esportsku
Media Esports Indonesia

5 Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher FF

Disini kami akan memberikan daftar karakter yang terburuk dalam menggunakan senjata launcher free fire. Launcher adalah senjata yang memiliki daya ledakan yang kuat pada tembakannya,

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre battle royal ini memiliki banyak player di gamenya. Disini, kalian bisa menggunakan banyak tipe senjata yang memiliki stat dan cara bermain yang berbeda-beda. Kalian juga bisa menggunakan karakter yang dapat membantu penggunaan senjata menjadi lebih efektif. Disini kami akan menjelaskan lebih mengenai pemakaian karakter Free Fire terburuk untuk Senjata Launcher FF ini.

Seperti yang kalian tahu, setiap senjata memiliki tipe dan stat yang berbeda-beda, tergantung dengan tipe senjata yang kalian gunakan. Ada senjata yang cocok dalam serangan jarak dekat dan ada juga yang kuat dalam serangan jarak jauh. Tipe senjata yang dapat kalian pakai seperti Assault Rifle, SMG, Shotgun bahkan sampai Launcher. Setiap senjata ini memiliki tipe tembakan yang berbeda-beda. Seperti assault rifle ada yang memiliki senjata semi-automatic, shotgun yang memiliki single shot, dan senjata launcher yang memiliki bullet yang explosive.

Jadi dalam pemakaian yang baik, kalian juga bisa menyerang musuh dengan mudah. Tapi, setiap senjata juga memiliki kekurangan yang membuat karakter menjadi kurang efektif dalam menggunakan senjatanya.

Disini kami akan memberikan daftar karakter yang terburuk dalam menggunakan senjata launcher free fire. Launcher adalah senjata yang memiliki daya ledakan yang kuat pada tembakannya, karena itu senjata ini terbilang kuat dalam penggunaannya. Tapi, karakter ini memiliki skill yang membuat pemakaiannya kurang efektif.

WUKONG

Wukong adalah karakter yang dapat mengecoh musuh dengan skillnya. Skillnya bisa merubah dirinya menjadi bush, dengan begitu kalian bisa mengecoh musuh. Tapi, karena senjata launcher adalah senjata yang memiliki daya ledakan yang tinggi, akan sulit untuk kalian gunakan bila menggunakannya di jarak dekat. Jadi dengan skillnya ia merupakan Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher

MOCO

Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher

Moco adalah karakter yang bisa menandai musuh dengan skillnya. Skillnya bisa memberikan tanda kepada musuh dan musuh yang terkena tanda tersebut akan terlihat di map kalian. Tapi, karena Tag nya tidak terlalu lama, menggunakan senjata Launcher kurang efektif. Kalian memang bisa melihat musuh dengan jelas, tapi waktu menembaknya lama dan kurang jauh.

PALOMA Adalah Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher

Paloma adalah karakter yang bisa membawa banyak ammunisi Assault Rifle. Skillnya bisa membuatnya menampung banyak ammunisi Assault Rifle tanpa memakan space inventorynya. Karena itu, Karena Launcher tidak menggunakan ammunisi Assault rifle, akan sulit bagi paloma untuk menggunakan senjata launcher. Nah, karena skillnya itu, paloma masuk dalam daftar karakter Free Fire terburuk untuk Senjata Launcher.

LAURA

Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher laura

Laura adalah karakter yang bisa menggunakan scope dengan baik. Skillnya dapat meningkatkan  accuracynya jika menggunakan scope, jadi karakter ini cocok dalam serangan jarak jauh. Namun, karena senjata launcher tidak bisa menggunakan scope, accuracynya tidak akan bertambah, dan karena laura bermain dengan menyerang musuh dari jauh, akan sulit baginya untuk menembak musuh dari jarak dekat menggunakan Senjata Launcher. Yah, dengan skillnya seharusnya laura tidak menggunakan launcher, jika kalian memaksanya, malah menjadikan laura sebagai karakter FF Terburuk untuk senjata Launcher

JOTA Sebagai Karakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher

Jota adalah karakter yang dapat menggunakan senjata SMG dan Assault Rifle dengan baik. Skillnya meningkatkan darahnya jika dirinya mendapatkan kill dari menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Karena Launcher adalah buka termasuk senjata tipe SMG atau Shotgun, skillnya tidak akan memberikan efek apapun. Juga, karena Jota adalah karakter Rusher yang mendekati musuh, akan berbahaya menggunakan senjata explosive bila digunakan pada jarak dekat.

Itulah daftar kKarakter Free Fire Terburuk untuk Senjata Launcher. Senjata FF ini sebenarnya kuat, tapi juga berbahaya bagi pengguna. Karena daya ledaknya bisa menyerang diri sendiri, kalian bisa saja menyerang teman kalian sendiri. Tapi, kalau digunakan di tangan yang tepat, senjata ini akan menjadi sangat ganas. Follow terus instagram esportsku ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!