siapa

Karakter Rafael VS A124 Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Kali ini kita adu skill dari kedua karakter Free Fire yaknin Rafel yang merupakan si pembunuh mematikan dengan Karakter A124 si manuasia robot Free Fire, Nah menurut kalian, manakah yang terbaik?

Dalam permainan Free Fire, terdapat berbagai jenis karakter unik dengan kemampuan masing-masing yang berbeda, contoh seperti Rafael merupakan pembunuh mematikan dan Android A124 yang merupakan manusia robot dengan kemampuan yang luar biasa. Nah dari Karakter Rafael VS A124 Free Fire tersebut, manakah yang lebih baik?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kedua karakter dalam game Free Fire yang salah satunya merupakan karakter yang mahal namun memiliki skill luar biasa mematikan di dalam game Free Fire. Yuk simak lebih lanjut!

Baca juga: 20 update FF Terbaru di Maintance Free Fire Juni 2020

Karakter Rafael VS Karakter A124, Mana Lebih Baik?

Kali ini kita adu skill dari kedua karakter Free Fire yakni Rafel yang merupakan si pembunuh mematikan dengan Karakter A124 si manusia robot Free Fire, Nah menurut kalian, manakah yang terbaik?

Karakter Rafael Free Fire

Attachment Free Fire Wajib

Rafael merupakan karakter yang merupakan pembunuh yang paling berbahaya dalam game Free Fire, namun ia dikatakan sangat mulia karena memiliki tujuan untuk menjaga keadailan dunia.

Dalam game Free Fire sendiri Rafael free fire memiliki kemampuan yang dapat membuatnya menghilang dalam 8 detik, dengan skill tersebut tentu saja akan menjadi kesempatan kalian untuk mengalahkan musuh yang ada di depan kalian.

Baca juga: Senjata SVD VS AWM Free Fire, Siapa Rajanya Jarak Jauh?

Rafael layaknya seorang assassin yang mampu membunuh dalam diam dan juga sangat cepat, ia dapat digunakan baik bermain solo maupun squad. Dengan kemampuan unik tersebut, maka ia dapat memanipulasi sekelilingnya dan mendekati musuh tanpa ketahuan.

Jika dalam game Mobile Legends, skill ini sangat mirip dengan Natalia, yang mana dia dapat menghilang dalam beberapa detik dan menikam musuhnya dari belakang. Tentunya, hal ini berguna untuk kalian yang memang sebagai proner ataupun suka bermain rusher untuk melacak musuh yang ada. Jadi skill dari rafael free fire benar-benar mematikan bukan? Lalu bagaimana dengan Karakter A124?

Karakter A124 Free Fire

Karakter A124 merupakan salah android robot yang memiliki bentuk manusia. Kemampuannya sendiri bernama Thrill of Battle yang berguna untuk mengubah EP atau Energy Point menjadi HP.

Semakin tinggi level dari Karkter A124. maka semakin banyak pula HP yang dapat dikonversikan menjadi EP yang kalian miliki. Namun ketika kondisi HP kalian sedang penuuh, maka kalian tidak dapat menggunakan skill ini, Namun set darah kalian berkurang setelah terkena serangan lawan, dan kemudian skill tersebut akan aktif kembali.

Baca juga: Cara Bermain Free Fire Tingkat Pro FF Terbaru, Booyah Terus!

Kalian akan sangat mengandalkan item lain seperti jamur untuk membantunya menambah EP lebih cepat agar dapat membuat HP kalian semakin besar. Jika dibandingkan dengan game Mobile, maka ia lebih cocok menjadi seorang Tank yang memiliki HP besar. Namun, meskipun begitu, A124 masih jauh dibawah antonio untuk soal HP. Jadi, seperti tanggung untuk skill dari A124 free fire. Terlebih lagi, jamur sendiri tidak selalu ada dan jarang kalian bisa temukan dalam waktu dekat di free fire

Kesimpulan

Kesimpulannya, manakah dari kedua karakter Free Fire diatas yang lebih baik? Jika kalian melihat dari sudah pandang permainan battle royale, maka sudah jelas jika Rafael memiliki keunggulan dalam pertarungan. Ia dapat menikam musuh dari belakang dengan kemampuanya yang dalam menghilang selama 8 detik.

Sedangkan, Rafael akan sangat cocok untuk kalian dengan tipe bermain barbar dan mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan jarak dekat. Maka ia akan menjadi pemenangan.

Ditambah lagi skill mengubah EP menjadi HP jika tidak dibarengi dengan skill berperang yang baik seperti damage yang besar tentu menjadi tidak terlalu berguna. Kecuali jika kamu ingin bermain bertahan di sepanjang match battle royale ini, memang A124 bisa jadi pilihan yang baik. Hal itu karena penambahan HP bisa membuatnya bertahan lama di game tanpa harus menggunakan item heal tambahan.

Tergantung dalam berbagai posisi, jika untuk membunuh dengan cepat, kami menyarankan kalian untuk menggunakan Rafael dan jika dalam kapasitas HP maka akan menang A124. Nah, menurut kami, karena A124 terkesan tanggung dalam menyuplai HP di free fire, Rafael masih lebih baik dalam mengoptimalkan skillnya selama permainan dibandingkan A124.

Itulah, kesimpulan dari perbandingan antara kedua karakter free fire Rafael dengan A124. Kalian bisa memilih sesuai dengan kegunaannya dan posisi kalian ketika bermain free fire. Namun, hal ini terlepas dari gameplay dari pemain yang menggunakannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie