esportsku
Media Esports Indonesia

8 Karakter Mode Rampage 2.0 Terbaik Free Fire, Booyah FF di Hari Ini!

Di kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa karakter paling cocok ketika digunakan dalam mode Rampage 2.0. Pastinya kalian sudah penasaran dengan karakter apa saja yang dihadirkan ini bukan?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter yang ada didalam game Free Fire ini, semuanya memang cukup bagus dan tentu saja kuat ketika digunakan. Ada beberapa karakter yang sangat kuat, ketika dimainkan dalam mode tertentu. Untuk sekarang ini juga ada beberapa karakter Mode Rampage terbaik free fire, dimana itu berguna sekali. Jadi kalian mungkin, bisa lebih mudah untuk menang di mode itu.

Untuk kedepannya perkembangan game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pastinya kita sebagai player dari game itu akan menjadi sangat puas, karena bisa merasakan banyak update yang sudah dihadirkan sekarang ini. Update dan event baru kedalamnya juga, semua cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba.

Sampai sekarang ini juga didalam game Free Fire tersebut, ada banyak fitur unik yang bisa kita coba. Tentu saja Fitur Karakter Free Fire yang ada masih sering digunakan banyak player, jadi kita juga akan terbantu ketika sedang bertanding nantinya. Setiap Mode yang dihadirkan oleh Garena, biasanya akan membuat beberapa Karakter penting di mode tersebut.

Pada saat ini juga kita memang sedang kehadiran Sebuah Mode Baru, dimana itu merupakan mode Rampage 2.0. Pastinya didalam mode ini kita akan menemukan banyak hal menarik, dimana itu pastinya akan membuat semua player tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Tapi kalian juga harus tau, beberapa Karakter yang cocok dimainkan dalam mode ini.

Di kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa karakter paling cocok ketika digunakan dalam mode Rampage 2.0. Pastinya kalian sudah penasaran dengan karakter apa saja yang dihadirkan ini bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

  1. DJ Alok

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Karakter pertama yang cocok dimainkan dalam mode ini adalah DJ Alok, pastinya kalian semua tau dong kemampuan yang diberikan oleh karakter ini. DJ Alok mampu memberikan Heal serta Movement Speed, dimana itu membuat kalian jadi lebih mudah untuk bertempur. Ketika HP berkurang, tentu saja tinggal aktifkan Skill dan bergerak cukup cepat untuk melawan.

Kemampuan miliknya juga sangat dibutuhkan dalam mode Rampage sekarang ini, jadi kalian pasti yang sedang milih karakter mending langsung pakai DJ Alok saja. Karena sudah terjamin sekali, bahwa kalian nanti akan lebih mudah menang. Sebab kalau sudah pakai perubahan didalam mode ini, DJ Alok makin menggila dan mengganas.

  1. Jota

Bagi kalian yang suka bermain cukup rush didalam game Free Fire ini, jangan lupa untuk menggunakan Jota saat bertanding nantinya. Karena kemampuan dari karakter ini juga, masih menjadi sangat meta meskipun digunakan dalam Mode Rampage 2.0 sekalipun. Kemampuan miliknya hanya akan muncul, ketika kita pakai senjata SMG atau Shotgun.

Jadi kalian yang bermain didalam mode ini pakai Jota, usahakan gunakan SMG ataupun Shotgun. Karena tanpa salah satu dari senjata tersebut, kita semua pasti akan kesulitan pakai karakter ini. Apalagi untuk nantinya juga kalian akan mendapatkan Heal, jika berhasil mendapatkan Kill dengan senjata itu pakai karakter Jota.

  1. Antonio

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Kemampuan karakter free fire selanjutnya yang cukup berguna didalam mode ini adalah Antonio, dia merupakan seorang Gangster yang kejam sekali kalau misalnya kita memang main – main dengannya. Tapi sebenarnya dia ini orang yang baik, kalian juga jangan remehkan kemampuan karakter ini. Karena Antonio, mampu meningkatkan HP miliknya.

Pada saat awal pertandingan dimulai, kemampuan dari karakter ini akan langsung muncul. Apalagi pada saat bertanding didalam Mode Rampage ini, nantinya kalian bisa lebih kuat pada awal pertandingan dimulai. Antonio akan meningkatkan HP sedikit lebih banyak, dimana itu akan berguna sekali bagi kalian yang akan main di mode ini.

