfrahh

Bundle Cobra yang terakhir ini cocok dipakai sama karakter Wolfrahh, kita bisa lihat kalau bundle tersebut bukan hanya untuk bertanding saja. Tetapi itu bisa dipakai, pada saat Wolfrahh ingin melakukan Stream pada Sosial media miliknya.

Bundle yang keren ini akan membantu kalian, untuk lebih mudah lagi dan ga akan mengalami kesulitan untuk menghadapi hal tersebut. Jadi mungkin kalian akan segera mencoba sendiri, kalau karakter Wolrahh pakai Bundle ini ya.

Jadi dari informasi Set Bundle Cobra FF Cocok Sama Karakter Free Fire Ini, maka kalian mungkin akan tertarik untuk mencobanya juga. Jangan sampai lewatkan penampilan bundle keren ini, untuk dipakai saat kalian bertanding nanti ya.

Apalagi untuk informasi Event Operation Cobra Free Fire yang sudah capai Peak Day ini, harus bisa kita selesaikan semua. Karena hadiah keren yang hadir dalam event terbaru itu, memang sudah dihadirkan secara lengkap ya sama Garena.


Pasti kalian juga harus Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar ga lewatkan semua informasi terbaru dari game Free Fire yang dihadirkan ini ya.

Comments (0)
Add Comment