Karakter Lucas Free Fire Penambah Damage Atau HP FF ya?

karakter baru ini, dia akan menambah Max HP jika berhasil membunuh musuh. Pastinya kemampuan karakter ini akan menjadi lebih Overpower, karena dia akan menjadi pemilik HP kalian banyak didalam pertandingan.

Pada server Brazil, komunitas Free Fire disana memberikan bocoran terbaru yang berhubungan dengan karakter baru. Dimana ini adalah sebuah info dimana Karakter Lucas Free Fire Penambah Damage atau HP FF Dirubah, dimana hal tersebut juga mampu mengejutkan kita semua. Pastinya meskipun kemampuan karakter ini diubah, pasti kita juga akan tetap bisa menggunakannya dengan baik.

Karakter yang hadir didalama game Free Fire sekarang, memang bagus dan pastinya menarik untuk dicoba. Fitur Karakter Free Fire yang ada sekarang ini, pasti akan bertambah lagi. Karena sekarang ini juga, kita telah mendapatkan banyak bocoran terbaru lainnya soal karakter tersebut. Pastinya kalian penasaran juga dengan kemampuan karakter baru ini?

Daripada bingung mending langsung kita simak, penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Lucas Free Fire Penambah Damage Atau HP FF?

Jadi ini merupakan sebuah informasi baru, dimana itu berasal dari Server Negara Brazil. Kemampuan dari karakter yang bernama Lucas ini, punya sebuah kekuatan yang cukup unik. Jadi kabarnya kemampuan yang bisa kita coba dari karakter ini, berbeda sekali dengan versi komunitas Free Fire yang ada di Indonesia.

Kalau untuk server Indonesia ini, kemampuan prediksi dari karakter Lucas tersebut adalah kemampuan meningkatkan Damage. Jadi nantinya dia akan mengeluarkan sebuah Aura lingkaran, dimana kalian akan dapat meningkatkan Damage. Baik itu diri sendiri atuapun Teman, kita akan jadi lebih barbar karena tambahan damage ini.

Tapi ternyata yang menurut server Brazil tersebut, ini ternyata berbeda sekali. Jadi kalau menurut komunitas di sana, kabarnya kemampuan dari karakter Lucas ini akan berikan Tambahan HP. Bukan seperti karakter Jota, tapi ini malah menuju pada karakter Antonio. Jadi kalau Antonio dapat HP tambahan, pada saat awal pertandingan dimulai.

Skill yang Menjadi Seperti Jota FF

Sedangkan untuk karakter baru ini, dia akan menambah Max HP jika berhasil membunuh musuh. Pastinya kemampuan karakter ini akan menjadi lebih Overpower, karena dia akan menjadi pemilik HP kalian banyak didalam pertandingan. Jadi ketika Lucas membunuh musuh, dia bisa meningkatkan HP miliknya menjadi lebih banyak

Max HP yang akan diterima oleh Karakter ini, akan jadi lebih besar dan pasti menjadi lebih banyak lagi. Tapi kalian juga harus bisa membunuh musuh, jika ingin kemampuan karakter ini muncul. Meskipun ini masih bocoran saja, tapi kabarnya Garena akan menggunakan kemampuan ini untuk peluncuran Lucas di Advanced Server.

Berikut ini juga, kami akan menjelaskan Penjelasan setiap Level dari kemampuan karakter itu nantinya. Simak dengan baik ya.

  • Level 1: 210 Max HP
  • Level 2: 220 Max HP
  • Level 3: 230 Max HP
  • Level 4: 240 Max HP
  • Level 5: 250 Max HP

Bayangkan saja kalau misalnya kemampuan karakter ini, di gunakan oleh Pro Player. Secara otomatis kemampuan dari Lucas tersebut, pasti bisa memberikan HP lebih pada player tersebut. Tentu saja hal seperti ini, nanti akan membuatnya jadi lebih kuat lagi. Apalagi untuk yang memang kill banyak, pasti HP yang dimiliki akan terus bertambah jadi lebih banyak lagi.

Perkembangan game Free Fire ini memang bagus, baik dari Fitur karakter ataupun event yang dihadirkan. Pasti kalian juga nantinya tidak akan bosan saat bermain game Free Fire tersebut, karena bisa merasa lebih nyaman lagi saat mencoba update baru itu. Jadi untuk sekarang ini, kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba hal tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment