Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire

Apalagi kalau sudah tau Rumor Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire. Tentu saja harus dipastikan juga tau, faktnya disini. Simak saja informasinya, pada artike yang ada dibawah sekarang juga ya.

Ada sebuah isu baru, dimana Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire selanjutnya. Kekuatan Moco ini akan menjadi sangat kuat, apalagi jika kena Awakening pasti akan menjadi lebih bahaya juga dari sebelumnya.

Tentu saja sistem Awakening ini, akan jadi salah satu hal yang berguna ya. Sebab para player yang pakai karakter awakening itu, bakal jadi kaut dan tidak akan mudah dikalahkan musuh.

Lalu masih ada banyak fitur terbaru dari game Free Fire, supaya bisa kita coba sama playernya. Seperti yang terjadi pad Fitur Evolution Senjata Di Free Fire, memang mirip sama Awakening.

Kekuatan yang diberikan dari fitur – fitur ini memang kuat dan tidak boleh sampai kita abaikan. Pasti kalian nanti akan menjadi lebih berbahaya lagi, pada saat bertanding melawan para musuh loh.

Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire

Awakening itu adalah salah satu fitur yang bisa buat karakter menjadi kuat dan tidak akan mudah kalah dengan cepat. Lalu sistem seperti ini memang sudah hadir, pada saat Kelly Awakening Free Fire tahun 2020 kemarin.

Yup semakin kesini Awakening itu akan selalu hadir, bahkan ada satu hal dimana Rumor Moco Jadi Awakening sudah muncul sekarang. Pasti kita, akan dapat kekuatan besar dari awakening baru ini.

Belum bisa dipastikan itu benar atau tidak, namun katanya sih akan hadir pada Advanced Server Januari sekarang juga. Dengan mencoba semua awakening terbaru ini, maka player bisa jadi lebih kuat.

Meskipun kalau untuk kabar sekarang, belum bisa dipastikan itu benar ya. Tapi dari beberapa penjelasan yang didapat oleh Free Fire Dataminer ini, Moco memang ada tanda – tanda awakening.

Kalau untuk rumor memang sudah hadir, tapi kalau untuk kekuatan belum ada yang tau dia akan menjadi seperti apa. Sebelum dapat Awakening ini saja, Moco sudah bisa mendominasi banget.

Dimana dia akan membuat posisi musuh ketahuan, ketika bertanding dan ga akan merasa sulit kalau pakai Moco. Sebab kekuatan yang diberikan ini, memang sangat membantu kita semua.

Kemungkinan Awakening ini, akan menjadi sama seperti Karakter Hayato Free Fire. Dimana nanti akan hadir secara Gratis dalam Advanced Server, lalu bisa langsung dimiliki sama kalian semua.

Memang sih Awakening Moco yang sekarang jadi Bocoran itu, menjadi hal yang paling mengejutkan sekali. Soalnya yang kita ketahui sekarang juga, Moco itu sudah Overpower.

Tapi kita hanya bisa tunggu saja hal seperti ini hadir, dalam server itu dan lihat apa memang Moco dapat Awakening atau tidak. Soalnya yang dapat kita berikan ini, informasi yang belum pasti.

Namun bisa saja itu hadir, karena yang leak adalah Dataminer. Dimana ini sudah ketahuan sama mereka, kalau dalam update game Free Fire ada hal dan File terbaru soal Awakening karakter yang akan muncul.

Moco Awakening Hadir Pada Update OB29 Free Fire!

Setelah menunggu sekian Lama, akhirnya sudah dikonfirmasi jika sebentar lagi pada OB29 Free Fire kita kehadiran Awakening terbaru miliki Moco ya.

Tentu saja para pengguna Karakter ini akan menjadi lebih suka, karena itu berhubungan sama ulang tahun game Free Fire ke 4 Tahun sekarang juga.

Apalagi untuk Update pada OB29 Free Fire sekarang ini, Selain moco kita juga dapat menemukan banyak karakter baru yang sangat menarik.