  1. Shani

Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

Mempunyai kemampuan kuat dalam damage memang bagus, tapi jangan remehkan kemampuan pertahanan milik Shani ini. Ketika kalian berada didalam mode rampage, secara otomatis kita akan menggunakan sebuah Vest yang cukup kuat. Tentu saja Vest ini akan hancur, jika sering sekali terkena banyak serangan dari musuh nantinya.

Kalau misalnya Shani digunakan didalam mode Rampage ini, kita pasti akan lebih mudah untuk bertanding melawan musuh dalam mode tersebut. Ga perlu takut armor cepat hancur jika berada didalam Mode ini, hanya dengan pakai Shani kita bisa memperbaiki Armor itu nantinya. Jadi kalian semua yang mau main disini, jangan lupakan kemampuan Shani ya.

  1. Hayato

Kode Redeem Hayato Free Fire Di Kode FFIM Season 2

Mencari penghancur armor yang cepat didalam Mode ini? jawaban yang tepat adalah dengan pakai Karakter Hayato. Kemampuan miliknya cukup mematikan, meskipun bukan tambahan Damage tapi mematikan sekali. Karena dia bisa menghancurkan pertahanan Armor musuh, tanpa menunggu basa – basi musuh tersebut untuk menyerang.

Hayato mampu menghancurkan armor musuh dengan cukup cepat, jadi tentu saja kalian harus pakai karakter ini. Kalau misalnya di adu juga, Shani dan Hayato pasti akan jadi musuh bebuyutan disini. Karena Shani memperbaiki Armor, lalu Hayato yang bertugas untuk menghancurkan semua Armor yang digunakan oleh musuh tersebut.

  1. Wolfrahh

Berikutnya kita kehadiran seorang Streamer Game, dimana kemampuan dari karakter ini juga cukup mematikan. Dalam mode rampage yang hadir sekarang ini, nantinya kita akan berubah menjadi salah satu bagian anggota rampage yang kuat. Kalau misalnya Wolfrahh yang berhasil berubah, pasti alur pertandingan akan berubah menjadi lebih seru.

Kemampuan dari karakter ini cukup mematikan sekali, kalian ga perlu Headshot juga tidak menjadi sesuatu masalah, karena kemampuan Wolfrahh ini memperkuat damage kebadan musuh. Bukan hanya itu saja, dia juga mampu mengurangi Damage Headshot musuh. Sehingga ini yang membuat karakter Wolfrahh, sangat mematikan jika didalam mode itu.

  1. Kelly Awakening

Karakter Wanita FF Mematikan Di Free Fire Tahun 2020

Berikutnnya kemampuan dari karakter Kelly Awakening, akan menjadi sangat berbahaya jika berhasil masuk kedalam Mode ini. Kelly akan memberikan Damage besar, ketika kita sedang bertanding dalam Mode Rampage ini. Kemampuan Kelly Awakening adalah memberikan Damage besar, serta sebuah kecepatan dalam berlari nanti.

Tentu saja kemampuan dari karakter ini, cukup bagus dan mematikan sekali. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai kewalahan kalau pakai karakter Kelly Awakening. Pastikan kalian bermain benar, supaya bisa lebih kuat saat bertanding di mode Rampage. Karena untuk sekarang ini, Karakter tersebut masih butuh perkembangan didalam Mode Rampage.

  1. Miguel

Terakhir karakter yang cocok dimainkan dalam Mode Rampage ini adalah Miguel, dia merupakan salah satu anggota tentara yang cukup kuat didalam game Free Fire ini. Kemampuan dari karakter ini juga jangan sampai kalian remehkan, karena bisa menghabisi banyak musuh dengan cukup mudah nantinya.

Selain itu juga pada saat kalian gunakan karakter ini di Mode Rampage, jangan lupa untuk bisa melakukan kill kepada musuh. Karena kemampuan dari karakter ini adalah Meningkatkan Energy Point, jika berhasil membuat musuh tersebut mati. Kalian akan dapat EP yang banyak sekali, jadi pasti akan lebih kuat dalam bertanding di Mode ini nantinya.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup berbeda – beda kemampuannya. Jadi kalian semua juga jangan sampai lupa, untuk mencoba karakter – karakter ini di mode rampage terbaru yang sedang berlangsung. Karena pastinya kemampuan karakter ini, akan menjadi sangat kuat kalau digunakan pada mode tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!