Karakter Rafael Free Fire Menggunakan AWM atau XM8 FF?

Disini kami akan membandigkan senjata AWM dengan XM8 untuk karakter Rafael free fire. Dari kedua senjata ini, senjata mana yang akan sangat membantu Rafael dalam melakukan kill. Karena penggunaan skillnya akan membantunya dalam menyerang musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game battle royal yang cukup populer di Indonesia ini banyak dimainkan dari berbagai kalangan. Kalian bisa bermain sendiri atau bersama teman kalian. Dengan menggunakan senjata yang ada di sekitarnya saat bermain, kalian bisa menggunakan banyak tipe senjata untuk memenangkan game. Salah satunya adalah Sniper free fire dan Assault Rifle. Senjata ini sangat cocok untuk digunakan dalam menyerang musuh dari jarak jauh. Karena itu kalian bisa menggunakan karakter sebagai skill tambahan kalian.

Seperti yang kita ketahui, Karakter free fire memiliki skill yang dapat membantu kalian dalam bermain gaem. Karakter yang kalian gunakan memiliki skill, entah itu aktif atau pasif. Bahkan ada skill yang hanya aktif bila beberapa kondisi telah terpenuhi. Jadi kalian harus menggunakan skill dengan baik, agar penggunaannya lebih efektif. Kalian juga bisa menggunakan skillnya untuk membantu kalian dalam menggunakan senjata tertentu pula tergantung dengan tipe senjatanya.

Disini kami akan membandigkan senjata AWM dengan XM8 untuk karakter Rafael free fire. Dari kedua senjata ini, senjata mana yang akan sangat membantu Rafael dalam melakukan kill. Karena penggunaan skillnya akan membantunya dalam menyerang musuh.

RAFAEL FREE FIRE

Rafael adalah karakter Free Fire yang memiliki skill yang dapat menghilangkan keberadaannya di mini map musuh. Dengan mudah akan mudah baginya untuk melakukan Flank atau lari dari musuh. Kalia bisa melakukan Snipe, dan saat keberadaan kalain ditemukan. Kalian bisa mengaktifkan skill dan lari dari mereka dengan mudah. Maka dari itu, karakter ini akan sulit untuk ditemukan.

AWM

AWM adalah senjata Assault Rifel yang memiliki damage yang tinggi dan range yang jauh. Dengan stat itu, kalian bisa menembak musuh dari kejauhan dan memberikan damage yang sangat besar. Karena skill Rafael dapat menghilang dari mini map musuh. Kalian bisa menembak musuh dari jauh, ketika mereka menyadarinya, kalian bisa langsung lari dari mereka dengan mudah. Tapi senjata ini memiliki Fire rate yang kecil membuatnya sulit untuk membidik musuh dengan senjata ini.

XM8

XM8 adalah senjata Assault rifle yang memiliki damage yang tinggi dan range yang lumayan tinggi. Dengan senjata ini kalian bisa menyerang dari jarak menengah. Fire RAte yang dimilikinya juga lumayan tinggi, jadi damage yang diberikan juga menjanjikan. Tapi senjata ini hanya memiliki scope 2x. Jadi kalian tidka bisa menembak dari jarak yang lebih jauh dibanding denga AWM.

PERBANDINGAN AWM vs XM8

Jika kita bandingkan, kalian bisa menggunakan AWM sebagai sniper Finisher. Dengan 1 tembakan kalian bisa menjatuhkan musuh dengan mudah. lalu saat itu juga kalian lari dari musuh dan menghilangkan jejak. Terlebih saat ini, skill rafael free fire yang bisa menembak tanpa diketahui arahnya pada map free fire. Hal ini akan semakin menyulitkan pemain untuk mencari lokasi pasti dari arah tembakan saat kalian memakai rafael freef ire.

Sedangkan XM8 adalah serangan jarak menengah yang memiliki Fire Rate dan damage yang tinggi. Dengan skill kalian, musuh tidak akan sadar bahwa kalian sudah ada didekat mereka dan melancarkan serangan beruntun. Jadi dengan begitu, akan lebih baik kalian menggunakan AWM, karena kalian bisa melancarkan tembakan lalu lari dari mereka dengan mudah.

Itulah perbandingan senjata AWM dengan XM8 untuk karakter Rafael. Dengan skill Rafael, kalian dapat membunuh musuh tanpa mereka sadari, lalu lari dari mereka tanpa meninggalkan jejak dengan mudah.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!