esportsku
Berita Esports Indonesia

Karakter Moco FF Duet Dengan Karakter Free Fire Ini!

Karakter Moco ini juga merupakan salah satu karakter terfavorit untuk bermain dalam Mode Solo. Karakter ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu pengintai

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi para player dari game Free Fire pastinya tidak akan asing dengan karakter yang bernama Moco. Karakter ini merupakan salah satu karakter Free Fire yang sangat bagus dan mempunyai kemampuan yang sangat menguntungkan, baik itu untuk bermain Solo ataupun bermain dengan Squad. Ada beberapa Karakter Moco FF Duet Dengan Karakter Free Fire lainnya agar dapat maksimal di pertempuran.

Karakter Moco ini juga merupakan salah satu karakter terfavorit untuk bermain dalam Mode Solo. Karakter ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu pengintai ataupun bermain dengan cara bertahan. Inilah yang menyebabkan Moco menjadi sangat kuat di permainan Solo.

Karakter Moco FF

Kemampuan yang dimiliki oleh Moco ini akan memperlihakan lokasi musuh selama beberapa detik jika kalian berhasil melakukan Hit kepada musuh tersebut. Hal ini akan menjadi salah satu kemampuan yang sangat menguntungkan sekali jika sedang bertahan.

Kalian juga bisa membuat Karakter Moco FF ini menjadi lebih kuat lebih lanjut dengan Skill – Skill yang bisa kalian dapatkan dari karakter lainnya di Free Fire.

Kemampuan yang akan kami sarankan ini berasal dari Karakter – karakter yang sangatlah kuat. Dengan kemampuan tersebut, sudah dijamin Moco bisa menjadi lebih kuat dalam bermain Solo ataupun Squad.

Pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa Kombinasi Skill yang cocok untuk Moco Free Fire ini.

Langsung saja kita pada artikel dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Moco Free Fire

Kelebihan Karakter Moco FF

Kalian bisa meninggalkan tanda musuh dalam waktu singkat, Hal ini dapat menguntungkan

  • Menjadi Support yang cukup baik dalam bermain Squad
  • Musuh yang sudah ditandai tetap terlihat walaupun berlindung dibalik cover

Kekurangan Karakter Moco FF

  • Hanya bisa menandai kalau sudah terkena tembakan
  • Tidak terlalu berguna terhadap tim kalau Moco mati duluan

 

Karakter Moco FF Duet Dengan Karakter Free Fire Ini

  1. Paloma

Kalian yang menggunakanKarakter Moco Free Fire ini pastinya akan membutuhkan senjata jarak dekat ataupun jauh seperti Assasult Rifle. Kami menyarankan kalian menggunakan Karakter Paloma untuk hal ini.

Baca Juga : Karakter FF Nikita Dengan Reload Cepat Free Fire

Dengan kemampuan tersebut, kalian bisa membawa peluru Assault Rifle tanpa takut memenuhi kapasitas dari isi Tas kalian. Nantinya juga kalian bisa leluasa untuk melakukan Looting.

 

  1. Andrew

Jika Karakter Moco FF ditambahkan sebuah Vest ataupun Helm yang kuat, dia akan menjadi lebih tahan lagi jika sedang Duel 1 vs 1. Apalagi kalian sudah bisa melihat pergerakan musuh yang ditembak dengan karakter ini.

Baca Juga : Daftar Turnamen FF Royale Combat Season 4

Meskipun kalian memasangkan skill Andrew ini, kalian juga harus pandai dalam bermain nantinya agar tidak mudah terbunuh.

  1. Laura

Karakter Rusher FF Cocok Untuk Rush Free Fire

Kemampuan Karakter Moco Free Fire memang sangat menguntungkan, karena bisa melihat pergerakan musuh jika musuh tersebut terkena Hit dari Karakter Moco Free Fire. Jika kalian ingin benar – benar punya Akurasi yang sangat tinggi, skill dari karakter Laura akan menjadi salah satu Rekomendasi yang sangat tepat.

Skill dari karakter Laura ini bisa membuat bidikan menjadi lebih tinggi akurasinya jika sedang menggunakan sebuah Scope. Dengan kemampuan ini, Moco akan dijamin menjadi lebih mematikan lagi.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi Karakter Moco FF Duet Dengan Karakter Free Fire Ini. Meskipun begitu, kalian juga harus pandai dan terus belajar menggunakan Karakter ini agar menjadi lebih Maksimal.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie