siapa

15 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 12 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali misi terbaru dengan Event menarik yang harus kalian coba. Termasuk dengan 15 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF), akan bantu player bisa menagn mudah. Karena menggunakan Skill Karakter tersebut dalam Mode ini, pilihannya pasti akan membantu lawan Zombie yang kuat.

Update yang cukup bagus dengan Hadirnya banyak Mode baru, pasti akan memberikan kesan yang berbeda. Karena sekarang kita bisa tau hadirnya Advance Server terbaru pada bulan Maret, ada beberapa hal yang akan segera hadir dalam Server Original selanjutnya.

Termasuk dengan munculnya Mode Baru Zombie Invasion Free Fire, keseruan melawan musuh dengan tempat penuh zombie tentunya. Bahkan sistem permainan dalam Mode tersebut memang berbeda, bahkan kalian harus menentukan pilihan saat mau main mode tersebut.

Apalagi dengan pemilihan langsung 15 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF), akan memberikan bantuan Skill yang tepat. Sebab dalam Mode ini kalian harus pilih Skill Karakter, jadi karakter yang kalian bawa dari Lobby menu cuma sebagai tubuh tanpa Skill.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

DJ Alok

Kalau sempat mendapatkan Skill dari Karakter DJ Alok, maka kalian akan memiliki kemampuan Healing dan movement Speed cukup besar. Skill DJ Alok ini punya Nama Drop the Beat, apabila melihat Nama dari Skill ini maka kalian tinggal pilih untuk mengisi Slot Skill karakter.

Nah meskipun kalian bukan pakai Karakter DJ Alok atau Karakter dengan Skill sama, itu bukan masalah karena ini cuma pasang Skill saja. Lalu untuk Skill tersebut mempunyai Deskripsi awalan membuat 5m Aura yang bisa meningkatkan Heal dan Movement Speed karakter.

Supaya tidak salah pilih saja, karena biasanya asal ngambil tanpa melihat mungkin sering terjadi dalam Mode Zombie Invasion. Jika mengabaikan Skill Karakter yang bagus, maka hal kayak gitu bisa menjadi kesalahan yang cukup fatal.

Kelly (Awakening dan Non Awakening)

Karakter Wanita FF Mematikan Di Free Fire Tahun 2020

Skill dari karakter Kelly baik Awakening ataupun tidak cocok untuk Mode ini, sebab kecepatan Lari Kelly memang penting. Kejaran Zombie memang terbilang cepat dan lambat, tapi kalau sudah punya kemampuan dari karakter ini, maka kalian ga akan terasa lambat ketika berlari nanti.

Kelly mempunyai nama Skill yang bernama Dash Run, deskripsinya meningkatkan kecepatan berlari 6% untuk level 1 dari mode ini. Awakeningnya juga punya Nama yang sama, namun efek dari Skillnya adalah Sprint 4 Detik lalu bisa kasih Damage tinggi pada tembakan pertama.

Itu Skill kemampuan yang bagus dari karakter Kelly, cukup mendukung player agar bisa menang dalam Mode seperti ini sekarang juga. Menurut Esportsku kalau kalian turun langsung mendapat Skill tersebut, sudah pasti beruntung banget pastinya.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah Notora

Dalam Mode ini Heal menjadi sesuatu yang cukup penting, karena Serangan Zombie yang tidak ada habisnya akan terus kalian terima. Namun jangan Khawatir kalau menemukan Skill karakter Notora, kalian tidak akan terasa sulit lagi untuk menerima Heal dalam Mode tersebut.

Kemampuan pasif dari Notora ini punya Nama Racer’s Blessing, memberikan Heal ketika kalian naik kedalam sebuah Kendaraan. Efek Heal yang Notora berikan memang lumayan besar, cukup membantu meskipun kalian tidak memiliki Medic Kit atau terganggu sama Zombie.

Tapi saran Esportsku kalian pakai Kendaraan berjenis Mobil saja, karena Motor masih bisa kena Hit dari Zombie yang menyerang. Kalau Mobil paling damage pada kendaraan lebih sakit, namun kalian tidak akan terlalu merasakan dampaknya dari situ.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah Wolfrahh

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Jika kalian sulit mengalahkan Zombie meskipun pakai Buff tambahan, Wolfrahh bisa menjadi andalan dalam hal tersebut. Kemampuan Wolfrahh akan membantu player melawan Musuh bahkan Zombie, karena Skillnya akan meningkatkan Damage kepada musuh jika mengarah kebadan mereka.

Nama dari Skill Wolfrahh ini adalah Limelight, akan membantu player jika tidak bisa melakukan Headshot dengan benar. Selain memberikan Damage sakit kebagian Badan, ternyata Wolfraah ini punya tambahan mengurangi Damage Headshot dari musuh.

Kalau menurut Esportsku, cukup mengambil satu Skill saja dari Wolfrahh dan jangan Upgrade. Boleh naikan levelnya dalam Mode ini, kalau misal sudah mendapatkan 3 Skill dari karakter lain setelah menaikan EXP dalam pertandingan.

Jota

12 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

Ingat kalau Jota bukan karakter untuk pengguna SMG dan Shotgun, tapi Skillnya sudah berubah menjadi semua Senjata. Bahkan Skill pasif yang Jota miliki sangat bagus, apalagi hal tersebut bisa berefek pada saat Kita menembak Zombie yang mendekat.

Jota akan kasih sebuah kemampuan menyembuhkan HP kalian, jika berhasil tembak musuh dengan senjata yang dibawa. Total Heal tergantung jenis senjata yang kalian gunakan, bahkan kalau melakukan Kill sekalipun Jota akan langsung kasih Healing Instant kepada kalian.

Kalau melihat nama Skill Subtained Raids, itu merupakan Skill pasif dari karakter Jota yang kita lihat ini. Gunakan dengan baik, supaya kalian nanti tidak kehabiskan HP saat menghadapi para Zombie yang berbadan sudah lumayan besar.

D-Bee

12 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

Bergerakn dan menembak, sebuah hal penting yang harus player lakukan saat bermain Mode Zombie Invasion. Jadi Karakter yang cocok untuk ini adalah D-Bee, seorang anak muda yang suka mendengarkan Music hingga kemampuannya kalau menembak pasti akan kasih Movement Speed tambahan.

Skill milik D-Bee ini mempunyai nama Bullet Beats, jika kalian menemukan Skill tersebut boleh mengambilnya untuk naikan Agility saat menembak. Selain movement speed yang naik, ternyata kemampuannya akan meningkatkan Akurasi dalam menembak musuh.

Zombie tidak akan berhenti mengejar dan kalian harus menghabisinya, oleh sebab itu kemampuan D-Bee memang bagus. Tidak perlu bingung kalau kena kejar Zombie, tinggal balik badan dan langsung tembak sambil berjalan mundur biar lancar.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah Clu

Karakter ini bukan berarti akan membantu lawan Zombie, tapi Clu punya Skill yang menunjukan Lokasi musuh berada dimana. Clu mempunyai nama Skill Tracing Steps, dimana itu akan kasih penjelasan posisi musuh tergantung jarak dari level Skillnya sendiri.

Musuh akan terkena tanda olehnya dan akan terlihat pada Minimap dan layar, kita bisa mengejarnya kalau mau. Tapi Skill ini mending kita pakai ketika sudah End game saja, namun Esportsku lihat pemilihan Skill Clu dalam Mode Zombie Invasion terbilang Kecil.

Tapi kalau sudah mencapai sisa 1 player dan Zona yang menyusut, maka Skill dari Clu ini memang bekerja dengan sangat baik. Karena posisi mereka sudah ketahuan, serta kita bisa langsung saja menyelesaikan Mode Zombie Invasion segera.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah Leon

Cara Mendapatkan Fragment Karakter Leon Free Fire (FF)

Lalu berikutnya adalah Leon, seorang karakter pemain basket yang bergabung kedalam game Free Fire dengan sangat ditunggu. Bahkan Skill yang Leon miliki, bakalan membantu player supaya tidak bisa mendapatkan kekurangan Heal dalam pertandingan Zombie Invasion.