Bukan hanya itu saja, kalau Moco Awakening ini hadir dengan penampilan terbaru dan mungkin saja jauh lebih baru dari sebelum dia terima fitur seperti ini ya.

Tidak hanya itu saja, Skill dari karakter Awakening Moco kabarnya sudah memiliki Nama baru yang bisa digunakan oleh playernya sekarang.

Tapi bagi para player Advance Server, jika mau pakai Skill Awakening terbaru Moco ini harus bisa miliki dulu karakternya dalam server tersebut ya.

Baru nanti Skill Moco ini bisa muncul, serta awakening yang dipakai juga akan langsung bisa digunakan sebaik mungkin untuk bisa menang.

Nama dari Skill barunya adalah Enigma’ Eye, dengan begitu kalian mungkin bisa memiliki kemampuan yang cukup kuat saat bertanding nanti.

Peningkatan yang diberikan pada Skill Karakter ini juga, memang terbilang cukup bagus dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kalian semua ya.

Jadi nanti Moco yang sudah Awakening ini akan memberikan Tanda pada Musuh jika menerima serangan, namun hal tersebut jauh lebih lama ketika digunakan.

Efeknya tidak akan lepas dan semakin lama bertahannya, jika Musuh yang kita serang ini selalu bergerak.

Efek dari Skill Awakening Moco tersebut itu, akan bertahana selama 2 Detik saat masih level 1 dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Namun kabarnya kalau dia sudah menjadi Max Level, maka Skill ini bakal muncul dan menempel pada musuh selama 6 Detik lebih yang cukup lama.

Pastinya Moco akan benar – benar Kuat dan tidak bisa menandingi, hingga melacak Musuh nanti akan menjadi lebih mudah.

Apakah Moco Awakening Akan Menjadi Andalan?

Sebagaimana kita ketahui kalau Moco dari awal Rilis sampai saat ini, telah menjadi karakter wajib yang selalu hadir dalam Kombinasi Karakter juga.

Karena dengan memanfaatkan Moco Awakening begini, pastinya memang bisa digunakan dengan lebih baik dan jadi lebih kuat untuk dipakai nanti.

Lalu memang Moco Awakening yang dihadirkan tersebut, bisa dipakai tanpa harus dikhawatirkan oleh para playernya.

Mau sebelum Awakening ataupun Sudah awakening juga, pasti akan terpakai karena Skillnya cukup menarik.

Sudah lihat bukan Skill Awakening dari Moco seperti apa? Nah itu yang jadi patokan kalau nanti dirinya akan terus digunakan para player.

Tentu saja para playernya yang sudah mencoba Moco awakening kayak begini, bisa memberikan perubahan meta yang terasa.

Kita lihat saja pada saat Server Original nanti seperti apa, karena memang Moco Awakening akan benar – benar dibutuhkan oleh para player nantinya.

Soalnya Moco sudah menjadi karakter yang membantu kita melihat musuh, lalu ada awakening yang meningkatkan waktu durasi pada musuh yang itu terlihat.

Jadi makin mantap deh untuk dipakai, pakai Kombinasi karakter ini dengan baik dan pastikan tidak mudah dikalahkan ketika melawan musuh nanti.

Kalau kalian mengikuti Advance Server sekarang, tentu saja bisa langsung mencobanya dan harus punya Moco dulu sebelum mencobanya.

Gimana? Apakah kalian sudah siap, dengan awakening Moco terbaru ini?

Kapan Awakening Moco Terjadi?

Moco akan memiliki sebuah Awaken terbarunya pada tanggal 18 September 2021 yang akan datang, para player akan dapat awakening ya. Kemampuan dari karakter Moco ini akan berubah secara Total jika sudah mengalami perubahan, kalian dapat melakukan perubahan juga.

Hingga pada saat itu terjadi, semua bakalkan lebih seru dan para player mungkin akan merasa senang ketika mendapatkan awakening ini. Bahkan yang paling utama dari semua, awakening yang akan muncul pada Moco termasuk Gratis dan hanya perlu selesaikan sebuah misi.

Semua player jika memang rajin main game Free Fire ini, pasti akan merubah keadaan dan meta yang akan terjadi pada game Free Fire ya. Makanya Meta yang akan terjadi selanjutnya, mungkin akan dikuasai oleh karakter bernama Moco karena mendapatkan awakening terbaru.

Tanggal ini sudah Fix dan kalian hanya perlu menunggu saja pada waktu tersebut sekarang juga, biar tidak melewatkan kesempatannya loh. Karena bisa saja Awakening yang muncul pada Moco akan sulit kalau kalain tidak mendapatkan bagian gratisnya, karena selain dari sini ada misi.

Nah persiapkan saja kalian untuk awakening terbaru dari Moco ini, tanggal sudah ada dan sekarang waktunya kalian untuk segera tunggu ya. Nanti kalau sudah waktunya bisa langsung kalian coba awakening, karena semuanya dapat player lakukan pada tanggal 18 September.

Pastikan semua persiapan sudah ada untuk karakter ini, kalian harus bisa naikan dulu level dari Moco mencapai max duluan ya. Biar nanti kalian tinggal masukan saja fragment agar mengawakening karakter itu, biar terlihat lebih keren.

PlayStyle Akan Berubah

Semua player yang menerima awakening dari karakter Moco ini, tentu saja akan memberikan playstyle yang berubah juga. Tentu saja kita akan memiliki kesempatan yang bagus, agar mereka tidak mengikuti dan mencoba langsung Event tersebut dalam game Free Fire ini juga.

Karena memang ada beberapa kondisi terbaik untuk para player, agar mereka nanti tidak akan bingung saat sudah memiliki awaken moco. Hanya saja ada beberapa hal yang harus kalian gunakan timing bermain lebih baik, jika menggunaakn Moco awakening ini segera ya.

Mengingat kita sudah tau tanggal karakter akan kena awakening, berarti mempersiapkan beberapa hal harus para player lakukan duluan. Contoh seperti mereka yang mungkin perlu tau kombinasi baru dari Awakening Moco, biar tidak akan sulit saat kalian coba ketika main.

Lalu ada beberapa perubahan dari gameplay setiap player, jika hal seperti ini terjadi dalam game tersebut dan beberapa hal kedepannya. Semua akan lebih seru setelah Moco mendapatkan awakening terbaru, tunggu dan catat waktu tanggalnya saja biar kalian bisa mencoba.

Pasti bakalan ada hadiah lain yang bisa mereka koleksi, jika mengikuti Event ini dan mendapatkan awakening moco tersebut. Sebab pada waktu mendapatkan awakening ini, masih ada beberapa hadiah kere yang bisa kalian miliki dan semua itu tergolong cukup memuaskan loh.

Jadi mungkin akan kalian harus bisa segera beradaptasi melawan Moco awakening, tapi tidak salah kalau awakening ini bisa kalain pakai. Hanya saja permainan dan cara melawan musuh akan masuk sebagai pengaruh besar, kalian harus melakukannya sebaik mungkin sekarang.

Biar nanti musuh yang sulit pada rank tinggi, tidak akan sulit kita lakukan pada saat menggunakan karakter awakening moco.

Baca Juga: Bocoran Senjata FF Rocket Launcher Free Fire Terbaru
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)
Baca Juga: Fakta, Lokasi, dan Cara Menggunakan Tong Merah Free Fire (FF)

Setelah melihat sendiri Karakter Moco FF Jadi Awakening Baru Free Fire, apa kalian tertarik untuk mencobanya? Tunggu saja dan jangan lupa, untuk bisa masuk Advanced server nanti.

Bahkan kalian juga bisa mencoba Cara Daftar Advanced Server Januari, dengan mengetahui itu maka kedepannya kalian akan jadi lebih mudah. Dengan begitu, jangan sampai lewatkan semua hal seperti ini juga.


Pastikan kalian jangan sampai lewatkan beragam informasi update, dari Esportsku saat ini juga ya. Follow saja Instagram Esportsku, agar kalian tidak akan ketinggalan sama beberapa update terbaru game Free Fire yang akan hadir sebentar lagi dan game lainnya juga ya.

Comments (0)
Add Comment