4 Karakter Free Fire Terbaik Menggunakan FAMAS FF, Siapa Saja?

Disini kami akan membicarakan karakter terbaik menggunakan FAMAS di Free Fire. Senjata yang tidak bisa dianggap remeh ini tentunya sangat mematikan jika kalian paham menggunakannya dengan karakter yang tepat.

Di game Free Fire banyak senjata yang dapat kalian pakai sepeti Assasult Rifle free fire, SMG, hingga Sniper. Senjata tersebut memiliki kelebihan dan kelemahannya masin-masing. Dengan menggunakan senjata dengan playstyle yang berbeda kalian bisa memenangkan game dengan mudah. AR adalah salah satu senjata yang sangat stabil dengan stat yang cukup serimbang. Kalian dapat menggunakna AR sebagai senjata utama karena situasi yang diliputi oleh senjata ini cukup luas dan mudah. Dengan menggunakan setidaknya kalian bisa beradaptasi di segala pertarungan. Salah satu senjata yang kali ini kita akan bahas yaitu FAMAS dengan karakter terbaik free fire dalam menggunakannya.

FAMAS adalah AR yang sangat menarik karena senjata ini memiliki burst fire mode. Tentunya hal ini akan sangat membantu banyak penggunanya dengan burst fire kalian akan diuntungkan di beberapa situasi. Senjata yang kuat dengan DPS baik dan juga kontrol mudah, tentunya senjata ini tidak bisa dianggap remeh.

Selain senjata tentunya karakter free fire akan menjadi sesuatu yang tidak kalah penting. Dengan karakter beserta skill mereka kalian akan sangat diuntungkan. Tentunya karakter dan senjata merupakan kombinasi yang harus kalian perhatikan.

Disini kami akan membicarakan karakter terbaik menggunakan FAMAS di Free Fire. Senjata yang tidak bisa dianggap remeh ini tentunya sangat mematikan jika kalian paham menggunakannya dengan karakter yang tepat.

KARAKTER TERBAIK MENGGUNAKAN FAMAS FREE FIRE

FAMAS adalah senjata AR yang dapat dibilang paling mudah untuk digunakan. Memiliki damage yang tidak buruk, DPS baik, dan kontrol mudah menjadi faktor utamanya. Burst fire sangat berguna ketika menggunakan FAMAS untuk jarak jauh yang mana dapat membantu kalian mendapatkan kill. Senjata ini merupakan salah satu AR terbaik di game.

  • DAMAGE
    53
  • RATE OF FIRE
    67
  • RANGE
    70
  • RELOAD SPEED
    48
  • MAGAZINE
    30
  • ACCURACY
    54
  • MOVEMENT SPEED
    62
  • ARMOR PENETRATION
    0

MOCO

FAMAS adalah senjata yang cukup serbaguna dan dapat digunakan diberbagai situasi. Dengan keuntungan ini sebenarnya semua karakter di Free Fire bisa menggunakan senjata ini walaupun ada beberapa yang lebih diuntungkan. Dengan menggunakan Moco, FAMAS bisa digunakan sebagai senjata semi support untuk membantu kawan lainnya.

KELLY

Kelly free fire adalah karakter yang serbaguna dengan skill miliknya. Dirinya bisa berlari dengan sangat cepat dan tentunya hal ini akan sangat membantu pergerakan miliknya. Dengan menggunakna FAMAS dirinya akan sulit sekali untuk ditangkap dan dikunci. Sangat cocok untuk Kelly.

ANDREW

Andrew adalah karakter yang cukup populer berkat mudah akses karakter ini. Dirinya bisa memanfaatkan FAMAS sebagai senjata agresif ataupun pasif. Dengan skill miliknya, Andrew dapat bermain lebih aman ataupun maju menggunakan FAMAS.

OLIVIA

Olivia adalah karakter support yang cukup baik dengan FAMAS. Senjata yang serbaguna ini cukup cocok dan kuat digunakan oleh Olivia karena dirinya bisa bermain dari tempat yang aman. Dengan FAMAS tentunya dirinya akan menjadi support yang bisa bermain agresif ataupun pasif.

Itulah karakter terbaik menggunakna FAMAS di Free Fire. Dengan karakter ini kalian akan sangat diuntungkan ketika bermain menggunakna AR yang sangat kuat ini. Sangat kuat di berbagai situasi menjadikan FAMAS sebagai salah satu senjata AR terbaik yang ada.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment