5 Karakter Pendukung dan Pelindung Terbaik Free Fire (FF)

Kami akan menjelaskan tentang, Karakter yang bisa menjadi Pendukung dan Pelindung Terbaik. Kalian bisa menggunakan skill yang dimilikinya untuk membantu tim, dan menyerang musuh kembali.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre Battle Royal ini cukup populer di Indonesia. Game ini memiliki Senjata yang berbagai tipe untuk kalian gunakan di game ini. Dengan berbagai tipe dan stat yang dimiliki senjata, kalian bisa bermain dengan cara bermain kalian sendiri. Tidak hanya senjata tetapi karakter di game ini juga beragam dan memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Kami akan menjelaskan lebih rinci tentang Karakter Pendukung dan Pelindung Terbaik Free fireyang dapat kalian gunakan.

Karakter Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda pada setiap karakter. Jadi setiap karakter memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Ada yang memiliki skill aktif dan juga ada yang memiliki skill pasif. Setiap pemakaian karakter memiliki senjata andalan dalam menggunakan skillnya. Ada yang skillnya aktif bila menggunakan senjata tertentu pula. Disini kalian bisa menentukan role ketika menggunakan karakter yang kalian gunakan.

Kami akan menjelaskan tentang, Karakter yang bisa menjadi Pendukung dan Pelindung Terbaik. Kalian bisa menggunakan skill yang dimilikinya untuk membantu tim, dan menyerang musuh kembali. Jadi ada baiknya kalian membaca detail skillnya dan melihat bagaimana cara menggunakannya.

MOCO

Moco adalah karakter yang dapat menandai musuh dari kejauhan. Skill yang dimilikinya membuatnya dapat menandai musuh dengan menyerangnya. Musuh yang terkena tanda, keberadaannya akan terlihat di map kalian. Jadi Moco cocok sebagai observer yang dapat melihat keberadaan musuh. Kalian bisa menggunakan senjata yang stabil dan dapat menyerang musuh dengan mudah. Kalian tidak perlu senjata dengan damage yang tinggi, bila kalian hanya ingin menjadi observer. Selagi serangannya mengenai musuh, hal ini sudah membantu tim dalam menyerang musuh.

DJ ALOK

Dj Alok adalah seorang pendukung dan pelindung Terbaik buffer yang dapat membantu tim dalam area buff yang dirinya buat. Skill yang dimilikinya membuatnya dapat membuat Area sebesar 5m dengan buff yang beragam. Buff yang diberikan adalah, menaikkan movement speed, Sprint speed, dan healing persecond. Jadi selama tim kalian berada di Area tersebut, mereka akan mendapat buff yang kuat, jadi kalian bisa memenangkan war dengan mudah. Heal yang dimilikinya juga bisa membantu tank dalam menahan serangan musuh.

KAPELLA

Kapella adalah karakter yang dapat menaikkan efek healing untuk tim. Skill yang dimilikinya dapat menaikkan efek healing dari skill dan item jika tim kalian mendapat heal. Karakter ini dapat dikombinasikan dengan karakter lain yang dapat mendapat heal dengan skill mereka. Seperti Dj Alok, tim kalian bisa mendapat heal yang sangat banyak dan dapat menahan serangan musuh dengan mudah.

OLIVIA

Olivia adalah karakter yang dapat menambah darah musuh yang sedang knockdown. Skill yang dimilikinya membuatnya dapat menambah darah rekannya yang sedang knockdown, bila Olivia yang meng-revive. Jadi jika teman kalian sedang knockdown, akan lebih baik kalau Olivia yang melakukan revive, karena darah nya akan ditambah dari skillnya. Dengan begitu kalian akan mendapat darah yang lebih banyak saat revive.

NOTORA

Notora adalah karakter yang sangat kuat ketika menaikki kendaraan. Skill yang dimilikinya dapat menambah darah kepada rekannya jika menaikki kendaraan yang Notora naiki. Jadi jika kalian sedang membutuhkan darah, kalian tidak perlu menggunakan med kita. Kalian tinggal menaikki kendaraan dan menunggu darah kalian pulih. Selagi darah kalian bertambah, kalian bisa berjalan menuju safe zone dengan kendaraan tadi.

Itulah karakter yang dapat menjadi Pendukung dan Pelindung Terbaik di Free Fire. Sebagai pendukung, sudah tugas kalian untuk membantu tim dalam kesulitan. Dengan skill karakter ini, kalian bisa membantu tim untuk tetap hidup atau menyerang musuh dalam war.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment