esportsku
Media Esports Indonesia

4 Karakter Free Fire Paling Buruk Saat Push Rank FF, Jangan Coba!

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa Karakter yang harus dihindari ketika Push Rank Season baru karena merupakan karakter Free Fire paling buruk saat Push Rank. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game yang hadir sekarang ini, memang sangat bagus dan pastinya menarik untuk kita mainkan. Nah kalau mau coba game yang seru, download saja Free Fire sekarang. Game ini telah dikembangkan dengan cukup baik oleh Garena, jadi dengan begitu kita semua pasti akan lebih mudah lagi untuk menghilangkan bosan. Nah, kali ini ada karakter Free Fire Paling Buruk saat push rank FF yang harus kalian tau.

Free Fire dikembangkan dengan sangat baik, dimana untuk sekarang ini update yang diberikan masih terus bertambah. Untuk itu juga kita semua jangan sampai lupa, untuk bermain game Free Fire ini. Karena kalau sudah coba Update itu, pasti akan lebih betah lagi main disini.

Ketika kita bermain game ini, jangan sampai lupa untuk mencoba Mode Ranked. Karena kalau misalnya kita ingin punya Rank yang cukup tinggi didalam game ini, jangan lupa untuk bermain dalam Mode tersebut. Karena pada Ranked, kita akan menunjukan keahlian kita sesungguhnya.

Pada saat kalian kalah dengan cepat didalam Mode ini, maka Rank kalian akan menjadi taruhannya. Oleh karena itu kalian juga, jangan sampai lupa untuk mencoba Karakter Push Rank Baru sekarang ini. Kalau mau juga, usahakan untuk menghindari beberapa Karakter yang tidak bagus.

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa Karakter yang harus dihindari ketika Push Rank Season baru karena merupakan karakter Free Fire paling buruk saat Push Rank. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

  1. Ford Merupakan Karakter Free Fire Paling Buruk Saat Push Rank

Ford merupakan salah satu karakter paling lama didalam game ini, untuk kemampuan miliknya memang tidak terlalu mendukung kita saat bermain. Karena untuk segi kemampuan milik Ford, dia akan memberikan pengurangan Damage ketika berada di Luar Zona aman.

Baca Juga: Apakah Free Fire Ditutup Pemerintah?, Cek Fakta FF Disini!

Tentu saja hal seperti ini yaitu berada di luar Zona tersebut, terdengar mustahil dilakukan Player Rank Tinggi. Apalagi untuk player yang turun dari Heroic ke Gold, pastinya karakter Ford akan menjadi salah satu yang akan dihindari ketika digunakan nanti.

  1. Kla

Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020

Memang untuk season sebelumnya, Kla menjadi karakter paling ditakuti karena kemampuan pukulan miliknya. Tapi untuk season sekarang ini, Kla memang tidak bagus untuk digunakan. Karena untuk kemampuan miliknya dalam pukulan itu, sedang mudah untuk dikalahkan musuh.

Bahkan player karakter ini juga pernah mencoba diawal pertandingan, ternyata tidak terlalu bagus untuk sekarang. Mungkin untuk pertengahan season atau beberapa hari kedepan, Kla Pasti akan menjadi karakter yang cukup bagus untuk digunakan nantinya.

  1. Maxim Merupakan Karakter Free Fire Paling Buruk Saat Push Rank

Berikutnya adalah karakter sang pemakan jamur yaitu Maxim, kemampuan dari karakter ini sekarang sudah tidak terlalu Work banget. Apalagi untuk saat ini juga, Jamur menjadi salah satu hal yang jarang diambil lagi. Jadi kemampuan milik Maxim, tidak akan bagus untuk sekarang.

Baca Juga: 5 Item Loadout Free Fire Untuk Booyah FF, Apa Saja?

Kalau kalian ingin tau, kemampuan dari karakter ini adalah mempercepat kita untuk memakan Jamur. Tentu saja kalau misalnya maka lebih cepat, nantinya kita bisa kembali bertempur lebih cepat. Untuk itu juga, kalian yang ingin pakai Maxim perimbangkan dulu sekarang ini.

  1. Nikita

Karakter FF paling buruk saat Push Rank terakhir adalah Nikira, dia merupakan perempuan yang tangguh. Dirinya juga merupakan seorang Body Guard yang sangat Kuat, sehingga membuktikan dia layak berada di Free Fire. Tapi sayangnya untuk kemampuan karkater ini, belum bisa dibilang cukup bagus.

Player Rush biasanya akan identik menggunakan SMG atau Shotgun, nah kemampuan Nikita ini mempercepat Reload senjata berjenis SMG. Tapi untuk sekarang Meta senjata Rush lagi di pegang oleh Shotgun, jadi kemampuan Nikita tidak terlalu bagus untuk sekarang ini.

Setiap karakter yang dihadirkan oleh Garena, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Jadi kita semua nantinya, jangan sampai lupa untuk coba karakter Free Fire yang sudah di hadirkan itu.

Hanya itu saja tentang karakter Free Fire paling buruk Saat Push Rank yang harus kalian hindari, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!