Karakter Jota Free Fire VS Rafael, Lebih Baik Mana Sebagai Rusher FF?

Kali perbandingan kedua karkater Free Fire yang merupakan terbaik yakni Rafael yang merupakan si pembunuh berhati mulia, dan Jota yang merupakan karakter Barbar dalam game Free Fire. Diantara keduanya, siapah yang terbaik?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan Battle Royale terfavorit di Indonesia selain PUBG Mobile. Game satu ini menghadirkan berbagai karakter menarik yang tak kalah seru untuk terus dibahas. Nah salah satunya yakni Rafael VS Jota FF, kira-kira siapa ya yang terbaik sebagai rusher free fire?

Pada kesempatan kali kita akan membahas dua karakter terbaik yang ada pada game Free Fire, keduanya memiliki skill unik masing-masing, yang mampu membuat kalian dilema ketika memilih siapa yang terbaik dari kedua karakternya. Nah berikut, yuk bahas tuntus kedua karakter tersebut, dan siapakah yang terbaik?

Baca juga: 3 Alasan Pilih Sejata AN94 Daripada AK43 Free Fire

Kali perbandingan kedua karkater Free Fire yang merupakan terbaik yakni Rafael yang merupakan si pembunuh berhati mulia, dan Jota yang merupakan karakter Barbar dalam game Free Fire. Diantara keduanya, siapah yang terbaik?

Karakter Jota Free Fire

Jota merupakan karakter Free Fire yang khusus buat kalia yang suka bermain barbar, karakter satu ini memiliki durability yang sangat tinggi dan memiliki skill unik yang mempu meningkatkan HP.

Jota akan mendapkan HP atau Health Point ketika ia telah mendapatkan kill dalam Free Fire. Senjata terbaik untuk Jota yakni senjata dengan jarak pendek seperti Shotgun atau SMG. Ketika menggunakan shotgun ia dapat bermain dengan barbar dan dapat membunuh dengan cepat karena senjata tersebut memiliki damage yang paling besar.

Baca juga: Senjata SVP VS AWM Free Fire, SIapa Raja Jarak Jauh FF?

Kemudian, setelah mendapatkan kill, skill unik yang dimilikinya akan aktif dan memulihkan 25 HP yang dapat meingkat sesuai degan level hingga 34 HP. Mendapatkan banyak kill merupakan cara yang efektif untuk Jota.

Karakter Rafael Free Fire

Attachment Free Fire Wajib

Kemudian ada Rafael FF yang merupakan si pembunuh yang berhati mulai dan memiliki tujua keadilan yang tinggi dalam permainan Free Fire.

Rafael memiliki skill yang akan membuatnya menghilang dalam 8 detik. Skill ini sangat cocok digunakan untuk seorang assassin dengan kemampuannya dalam membunuh dalam senyap tentu saja akan membuat kalian dapat dengan mudah kabur maupun menyerang musuh.

Rafael merupakan karakter yang cukup mahal untuk kalian dapatkan. Namun memiliki skill yang begitu spesial dan akan terbayarkan oleh diamond yag kalian keluar kan.

Baca juga: Cara Bermain Free Fire Tingkat Pro FF Terbaru, Boyaah Terus!

Dengan menggunakan Rafael tentu gameplay kalian dalam bermain Free Fire akan bertambah jago dan bisa mendapatkan membunuh siapa pun yang menghadang kalian dengan cepat.

Karakter Jota Free Fire VS Rafael, Siapa Rusher FF Terbaik?

Menurut kalian, siapakah yang terbaik dari kedua karakter Free Fire diatas? Kamu hanya menyimpulkan dari segi skill yang dimilikinya saja. Menurut pandangan penulis pemenangnya adalah Rafael, jika mereka berdua bertarung one by one, tentu saja Rafael memiliki keuntungan yang besar yakni dapat menghilang dan membunuhnya terlebih dahulu.

Baca juga: 20 Update FF Terbaru Mainteance Free Fire

Sedangkan Jota jika tak membunuh siapapun maka skill yang dimilikinya tak akan aktif sama sekali. Namun jika dalam permainan solo squad Jota lebih unggul dengan bermain barbar dan mendapatkan kill yang banyak mampu membuatnya tak terkalahkan, sedangan Rafael sangat cocok untuk bermain secara sembunyi baik itu menggunakan Sniper ataupun Shotgun.

Jadi, sebagai rusher free fire, kami memilih untuk menggunakan Jota free fire dibandingkan rafael. Hal ini karena sebagai rusher membutuhkan HP yang tidak habis-habis. Dengan skill dari Jota FF, kalian bisa mengisi darah sambil membuat musuh kalian tewas tersungkur di tanah.

Rafael bukannya buruk untuk digunakan sebagai rusher, hanya saja caranya berbeda. Jika kailan membicarakan mengenai rusher klasik maka iya Jota adalah rajanya. Rafael harus lebih santai rushingnya.

Itulah perbadingan keduanya jika disandingkan bersama sebagai rusher free fire. Jadi, menurut kalian lebih cocok mana?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!