Kalau tidak mendapatkan Hit atau menyerang musuh beberapa detik, Leon akan menerima Efek Healing tergantung dari Level skillnya. Nama Skill ini adalah Buzzer Beater, kalau melihat Skill itu dalam pilihan naik Level maka langsung ambil saja.

Trik untuk menggunakan Skill Pasif Leon memang mudah, Esportsku saranin kalau Skill aktif langsung tembak Zombie lagi untuk Trigger efeknya. Setelah beberapa detik tanpa kena serangan sama sekali, maka Leon akan kasih heal biar semakin enak untuk kedepannya.

Hayato (Awakening dan Non Awakening)

12 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

Kemampuan dari Karakter Awakening Hayato memang bagus, apalagi jika terpakai dalam Mode Zombie invasion tersebut. Skill Awakening terkadang muncul bersamaan Skill Biascnya, namun terkadang tidak dan itu terjadi pada Kelly juga untuk masalah ini.

Hayato mempunyai nama Skill Bushido, kalau belum awakening Skillnya meningkatkan Armor Penetration kalau HP berkurang 10%. Tapi kalau sudah mencapai Awakeningnya, Damage musuh dari depan akan berkurang 1% dari 10% Max HP milik Hayato ini.

Namun menurut Esportsku sendiri, Skill ini hanya efektif untuk bagian sebelum awakening saja. Sebab melawan Zombie itu bisa saja dari arah mana saja, apalagi kalau sudah Keroyok. Tentu saja Efek Skill awakeningnya memang bisa bekerja ataupun tidak kalau sudah begitu.

Misha

12 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF)

Tidak berbeda jauh dengan kemampuan milik karakter Notora, hanya saja kalau Misha akan meningkatkan kecepatan dalam berkendara. Karena Skill karakter saja termasuk Acak, misal kalian mendapatkan Notora lalau Misha langsung ambil saja biar enak.

Sebab Kecepatan berkendaran Misha lumayan cepat, bahkan sebenarnya Zombie ada yang tidak kebal dari tabrakan Mobil. Kalau kalian menghadapi banyak Zombie kecil, maka tabrak mereka bukan jadi masalah kecuali Explosive dan Zombie ukuran besar.

Lalu kalau sudah terpojok kalian bisa berkendara lagi dengan keadaan HP Sedikit, lalu Notora akan memberikan Healing lumayan banyak. Tapi harus tetap memperhatikan apa yang akan kita tabrak, kalau sampai kena Zombie besar seragannya bisa hancurkan Mobil 3 – 7 hit saja loh.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah K

DJ K merupakan seorang Karakter yang cukup kuat, meskipun sebenarnya Skill Aktif miliknya cukup langka dalam Mode Zombie Invasion. Skill yang DJ K Miliki Aktif, namanya adalah Master of All yang akan berpengaruh pada Kinerja Energy Point karakter ini.

Kemampuannya akan meningkatkan Max EP 50, kemudian meningkatkan EP Sebesar 3 perdetik dalam Jarak 6 meter dengan total 500%. Lalu pada Mode Skill lainnya, DJ K Akan memulihkan 3 EP secara langsung untuk Dirinya sendiri dalam waktu 2.2 Detik hingga Maximal 150 EP.

Cooldown dari kemampuan pertukaran Skill ini memang bagus, EP juga berfungsi untuk memberikan Efek Healing jika HP kalian menghilang. Tidak ada batasan untuk kemampuan Aktif dari karakter DJ K ini, tergantung kalian sendiri yang ingin menggunakannya atau tidak kalau ketemu.

Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire adalah Alvaro

Kesalahan Senjata Launcher Free Fire

Melawan banyak Zombie dengan ledakan yang besar, tentu saja Alvaro menjadi seorang yang pantas untuk melakukan hal tersebut. Bahkan player yang kena Ledakan Alvaro dalam pertandingan, pasti akan langsung sekarat soalnya ini merupakan keahlian dari karakter tersebut.

Kalau kalian bertemu Skill Art of Demolition, maka ambil saja jika suka dengan kemampuan Pasif milik Alvaro ini. Bahkan setelah kalian memilihnya sekarang, maka carilah item grenade atau senjata berjenis Launcher untuk menambahkan Damage serangannya.

Tapi saran Esportsku jangan ambil Alvaro terlalu sering, karena persentase dapat senjata kayak Launcher jarang ada disini. Meskipun ketemu juga apakah kalian sudah memakai Skill Alvaro? ini memang menjadi Skill Satu senjata yang harus kalian pertimbangkan.

J Biebs

Menjadi karakter yang memiliki skill pengurangan Damage dari Musuh, tentu saja skill yang seperti ini membantu dalam mode tersebtu. Kalian juga harus bisa mengumpulkan banyak sekali Energy Point, supaya nanti bisa mendapatkan pertahanan yang lebih besar lagi.

Karena Damage yang akan zombie berikan juga berkurang, membuat kita bertahan lebih lama lagi ketika bertanding. Damage yang musuh lakukan kepada kalian juga bakalan bisa berkurang besar, jadi ini memang akan mempengaruhi banget.

Lalu dengan J Biebs, menghadapi ledakan besar akan ternetralisir juga. Bahkan beberapa dari karakter yang sudah ada ini, memang cocok untuk kalian gunakan sebagai kombinasi dalam mode tersebut.

Tatsuya

Kemampuan yang bisa memberikan Blink dengan Cepat, Tatsuya merupakan Karakter yang terbaik dalam Mode ini. Sebab akan menjadi lebih mudah lagi ketika terkena kepungan para Zombie, kalian nanti bisa menggunakan Skill untuk melakukan dash menembus mereka.

Namun ingat kalau ini merupakan Skill Aktif, sehingga kalian harus menggunakan itu lebih baik dan pintar juga. Sehingga nanti menghindari musuh akan menjadi semakin mudah dan posisinya tidak akan terlalu membingungkan.

Xayne

Skill Aktif Xayne memang sangat kuat, bahkan bisa meningkatkan HP miliknya jika sudah pakai Skill tersebut. Kemampuan Xayne juga akan membuatnya sedikit bertahan lebih lama sedikit, ketika sudah menghadapi banyaknya zombie ataupun orang sekalipun.

Meskipun HP Xayne tinggal 10, kalian tinggal aktifkan skill ini dan menerima 80 HP yang bisa hilang beberapa detik kemudian. Kalau kena damage sekalipun, HP Xayne akan tertahap di 1 Point untuk memberikan kesempatan melakukan Heal.

Setelah mengetahui 15 Karakter Mode Zombie Invasion Terbaik Free Fire (FF), tidak usah pusing lagi menentukan Skill karakter setelah level up. Kalian akan mendapatkan EXP dalam jumlah yang banyak, jadi cepat untuk mengumpulkan 4 Skill karakter dan mungkin salah satunya dari Karakter terbaik ini.

Kalau yang Esportsku tau, jika sudah mencapai 4 Skill maka tinggal pilih mau Ganti atau level Up Skill sebelumnya. Serta Skill Aktif juga bisa kalian tumpuk dalam Mode tersebut, sehingga kita bisa mencoba Skill Aktif langsung semuanya dalam pertempuran melawan Zombie dan Manusia.

Lalu pahami juga Tips Bermain Mode Zombie Invasion Free Fire, supaya kalian nanti tidak akan kesulitan sama sekali melawan musuhnya. Sebab dengan Begini juga ada beberapa hal penting yang harus kalian ketahui, biar main jadi lebih lancar dari sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie