Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020

Karakter ini dihadirkan secara Spesial, bahkan pada awal perilisannya saja Karakter Jota digratiskan melalui Event. Joe Taslim merupakan salah satu Aktor terkenal di Indonesia dan sudah mendunia, bahkan dia juga merupakan player dari game Free Fire ini.

Sampai sekarang ini, pihak Garena selalu menghadirkan banyak hal baru dan menarik untuk game Free Fire tersebut. Selain itu juga, terdapat banyak event baru yang bisa kalian coba dan bisa mendapatkan ebrbagai macam, hadiah yang menarik. Bahkan hadiah – hadiah tersebut, cukup bagus dan keren untuk dikoleksi oleh kalian masing – masing. Kali ini ada Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020 yang bisa kalian miliki

Bahkan biasanya juga Garena akan menghadirkan Bundle Gratis, pada event yang sedang berlangsung tersebut. Sampai sekarang ini, masih ada banyak event baru yang belum sepenuhnya dikeluarkan. Jadi tentu saja, kalian bisa menunggu event tersebut diluncurkan oleh pihak Garena Free Fire.

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire, Bikin Heal Terus FF!

Pada waktu itu saja, pihak Garena Free Fire Indonesia telah meluncurkan salah satu karakter baru yang cukup Overpower. Dia adalah Jota ff, karakter pertama yang berasal dari Negara Indonesia dan menjadi karakter Kedua setelah DJ Alok.

Karakter ini dihadirkan secara Spesial, bahkan pada awal perilisannya saja Karakter Jota free fire digratiskan melalui Event. Joe Taslim merupakan salah satu Aktor terkenal di Indonesia dan sudah mendunia, bahkan dia juga merupakan player dari game Free Fire ini. Joe Taslim telah resmi menjadi Brand Ambassador resmi Free Fire Indonesia, sehingga karkaternya rilis.

Cara Mendasar Agar Senjata FF Lebih Mematikan Free Fire

Selain itu, semarak semangat dari event Pesta Jota masih terasa. Sekarang ini Garena telah merilis sebuah item baru didalam Shop dan merupakan item berhubungan dengan Jota.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cheat Mod Menu FF Godsteam Free Fire Terbaru Apk 2020

 

Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020

Semangat dalam event Pesta Jota ini masih muncul dan masih terlihat sampai sekarang ini, bahkan menjadi salah satu event besar pada bulan maret 2020 sekarang ini. Pada Shop didalam game Free Fire ini, akhirnya telah mempunyai Item baru yang dijual dan berhubungan dengan Pesta Jota Free Fire.

Hanya Dengan 60 Diamond Free Fire Saja!

Garena telah meluncurkan sebuah Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020. Character Box Jota tersebut mempunyai harga sebanyak 60 Diamond saja. Didalam Box ini, kalian bisa mendapatkan banyak item menarik untuk bisa didapatkan nantinya.

Bahkan kalau kalian beruntung, disini bisa mendapatkan karakter Jota hanya dengan membeli satu Box saja. Pokoknya didalam Box tersebut, kalian akan mendapatkan berbagai macam hal yang berhubungan dengan karakter Jota. Baik itu Bundle Spesial, Karakter, Fragment dan juga Card Lvl 8 untuk karakter tersebut.

Jadi tunggu apalagi, ayo langsung beli saja dan melakuakn Gacha dengan menggunakan Box Character Jota tersebut.

Kode Redeem FF Akhir Maret 2020 Mystery Shop Free Fire, Terbatas!

 

Karakter Jota Free Fire

Jota merupakan salah satu yang berasal dari Negara Indonesia ini, bahkan menjadi karakter Spesial yang ada didalam game Free Fire. Jota mempunyai kemampuan rusher yang sangat kuat, bahkan dari awal saja karakter ini memang dikhususkan untuk para Rusher.

Kalian bisa meningkatkan Heal jika berhasil membunuh menggunakan SMG ataupun Shotgun dengan menggunakan karakter ini juga. Tentu saja Jota cocok digunakan dalam gameplay apa saja, tapi lebih bagus digunakan untuk jadi Rusher.

4 Hal FF Wajib Diperhatikan Saat Turun dari Pesawat Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian sudah mempersiapkan Diamond untuk membeli Character Box Jota?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment